Asuransi Astra Life Cashless ilovelife.co.id Pasti Sesuai Tagihan

 


Kesehatan merupakan aset diri yang sangat mahal harganya. Jika sudah sakit, Maka tidak sedikit biaya yang harus keluar untuk berobat baik ke dokter, Lab maupun ke rumah sakit.

Sebagai solusi yang terbaik kamu bisa mengambil produk asuransi yang akan dapat mengcover semua pengeluaran tersebut. 

Jenis cashless atau tanpa mengeluarkan uang sama sekali bisa menjadi pilihan terbaik. Saat ini pilihan asuransi dengan cashless atau tanpa reimburse dirasakan sangat praktis. 

Ketika kamu sakit dan perlu mendapat penanganan medis secepatnya, nasabah hanya perlu menunjukan kartu saja. Pihak rumah sakit juga dapat bekerja dengan cepat karena tanpa perlu melakukan pengecekan berkas yang banyak.


Flexi Hospital & Surgical Protection, Pilihan Terbaik




Astra Life merupakan perusahaan asuransi terpercaya yang sudah lama memberikan pelayanan cover biaya kesehatan bagi nasabahnya. 

Produknya pun semakin hari terus kian berkembang mengikuti kebutuhan konsumen Masa kini.

Perusahaan ini juga terkenal sangat inovatif dalam memberikan layanan terbaik sehingga terus mendapat kepercayaan. Dan salah satu produk unggulannya adalah Flexi Hospital & Surgical Protection.

Asuransi ini mempunyai manfaat diantaranya mengganti biaya rumah sakit, rawat jalan kanker, cuci darah fisioterapi dan rawat darurat dengan cara menggunakan kartu asuransi.


Mengenal Flexi Hospital & Surgical Protection

Produk terbaru dari Astra Life ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan kesehatan dengan model cashless

Nasabah akan mendapatkan berbagai manfaat sesuai dengan fitur yang tersedia. Untuk bisa mendaftar sebagai pemegang polis pun terbilang cukup mudah.

Inovasi produk asuransi ini memudahkan nasabah ketika sedang sakit. Pasien atau keluarga tidak perlu repot menyiapkan dana untuk berobat sebagai uang muka. Semua dapat tertangani hanya dengan menggunakan satu kartu saja. Jadi sangat simpel dan praktis.

Manfaat yang diberikan pun cukup banyak. Nasabah bisa mendapatkan cover biaya rawat inap sesuai dengan kelas yang diambil dan akomodasi. Bukan hanya itu, asuransi ini juga mengcover biaya pasca rawat inap sehingga pasien dan keluarga cukup fokus pada proses penyembuhan.

Calon nasabah juga dapat mengatur sendiri besarnya premi sesuai dengan kebutuhan pelayanan. Sebelum mendaftar, bisa menghitung proyeksi kewajiban pembayaran dengan menggunakan fitur kalkulator premi yang terdapat di website https://ilovelife.co.id .

Caranya dengan memasukkan data jenis kelamin, usia dan besarnya manfaat harga kamar rawat inap. Secara otomatis kalkulator premi akan menghitungkan besar pembayaran setiap bulan.


Kelebihan Flexi Hospital & Surgical Protection




Sebagai terobosan dalam pelayanan kesehatan yang mudah dan murah, Flexi Hospital & Surgical Protection mempunyai banyak kelebihan. 

Anggapan bahwa melakukan klaim asuransi memerlukan proses yang panjang dan ribet, terjawab dengan fasilitas cashless atau kartu dari #Astra Life ini. 

Berikut kelebihannya:

Tanpa membutuhkan medical cek up ketika mendaftar atau membeli polis

Proses klaim cepat, cukup dengan hanya menunjukkan kartu asuransi saja.

Tersedia banyak pilihan harga kamar rawat inap sesuai dengan premi yang dibayar, bahkan sampai 2 juta per hari

Nasabah mendapat fasilitas medical cek up setiap dua tahun sekali

Cover biaya cukup banyak, mulai dari rawat inap, rawat jalan untuk kanker, fisioterapi dan rawat jalan darurat.

Proses klaim mudah, cukup dengan menunjukkan kartu saja.


Flexi Hospital & Surgical Protection, Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless Terpercaya

Saat ini dengan semakin canggihnya teknologi, layanan digital dan cashless, termasuk dalam bidang asuransi menjadi pilihan tepat.

Nasabah tidak perlu menyiapkan berkas atau uang tunai, kemudian melakukan reimburse ke pihak asuransi. Sangat pas untuk #Lovelife.

Dengan Flexi Hospital & Surgical Protection, semua proses akses layanan kesehatan menjadi mudah dan cepat. 

Nasabah juga semakin tenang dan bisa mendapatkan manfaat secara maksimal ketika sedang sakit. #TagihanRSjadiRingan.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail, kamu bisa mengunjungi langsung websitenya https://ilovelife.co.id/  sekaligus mencoba kalkulator premi. 

Selain itu, kamu juga bisa klik, follow, dan mention di Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid.

Saat ini layanan cashless dari Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan proteksi kesehatan secara maksimal. 






 

 


 

 

You Might Also Like

15 komentar

  1. Fasilitas MCU nya itu bermanfaat ya, bisa digunakan tiap 2 tahun sekali sehingga bisa jaga kesehatan tubuh dan periksa sejak dini

    BalasHapus
  2. Flexi Hospital & Surgical Protection ini fleksibel dan memudahkan para nasabah zaman now ya. Sesuai dengan tuntutan zaman.

    BalasHapus
  3. yang saya cari nih
    anak saya mau memproteksi keuangan dengan membeli polis asuransi
    tapi bingung karena sibuk banget
    Beruntung Astra Life menghadirkan website https://ilovelife.co.id .
    sehingga masalah teratasi

    BalasHapus
  4. Ternyata asuransi Astra life banyak banget manfaatnya ya jadi bisa diandalkan nih buat yang lagi cari asuransi

    BalasHapus
  5. Sekarang zaman makin canggih aja berasuransi pun bisa melalui online ga ribet lagi ya.... makin praktis aja.

    BalasHapus
  6. Siapa sih pemilik asuransi yang gak tertarik sama produk yang klaim cepat dan gak perlu proses panjang? Apalagi zaman sekarang yang namanya asuransi kesehatan itu sudah seperti kebutuhan primer. Syukurlah Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life bisa mempermudahnya.

    BalasHapus
  7. Siapa sih pemilik asuransi yang gak tertarik sama produk yang klaim cepat dan gak perlu proses panjang? Apalagi zaman sekarang yang namanya asuransi kesehatan itu sudah seperti kebutuhan primer. Syukurlah Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life bisa mempermudahnya.

    BalasHapus
  8. Aih keren juga nih Astra, jaman sekarang penting ya buat punya asuransi kesehatan. Apalagi Cashless kaya gini

    BalasHapus
  9. Cashless ini beneran sangat membantu kalau ada yang sakit. Secara saat sakit itu saya alami suka bingung dan merasa pendek langkah. Mikirin sakit aja agak gimana gitu ya belum mikirin urusan pembayaran...
    Dibantu asuransi digital cashless lebih mudah jadinya

    BalasHapus
  10. Berasa banget ya kalau punya asuransi kesehatan. Saat harus inpatient atau outpatient hati kita bisa tenang karena ada yang mengcover semua biayanya. Gak kebayang kalau dalam satu waktu harus ada treatment pengobatan yang serius dengan biaya tinggi, sementara kita tidak punya dana yang memadai. Pastilah kacau banget itu.

    BalasHapus
  11. Kelebihan yang ditawarkan Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life itu semua keunggulan yang kerap diragukan ketika memulai membuka asuransi kesehatan, meskipun tahu manfaatnya besar untuk masa depan.
    Intinya proses klaim cepat dan dengan premi yang terjangkau, asuransi idaman banget.

    BalasHapus
  12. Terkadang juga mikir sih, gimana zaman tua apakah sehat2 aja, semoga ke depan dengan adanya asuransi ya jadi enggak kepikiran lagi masa tua sakit siapa yang ngurus gitu ya.

    BalasHapus
  13. Biasanya yang dipikirin ketika mau berasuransi memang prosesnya ribet atau enggak. Kalau ada yang ribet, kemungkinan akan dipertimbangkan banget. Cocok deh untuk zaman sekarang

    BalasHapus
  14. Sejak pandemi alhamdulillaah kesadaran berasuransi semakin tinggi ya mbak Dian, dan dengan adanya Flexi Hospital & Surgical Protection, semua proses akses layanan kesehatan menjadi mudah dan cepat!

    BalasHapus
  15. Dengan adanya asuransi ini dapat membantu menjaga kesehatan keluargaku. Kerasa banget soalnya aku udah berkali-kali pakai asuransi kesehatan. lebih mudah dan gak bikin panik sama biayanya..

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.