Telur Dadar SuperCrispy Kobe

 


Sebagai seorang Good Wife, ibu yang mencintai keluarga. Tampil cantik dan pinter dandan saja tidak cukup. memanjakan Mata suami dan anak itu perlu. Namun memanjakan perutnya dengan masakan yang enak, lezat serta bergizi tentu jauh lebih Penting.

Jangan sampai nih suami sudah Sayaang banget sama Kita, eh giliran lapar mencari-cari mamanya. Ops bukan berarti setelah menikah suami nggak boleh lagi Sayang dengan masakan mamanya.

Hanya saja kalau sudah makan masakan kita tak lagi membanding-bandingkan dengan masakan mamanya tentu akan bahagia banget kan? berarti Kita sudah berhasil Menjadi istri Terbaik.


Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy Masak Enak Itu Mudah.




Sebagai mommy Milenial wannabe yang bekerja kantoran, memiliki beberapa bisnis sampingan,  menjadi blogger dan juga Influencer mau nggak mau memang harus serba ringkas.

Serba cepat, pokoknya sat-set-sat-set kelar dalam jangka waktu beberapa menit. Selain food preparation yang matang, Memilih menu ringkas enak serta disukai oleh seluruh keluarga adalah suatu keharusan.

Nggak seru kan Kita sudah susah payah bangun pagi Untuk memasak tapi nggak Ada yang menyentuh masakan kita. 

Padahal kemungkinan itu terjadi bisa saja terjadi apalagi kalau menu yang Kita masak nggak disukai oleh keluarga kita.

Sampai akhirnya pas browsing internet  Saya menemukan banyak inspirasi menu masakan baru di Dapur Kobe yang sampai detik ini menjadi menu favorite dikeluarga kami.

Menu simple, murah Namun jadi favorite kami adalah menu yang berbahan dasar telur. 

Rasanya bahagia Dan happy tentu saja pada waktu menemukannya. nggak pakai waktu lama langsung deh recook. Karena toh semua Bahan sudah tersedia di dapur. Ada telur dan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy. Cuss langsung deh eksekusi.


Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy




Mom's sudah pada tahu belum kalau Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy  ini merupakan tepung Bumbu Terbaik yang diracik secara khusus untuk menghasilkan menu Kentucky super cruncy dan crispy yang bahkan renyahnya dapat bertahan  hingga 8 jam. 

Tak perlu ragu deh, Saya membuktikan hampir seluruh anggota keluarga pasti menyukainya karena dengan Menggunakan Tepung Kentucky SuperCrispy ini hasil akhir dari masakan kita memiliki cita rasa yang super lezat untuk dinikmati semua genre usia. 

Dengan karakteristik tepung yang renyah begini ini, sudah pasti kalau kobe tepung Kentucky SuperCrispy sangat cocok diaplikasikan pada menu telur dadar crispy favorite keluarga kita.

keistimewaan tepung Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy :

1. Kobe tepung Kentucky SuperCrispy Memiliki formulasi khusus yang terbaik untuk mendapatkan hasil akhir menu Kentucky yang super cruncy dan        juga super crispy 

2. Kobe tepung Kentucky SuperCrispy Memiliki citarasa yang Tidak berlebihan, serta cita rasa yang tersaji begitu pas dan lezat di lidah kita.

3. Memiliki daya tahan renyah, cruncy, dan crispy yang awet hingga 8 jam

4. Proses produksinya menggunakan teknologi yang serba modern dan tanpa menggunakan bahan pengawet serta pewarna buatan.

Dengan begitu banyak keistimewaan itu rasanya saya makin mantap banget Ketika Menggunakan hendak memakai kobe tepung Kentucky SuperCrispy untuk membuat Telur Crispy dengan Tepung Kobe.


Resep Telur Crispy Kobe Ala-ku



Dari tadi pasti pada penasaran apa saja nih bahan-bahan, step-step Dan cara memasaknya? Tenang  pasti akan Saya bocorin kog say, don't worry. 

Yuk daripada penasaran langsung saja kita buat Telur Crispy Kobe favorite keluarga saya 

Bahan – Bahan

-  5 butir telur ayam dikocok lepas. Boleh dikurangi atau dilebihkan, sesuaikan dengan jumlah anggota keluarga yang akan memakannya.

- 1 bungkus Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy (75gr)

-  Air secukupnya, dikira-kira Untuk mengencerkan tepungnya.

-Minyak goreng secukupnya Untuk menggoreng.


Cara membuat:




1. Yang pertama, panaskan Teflon dengan api kecil. Beri  sedikit minyak makan. Buat telur dadar, goreng hingga matang.

2. Dinginkan telur dadar, potong-potong seginempat atau sesuai selera, dan sisihkan

3.Buat adonan basah yang dibuat dengan mencampurkan 3-4 sendok Kobe Tepung Kentucky Super Crispy dengan air. Aduk-aduk  perlahan sampai tidak ada yang menggumpal

4. Masukkan telur dadar yang sudah dipotong-potong ke dalam adonan basah. Selanjutnya gulingkan ke dalam piring yang berisi Kobe Tepung Kentucky Super Crispy Kering sambil ditekan dan dicubit ringan.

5. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang hingga berwarna kuning kecoklatan.

6. Angkat dan segera sajikan dalam keadaan panas-panas. Telur Dadar Crispy siap untuk dinikmati. 


Yeay jadi deh, buat para mom's di rumah jika ingin mendapatkan inspirasi memasak enak dan mudah Untuk bekal kerja dan sekolah anak jangan bosan-bosan untuk cek Dapur Kobe  ya karena dari 1 Bahan masakan saja kita akan mendapatkan berbagai inspirasi masakan lezat.
 

 


4 komentar

  1. Wah,mantap nih ada resep telur dadar enak pakai tepung Kobe super krispi :) Aku belum pernah coba bikinnya sih hihih, ternyata mudah juga ya. Selama ini cuma makannya doang kres2 gituh hahaha. Anak2 bisa lahap makannya nih kalau sajian praktis kayak gini dijadikan bekal ke sekolah juga.

    BalasHapus
  2. Serius sat-set-sat-set nih menu Telur Dadar Supercrispy Kobe ini. Pas bener disajikan buat keluarga, cepat dan sehat. bisa juga buat bekal sekolah anak yang praktis ya...Enak pasti karena pakai Kobe tentunya

    BalasHapus
  3. Wah gak pernah kepikiran telur dadar dijadiin crispy kyk gini. Aku biasa pakai tepungnya utk goreng tempe atau ayam. Jd penasaran mau cobain resepnya. Bisa jd alternatif olahan telur baru nih.
    TFS resepnya mbak.

    BalasHapus
  4. Wuaaa kebayang kriuk kriuk banget ini mbk. Menu praktis buat sarapan si kecil. Nggak ribet dan enak pula

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.