Memperingati Hari Keluarga Nasional : Aqiqah Nurul Hayat Aqiqah Keluarga Indonesia

 


Prosesi aqiqah termasuk salah satu bentuk rasa syukur atas lahirnya buah hati kesayangan Kita.

Karena kelak nantinya sang buah hati kita tersebut diharapkan dapat menjadi penerus garis keturunan kita yang sholeh dan sholehah bagi keluarganya.

Namun meskipun begitu, masih banyak orang yang mempertanyakan tentang kewajiban melakukan aqiqah ini. Apakah sama halnya dengan kewajiban melaksanakan ibadah haji hanya bagi yang mampu saja, atau malah wajib seperti layaknya Kita sholat 5 waktu.

Pada artikel ini Saya akan menjelaskan terkait aqiqah Nurul Hayat.


Mengenal Aqiqah Keluarga Indonesia

Islam itu sebenarnya indah, ada banyak proses yang dapat dilakukan sebagai umat Islam dalam Menjemput Rezeki halal.

Bahkan, Untuk bisa menambah tabungan pahala Anda. Salah satunya yakni dengan mengadakan aqiqah, yang biasanya dilakukan untuk mengaqiqahi anak baru lahir.

Aqiqah dalam Islam sendiri sebagai sarana merayakan suatu kelahiran seorang anak, dan sarana memotong hal-hal buruk yang menyertai kelahirannya. 

Pastinya, dalam agama Islam masih banyak orang yang mempertanyakan kewajiban proses berakikah dalam agama Islam. Dalam Islam sendiri memang proses aqiqah ini tidak akan diwajibkan alias hanya berupa ibadah sunnah saja.

Hal ini termasuk dalam ibadah sunnah, jadi kita memang tidak wajib melakukan aqiqah ketika anak-anak Kita dilahirkan di dunia ini Karena anggap saja kita  tidak mampu dalam hal tersebut. 

Namun, hal ini memang sangat disarankan untuk melakukannya agar kebahagiaan yang dirasakan  menyambut kehadiran buah hati kita semakin sempurna.

Terdapat sebuah hadits dari Abu Dawud yang mengatakan jika setiap anak bergantung pada aqiqahnya, terutama hari ketujuh setelah hari lahir. Kemudian, prosesnya dilanjutkan dengan cukur rambut serta pemberian nama. Bahkan, bisa digunakan untuk Hari keluarga Nasional.


Keunggulan Beraqiqah di Aqiqah Nurul Hayat




Memang prosesi aqiqah itu dapat dilakukan sendiri oleh kepala keluarga kita. Kemudian, daging kambing dimasak terlebih dahulu lalu baru dibagikan

Namun, tidak semua orang dapat melakukan aqiqah sendiri karena kurangnya berbagai faktor. Sama seperti kurangnya pengetahuan terhadap prosesi pelaksanaan aqiqah, kurangnya kemampuan melaksanakan ibadah tersebut, dan sebagainya.

Solusinya, Anda dapat menggunakan jasa Aqiqah Nurul Hayat yang merupakan perusahaan khusus di bidang aqiqah. 

Salah satu penyedia jasa aqiqah terbaik di Indonesia, yakni Aqiqah Nurul Hayat. Terdapat berbagai keunggulan jasa layanan aqiqah, yaitu:

  1. Pemesanan yang mudah dan cepat

Memesan paket aqiqah di Aqiqah Nurul Hayat memang tidak boleh dilakukan secara dadakan. Akan tetapi, setiap kali Anda memesan di tempat proses pemesanannya pasti mudah dan cepat.

Bahkan, didukung oleh admin yang memiliki karakter ramah. Tentunya Anda semakin mudah membeli paket aqiqah kami.

  1. Harga mulai dari Rp 1 jutaan

Saat banyak aqiqah Nurul Hayat yang memasang harga mulai dari Rp. 1,5 juta ke atas per paket produk aqiqah, justru memasang harga minimal Rp. 1-1,250 juta untuk tiap paketnya. Terlebih lagi, bila Anda membeli dalam jumlah banyak sekaligus, perhitungan biayanya akan lebih terjangkau.

Aqiqah Nurul Hayat sudah terkenal sebagai "PELOPOR AQIQAH SIAP SAJI". Bahkan, berdiri sejak tahun 2003 sebagai unit usaha Pondok Pesantren Nurul Hayat. Jasa ini telah terbukti berpengalaman, sesuai syariat, dan bernilai ibadah.

Seperti yang diketahui bahwa sebagai umat muslim, melakukan Aqiqah adalah salah satu bentuk syukur atas lahirnya buah hati. Hal ini karena nantinya anak tersebut diharapkan bisa menjadi penerus yang sholeh dan sholehah bagi keluarganya.

Hubungi admin secara langsung untuk melakukan pemesanan, ya. Hal ini karena pemesanan secara online tentu saja, akan membuat proses pembelian paket aqiqah semakin terasa praktis.


Lomba Blog Aqiqah Nurul Hayat

Kalian pecinta lomba menulis nggak? Jadi dalam rangka Hari Keluarga Nasional pada 29 Juni 2022 ini, Aqiqah Nurul Hayat dan Casa Kreatif menyelenggarakan lomba menulis lho. Yuk pada ikutan juga agar mendapatkan hadiah uang 6,5 juta rupiah. Gimana keren banget kan?

Oh ya, Untuk mekanisme lombanya langsung saja cek di website Casa kreatif ya.

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.