3 Tips Sewa Bus Pariwisata Jakarta

 

Sewa bus pariwisata untuk saat ini memang sudah sangat biasa dilakukan. Baik Secara Rombongan anak sekolah, ibu-ibu pengajian, keluarga besar maupun dari perusahaan yang biasa mengadakan Gathering Family pergi ke luar kota. Terlebih penyewaan bus yang berada di kota Jakarta yang merupakan kota terbesar di Indonesia.

Namun sebelum memutuskan ingin sewa bus Jakarta ada beberapa hal yang hendaknya diperhatikan  dengan betul-betul karena hal ini terkait dengan keselamatan penumpang. 

Jangan sampai kita sewa bus yang sopirnya ugal-ugalan ataupun armada busnya yang sudah tidak layak jalan.


3 Tips Sewa Bus Pariwisata Jakarta


1. Recomended

Sebelum memutuskan untuk sewa bus maka sudah sewajarnya kalau kita memilih tempat sewa bus pariwisata yang benar-benar recomended  baik dari testimoni di websitenya, sosial medianya maupun berbagai pengalaman langsung Secara individu. 

Jangan sampai nih kita main percaya saja, apalagi ini menyangkut keselamatan banyak orang. Baca track record perusahaannya dengan jelas-jelas.

Percayalah reputasi perusahaan penyedia jasa sewa bus menjadi faktor yang terpenting Untuk Kita memutuskan apakah akan terus mempergunakan jasanya ataupun tidak. 

Jika anda sedang mencari rekomendasi sewa bus pariwisata maka bus Pariwisata Melody Transport solusinya. Ada kapasitas 31-59 kursi penumpang yang cukup untuk dipergunakan. Selain itu, Armada dilengkapi dengan fasilitas kenyamanan seperti AC, toilet, media hiburan.

Bus pariwisata yang digunakan juga kokoh dan mempunyai mesin standar Euro 3 dan Euro 4. Pengemudi bus juga telah diseleksi dan punya jam terbang tinggi. Sehingga, Anda tidak usah khawatir lagi mengenai apakah driver memang kompeten atau tidak.


2. Harga yang cocok di hati.

Harga memang biasanya tidak pernah bohong. Harga yang terlalu murah terkadang tidak masuk akal dan cenderung sering membuat kecewa. Maka sebaiknya jangan terlalu berharap mendapatkan harga murah kalau tidak ingin kecewa di Belakang

Namun bus Pariwisata Melody Transport sebagai perusahaan sewa bus Jakarta  membuktikan semua kepada kita bahwa dengan harga yang lumayan terjangkau, bisa memperoleh fasilitas premium yang mewah dari segi eksteriornya maupun pelayanan nya. 


3. Reservasi jauh-jauh Hari

Sewa bus pariwisata saat ini memang sudah menjadi salah satu pilihan yang cukup populer untuk berwisata. Kemajuan teknologi otomotif dan peningkatan fasilitas bus membuat banyak orang memilih bus pariwisata sebagai moda tranportasi pilihan mereka. 

Sudah Aman, nyaman, simple, cukup luas sehingga terasa lega daripada moda transportasi yang lain.

Faktor efisiensi biaya yang kalau dihitung-hitung sudah pasti lebih murah karena bisa dijemput serta diantar sampai ke depan tempat tujuan tanpa perlu repot-repot pindah Sana sini menjadi satu alasan mengapa para fans bus pariwisata kian meningkat dari Hari ke Hari.

Itulah yang membuat kita harus reservasi bus pariwisata jauh-jauh hari bukan?

Apalagi di musim liburan panjang. Permintaan sewa bus pariwisata kian hari kian  meningkat secara signifikan. Seperti pada waktu libur hari besar lebaran idul fitri, natal serta tahun baru. Disamping waktu-waktu liburan itu juga masih ada libur panjang sekolah juga membuat tingkat pemesanan sewa bus naik secara drastis. 

Dengan Adanya permintaan sewa bus pariwisata yang meningkat secara tajam, sudah pasti perusahaan sewa bus akan mengenakan tarif lebih mahal dibanding hari hari biasa. 

Untuk menghindari kehabisan armada bus, serta harga yang kurang bersahabat pastikan anda telah melakukan pemesanan bus jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Silahkan menghubungi customer service di nomor 08111018147 jika ingin berkonsultasi dahulu mengenai sewa bus Jakarta. Dan percayakan bus Pariwisata Melody Transport Untuk menemani perjalanan Anda bersama orang-orang tercinta.


Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.