Pentingnya Donasi Kesehatan Dan Sanitasi Untuk Anak-anak Melalui UNICEF

 


 

Bagi mereka yang menyukai anak-anak dan sangat menghargai kehadirannya, tentu tidak asing dengan UNICEF.


Organisasi ini dikenal dengan tujuan utamanya dalam membantu anak-anak yang membutuhkan bantuan di hampir semua negara berkembang.


Bantuan yang diberikan pun terbilang beragam, bukan hanya berkaitan dengan masalah kesehatan saja, tetapi juga perlindungan diri hingga kesejahteraan anak.

 

Pentingnya donasi online untuk UNICEF


Untuk Anda yang ingin membantu meringankan beban mereka, yaitu anak-anak yang membutuhkan bantuan. Tidak ada salahnya untuk melakukan donasi sanitasi dan juga kesehatan secara online melalui UNICEF.


Dengan memberikan donasi tentunya Anda telah membantu banyak anak yang membutuhkan, hal tersebut dilakukan melalui berbagai macam program kerja dari UNICEF.

 

Melalui UNICEF tentunya Anda dapat mewujudkan hadirnya lingkungan yang bersih untuk menjaga kenyamanan dan juga kesejahteraan anak. Sementara itu dari sisi kesehatan, Anda juga dapat membantu meringankan biaya pengobatan, utamanya bagi anak-anak yang sakit dan membutuhkan biaya lebih. Dengan demikian, mereka pun dapat merasakan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya

 

Kelebihan donasi online dan cara melakukannya


Untuk memudahkan keinginan Anda dalam melakukan donasi, pihak UNICEF menghadirkan layanan online. Bentuk layanan donasi ini tidak hanya mudah, tetapi juga memiliki sistem yang transparan dan tentunya donasi yang Anda salurkan pun akan langsung tersampaikan pada pihak yang ingin Anda tuju.


Cara melakukan donasi online tersebut dapat dilakukan dengan beberapa langkah berikut :

 

1. Pastikan untuk mengunjungi website resmi UNICEF dan pilih menu untuk melakukan donasi online

2. Pilih jenis frekuensi dari kegiatan donasi yang akan dilakukan, dalam hal ini terdapat dua pilihan utama. Pertama donasi yang dilakukan satu kali saja dan yang kedua adalah donasi rutin yang akan dilakukan secara otomatis setiap bulannya

3. Bagian selanjutnya adalah memilih nominal donasi

4. Kemudian pilih metode transaksi yang akan dilakukan, misalkan dengan menggunakan transfer bank, kartu kredit dan lainnya

5. Bagian selanjutnya pengisian form donasi, seperti isi nama, alamat email, nomor telepon dan lainnya

6. Bagian paling akhir adalah memulai donasi dengan menekan tombol Bantu Sekarang

 

Dengan mengikuti setiap tahapan langkah di bagian atas tadi, tentunya donasi kesehatan dan juga sanitasi yang Anda lakukan pun akan tersalurkan dengan baik pada anak-anak yang membutuhkan.

 

 


Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.