Jual Kanstin Beton, Harga, Jenis dan Ukuran Lengkapnya

 



Kanstin beton adalah salah satu material yang banyak digunakan dalam suatu proyek pembangunan. 

Pada umumnya kanstin Beton lebih banyak dipakai dalam pengerjaan trotoar, taman, pembatas bahu jalan dan lainnya. 

Material kanstin Beton ini dikenal memiliki banyak kegunaan hingga tempat yang jual kanstin beton tidak akan pernah sepi dari orang yang membutuhkan kanstin.

Tidak hanya kegunaannya saja yang banyak, pemasangannya pun terhitung sangat mudah dan harganya relatif lebih murah.  Sehingga kanstin Beton selalu menjadi pilihan utama. 

Peminat kanstin beton yang sangat meningkat tajam membuat produksinya selalu banyak dan tentu saja mengutamakan kualitas agar tidak mengecewakan para penggunanya.


Jenis, Harga dan Ukuran kanstin Beton


Harga kanstin beton Untuk saat ini memang dikenal lebih murah apabila dibandingkan dengan material lain yang memiliki fungsi serupa. 

Walaupun demikian harga kanstin beton tentu bergantung dari jenis dan ukuran yang berbeda-beda. 

Untuk mengetahui lebih jelas tentang kanstin beton ini simak penjelasan beberapa jenisnya di bawah ini;

   Kanstin Taman

Kanstin taman adalah jenis kanstin yang mayoritas sangat banyak digunakan khususnya untuk area taman perumahan.

 Material kanstin Beton ini digunakan untuk memisahkan antara area badan jalan dengan taman. 

Kanstin di dalam area ini memiliki fungsi sebagai penahan tanah yang kokoh agar tidak tercecer ke badan jalan hingga nampak rapi dan indah.

Fungsi lain dari kanstin ini adalah untuk menjepit paving sehingga tidak mudah tergeser dan tetap rapat. 

Kanstin yang digunakan di dalam area ini biasanya memiliki ukuran yang relatif kecil yakni 40x20 cm dengan ketebalan 10 cm. Dengan ukuran yang mini tersebut harganya pun relatif terjangkau.

   Kanstin Trotoar

Kanstin jenis ini memang lebih banyak digunakan untuk memisahkan badan jalan dengan trotoar. 

Hasilnya tentu saja untuk area pejalan kaki akan terlihat lebih tinggi apabila dibandingkan dengan area kendaraan.

 Ukuran material ini adalah 40x 25 cm, ada pula yang berukuran 40x28 cm.

Kanstin beton jenis trotoar saat ini banyak digunakan untuk area industri, perumahan, perkantoran hingga kampus. Kanstin ini lebih banyak dipilih karena ukurannya yang relatif seimbang, tidak besar tidak pula terlalu kecil.

   Kanstin S

Jual kanstin beton memang akan selalu mendatangkan banyak keuntungan karena banyak yang mencari material pembangunan satu ini. 

salah satu yang sering kali dicari adalah kanstin s. Sesuai dengan namanya, kanstin ini memiliki bentuk yang mirip dengan huruf S. Ada pula yang menyebut kanstin ini sebagai kanstin tali air.

Berbentuk seperti huruf S, pemasangan kanstin ini bisa dilakukan dengan cara rata dengan badan jalan atau posisi tidur. Dari segi fungsi, kanstin s memiliki fungsi yang berbeda. Bukan lagi hanya sebagai pembatas jalan, tapi lebih banyak digunakan untuk mengarahkan air ke dalam saluran pembuangan.

   Kanstin L

Jenis selanjutnya adalah kanstin L yang mempunyai model tegak dan memiliki bentuk horizontal pada bagian depan. Kanstin L biasanya paling banyak digunakan pada area-area jalan yang berada di lingkungan perumahan elit karena lebih menonjolkan unsur keindahan dan estetika.

   Kanstin Jalan

Kanstin ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan yang lainnya yakni sebagai pembatas jalan antara jalan dengan trotoar. Ukuran kanstin ini lebih besar dan kokoh,

 tidak seperti yang lainnya sehingga banyak yang menyebutnya sebagai kanstin jumbo. Karena ukurannya yang besar, kanstin ini lebih banyak digunakan di jalan besar atau jalan yang sering dilalui kendaraan besar.

   Kanstin Car Stopper

Disebut pula kanstin parkir sehingga memiliki fungsi untuk menghentikan gerak mobil agar tidak melebihi area yang seharusnya. Dengan ukuran mencapai hingga 15 cm, membuat keberadaanya mampu menghentikan roda mobil tanpa harus menggores bumper.

Untuk harga kanstin beton antara satu merk dengan yang lain tentunya berbeda. Harganya pun bergantung dari ukuran yang dibutuhkan. Umumnya harga kanstin ukuran kecil hingga besar rata-rata harganya mulai dari Rp.23.000 hingga Rp. 53.000.

Tempat jual kanstin beton yang semakin banyak makin memudahkan untuk mendapatkan material satu ini. Apalagi harganya yang relatif murah, kanstin beton akan selalu jadi primadona.

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.