OOTD Hijab Simple yang Wajib Kamu Punya

 

Sumber: pixabay.com

 

Mengenakan pakaian muslim tetap bisa tampil modis lho. OOTD hijab simple berikut bisa jadi rekomendasi. Meski tertutup namun tetap terlihat stylish, bahkan keren dan kekinian. Untuk fashion item pun tidak harus selalu mahal.

Untuk bisa tampil berbeda dengan banyak gaya, tidak perlu mengoleksi semua jenis outfit. Cukup beberapa item saja. 

Asal dapat memadupadankan akan terlihat sangat pas dan menawan. Sebaiknya pilih produk yang berkualitas. Meski agak mahal namun awet. Hal ini akan berpengaruh pada totalitas penampilan.


OOTD Hijab Simple yang Wajib Kamu Punya


Kira-kira, item apa saja yang wajib kamu miliki? Fashion dasar ini wajib ada di lemari busana sehingga dapat mix and match. Untuk warna, kamu bebas memilih. Bahkan tidak masalah menggunakan produk yang tabrak warna, justru akan memberi kesan girly dan kekinian. Berikut beberapa item yang wajib kamu miliki:


1.   Rok plisket

Jenis outfit ini memang banyak sekali penggemarnya. Bahan yang biasanya ringan dan cutting lebar di bagian bawah menjadikan rok plisket sangat nyaman dikenakan dalam berbagai aktivitas. Kamu juga mudah untuk memadukan OOTD hijab ini dengan berbagai jenis atasan.

Cara perawatannya pun mudah. Cukup mencucinya dengan tangan kemudian mengangin-anginkan saja. Bahkan kamu tidak perlu untuk menyetrikanya. Jenis fashion ini akan selalu tampil rapi. Apalagi jika membeli rok dari bahan yang berkualitas.


2.   Celana jeans

Salah satu jenis pakaian ini dari dulu selalu banyak penggemarnya. Sejak jaman kakek nenek remaja, sudah banyak yang mengenakan. Selain awet, bahan jeans juga sangat kuat. Untuk memadukan dengan bermacam atasan juga mudah. Kamu dapat tampil dengan berbagai macam gaya, cukup dengan mengoleksi beberapa jenis celana jeans saja.


3.  Kulot

Longgar dan nyaman. Itu yang terkesan ketika mengenakan kulot. Celana dengan cutting lebar ini sangat nyaman dan dapat menutup aurat dengan sempurna. Kulot juga OK untuk berbagai kegiatan di dalam maupun di luar ruangan.

Sebaiknya memilih bahan yang tebal untuk kegiatan di luar. Selain agar tetap kuat untuk berbagai aktivitas juga dapat melindungi bagian kaki dengan sempurna. Lekuk tubuh pun dapat tetap terjaga.


4.  Legging

Jenis celana panjang ketat ini dapat menjadi salah satu fashion item yang wajib kamu miliki. Mungkin kamu tidak PD menggunakan untuk bagian luar, namun akan sangat membantu menjaga kakimu agar tetap tertutup ketika mengenakan rok. Legging juga cocok untuk pelengkap ketika kamu mengenakan tunik panjang.


5.  Kemeja oversized

Kemeja ini pas sekali kamu kenakan dan akan memberi kesan kekinian. Karena super longgar, sebaiknya mengenakan pakaian dalam, seperti kaos agar bagian tubuh  tidak terlihat dari celah pakaian ketika beraktivitas. Gaya kamu pun akan terlihat semakin stylish dan chic.


6.  Outer model kimono

Model OOTD hijab simple satu ini banyak sekali penggemarnya. Apalagi banyak online shop yang menyediakan dengan berbagai bahan dan harga terjangkau. Ketika mengenakannya, akan memberi kesan fashionable.


7.    Kaos oblong

Jangan salah! Kaos oblong lengan pendek dapat menjadi outer yang pas untuk hijaber. Namun sebelum mengenakannya, kamu harus memakai manset panjang untuk menutupi bagian lengan. Tampilanmu akan terlihat kekinian dan enerjik.


8.  Hijab pashmina

Hijab model pashmina sangat mudah dikenakan. Cukup dengan menyematkan menggunakan peniti di bawah dagu dan melilitkan di leher, tampilanmu sudah terlihat cantik dan menawan. 

Sedangkan untuk warna, jangan terpaku yang senada dengan atasan atau bawahan. Kamu bisa menggunakan warna yang kontras dengan pakaian.

Agar dapat tampil fashionable dan bisa mix and match, 8 fashion item tersebut wajib kamu miliki. Untuk inspirasi OOTD hijab lainnya kunjungi hitput.com, tersedia berbagai outfit keren dengan harga terjangkau.


 

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.