Kerja Lebih Mudah dengan Aplikasi Apotek, Lebih Modern, Kekinian dan Cepat!

 

Memiliki apotek besar atau kecil biasanya membutuhkan catatan dan laporan stok barang atau obat yang tersedia agar tidak terjadi kekurangan. 


Utamanya obat-obatan yang sering diperlukan oleh masyarakat. Jika dahulu lebih konvensional, sejak kemajuan digital yang kian pesat kini muncul aplikasi apotek yang akan membantu pemilik apotek untuk memantau perkembangan laporan tentang perkembangan apotek dan lainnya.


Munculnya aplikasi ini dirasa cukup membantu karena tidak lagi dibutuhkan terlalu banyak SDM untuk memantau perkembangan apotek. 


Dengan aplikasi ini, bahkan owner pun masih tetap bisa memantau dengan jalan-jalan sekalipun. Bagaimana cara kerja aplikasi keren ini, baca hingga tuntas di artikel ini.


Review Aplikasi Apotek Vmedis, Software Terbaik Saat Ini


Berbicara tentang software apotek tentu banyak sekali yang digunakan untuk menunjang roda kerja apotek hingga tetap bisa berjalan lancar tanpa halangan. 


Salah satu software yang kini banyak digandrungi adalah aplikasi apotek dari Vmedis


Aplikasi ini dianggap paling mudah sehingga banyak yang tertarik menggunakannya. 


Berikut adalah review aplikasi tersebut;


Kartu Stock Dapat Dibuat Secara Otomatis


Dalam sebuah apotek kartu stock memegang peranan penting dalam manajemen stock pengadaan obat.

Pergerakan keluar masuknya harus dicatat dengan baik agar tidak terjadi kehabisan obat saat obat tersebut sangat dibutuhkan.

 Dengan adanya aplikasi dari Vmedis ini, kartu stock ini bisa dibuat secara otomatis dan lebih akurat untuk meminimalisir terjadinya suatu kesalahan.


Laporan Keuangan Bisa Dibuat Secara Real Time

Bukan hanya kartu stock yang penting bagi kelangsungan apotek, laporan keuangan pun sama. 

Apabila menggunakan cara manual dan konvensional, laporan keuangan kerap merepotkan dan telat, maka dengan  menggunakan aplikasi apotek laporan keuangan bisa dibuat secara real time. Tidak perlu lagi menghitung manual yang cukup melelahkan.


Bisa Memantau Perjalanan Apotek dari Smartphone

Siapa bilang memiliki apotek harus selalu mengawasi aktivitasnya selama 24 jam agar tidak terjadi kesalahan berat. 

Dengan hadirnya aplikasi dari Vmedis ini, segala aktivitas penjualan ke pasien, stock obat hingga laporan keuangan bisa dipantau hanya dari HP saja. Cukup ringkas dan mudah kan?.


Stock Opname Bisa Dilakukan Setiap Hari


Dengan Adanya software apotek ini, memungkinkan Anda dapat melakukan stock opname di apotek setiap harinya. Proses lebih cepat dan tepat bahkan tanpa harus menutup apotek.


Dapat Memantau Laporan Obat Terlaris

Tak ada lagi cerita Anda harus bertanya kepada karyawan obat apa yang paling laris saat ini di apotek, cek stock atau yang lainnya. Anda hanya tinggal membuka aplikasi ini di HP dan akan mendapat laporan obat apa saja yang sedang laris saat ini di apotek.


Laporan Pengadaan Obat Dilakukan Secara Otomatis

Dengan menggunakan aplikasi apotek Vmedis, laporan pengadaan obat tidak perlu lagi dilakukan secara manual dan konvensional. 

Laporan tersebut bisa dilakukan secara otomatis sehingga akan memudahkan Anda untuk mengetahui obat apa saja yang diperlukan. Stock tersebut pun tidak akan bocor.

Lalu mengapa Anda harus memilih aplikasi dari Vmedis ini dibanding dengan lainnya. Selain telah diakui sebagai aplikasi yang cepat dan mudah, aplikasi dari Vmedis ini memiliki fitur lengkap dan semuanya dilakukan serba otomatis, maintenance gratis selamanya, dapat memonitor apotek dimanapun dan kapanpun. 

Terakhir, Anda akan mendapat bantuan hingga selesai jika memiliki kendala saat menggunakan aplikasi ini.

Penutup 

Bagaimana? tertarik untuk menggunakan aplikasi ini?. Kecanggihan teknologi saat ini memungkinkan apapun bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah. Terlebih dengan kecanggihan tersebut banyak melahirkan banyak aplikasi, termasuk salah satunya adalah aplikasi apotek.

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.