Tertunda Pergi Haji tahun Ini ? Paket Umroh Bulan September Bisa Jadi Pilihan Tepat

 

Paket umroh september


Haji adalah ibadah yang selalu jadi impian seluruh umat Islam yang mampu. Namun, panjangnya masa antre membuat banyak orang kemudian melakukan umroh terlebih dahulu agar bisa segera berkunjung ke tanah suci Makkah.


Jika pada bulan Juni ini dilarang umroh karena ada gelaran haji, maka bagi Anda yang ingin segera pergi umroh bisa memanfaatkan paket umroh bulan September.


Pada bulan September, biasanya jadi bulan kedua dimulainya musim umroh periode 2022-2023. Jadi, bagi Anda yang belum mendapatkan jatah umroh pada bulan sebelumnya yakni bulan Agustus, jangan ragu lagi untuk memilih paket ini.


Pilihan Paket Umroh Bulan September 2022


Umroh tidak seperti haji yang dilakukan selama sebulan penuh. Kegiatan umroh selama di tanah suci bisa dilakukan dengan berbagai pilihan lamanya hari. Umumnya semakin mahal, maka akan semakin lama berada di Makkah dengan fasilitas yang lebih beragam.


Nah, untuk paket umroh bulan September ini terdapat beberapa pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan kemampuan keuangan. 


Berikut pilihannya;

   Paket Uhud


Paket pertama yang dapat Anda pilih adalah paket Uhud dengan biaya Rp.28, 3 juta/orangnya selama 9 hari. Paket ini juga disertai dengan fasilitas lain berupa hotel, antar jemput dan pemandu selama melakukan ibadah


   Paket Rahmah


Paket selanjutnya adalah paket Rahmah dengan biaya Rp. 31,7 juta/orang selama 9 hari. Pilihan paket ini, Anda akan mendapatkan fasilitas hotel bintang 5 yang tidak jauh dari masjidil haram. Tentu saja ini akan sangat menyenangkan karena Anda bisa pergi sewaktu-waktu ke masjidil haram.


   Paket Umroh Plus Turki 12 Hari


Umumnya masyarakat Indonesia suka berjalan-jalan usai melakukan ibadah umroh. Bukan hanya di Makkah dan Madinah saja, tapi juga ke negara Turki yang selalu jadi wisata favorit. Paket umroh bulan September pun menyediakan paket plus Turki 12 hari.


Adapun biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp. 32,7 juta/orang. Jika ingin mendapatkan fasilitas yang lebih bagus, seperti mendapat hotel bintang lima, maka Anda bisa memilih paket lain dengan biaya Rp. 36,1 juta/orangnya.


   Paket Umroh+Thaif


Jika tidak tertarik untuk berkeliling Turki, Anda bisa memilih paket umroh yang menyediakan pula jalan-jalan ke Thaif. Paket ini ada yang 10 hari ada pula yang 12 hari. Tentu saja biaya yang harus dikeluarkan pun akan berbeda, begitu juga dengan fasilitas lain serta kualitas hotelnya.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengambil salah satu paket di atas, tidak perlu khawatir karena paket tersebut telah mengakomodasi beberapa hal berikut;

   Tiket pesawat PP

Akomodasi selama di Makkah dan Madinah

   Pembimbing ibadah haji

Makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia

 Tour keliling Makkah dan Madinah yang dilengkapi pula dengan pemandu yang berpengalaman

   Air zam-zam 5 liter/jamaah

Bimbingan manasih satu kali sebelum berangkat

Akan tetapi, biaya paket yang Anda bayarkan belum  termasuk biaya pembuatan paspor, buku kuning, ongkos pengiriman perlengkapan ke luar pulau Jawa.


Lalu bagaimana jika kemudian Anda tertarik untuk ikut paket umroh ini, caranya gampang sekali. Anda tinggal memilih mana paket umroh yang diinginkan, kirim nama sesuai dengan KTP, membayar DP sebesar Rp. 7.000.000per orangnya. Bisa dibayar secara cash di tempat biro umroh atau transfer lewat bank.


Umroh memang telah jadi pilihan mayoritas di saat ibadah haji yang semakin mengular antriannya. Tak heran kini pun semakin banyak biro haji dan umroh yang menyediakan paket umroh bulan September untuk mengakomodasi keinginan masyarakat yang ingin beribadah di tanah suci Makkah.



Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.