Teknik Double Layering Serum MS GLOW untuk Kulit Glowing dan Cerah

 


Pernah dengar istilah double layering dalam dunia skincare? Banyak sekali teknik pemakaian skincare yang sebenarnya bisa diterapkan dan salah satunya adalah double layering ini. 


Sesuai dengan namanya ini merupakan teknik pemakaian dobel serum. Double layering serum MS GLOW bisa dicoba untuk mendapatkan hasil kulit yang glowing dan cerah optimal.


Teknik Double Layering Serum


Pengguna skincare sebaiknya mengenal teknik pemakaian dobel serum atau double layering serum. Ini merupakan metode pemakaian serum dimana ada lebih dari satu serum yang akan digunakan. 


Artinya setelah pemakaian satu serum maka akan digunakan serum lainnya. Apakah hal ini boleh dilakukan? Jawabannya, ya! Selama produk serum yang dikombinasikan tepat dan teknik pemakaiannya benar.


Metode double layering serum ini bisa dilakukan dengan mengikuti pedoman berikut ini:

   Mulailah dari serum dengan tekstur yang paling ringan.

Jangan mencampur lebih dari tiga jenis serum (maksimal tiga atau dua saja sudah dinilai cukup).

Aplikasikan serum dengan gerakan memijat lembut agar formula serum terserap sempurna.

Berikan waktu sampai serum terserap optimal ke dalam lapisan kulit baru gunakan serum lainnya.

 Gunakan tipe serum yang tepat, sesuai masalah kulit yang dihadapi.

 Pastikan kandungan kedua serum tidak ada yang kontra (misalnya retinol dan niacinamide tidak seharusnya dipakai bersamaan).


Sebenarnya apa tujuan dari double layering serum ini? Teknik penggunaan serum ini bisa memberikan begitu banyak manfaat. Bagi pemilik wajah dengan banyak jenis masalah kulit maka teknik double layering ini akan sangat berguna. Pemakaian lebih dari satu serum bisa membantu mengatasi masalah kulit yang beragam jenisnya.


Sebagai contoh, seseorang mengalami masalah kulit kering, berjerawat, dan kusam dalam waktu bersamaan. Untuk mengatasi semua masalah tersebut maka dibutuhkan lebih dari satu serum dengan formula yang berbeda. Selama pemakaiannya tepat maka tak masalah untuk menggunakan teknik double layering serum.


Double Layering Serum MS GLOW


MS GLOW sebagai salah satu brand skincare ternama di Indonesia diketahui telah menghadirkan beberapa varian produk serum. 


Salah satunya adalah Lifting Glow Serum. Produk ini diketahui efektif untuk menyamarkan kerutan di kulit wajah, merapatkan pori-pori kulit, dan membuat kulit terlihat lebih kencang serta glowing. Apakah produk ini bisa digunakan dengan serum lainnya?


MS GLOW juga menghadirkan produk WhiteCellDNATM Serum yang diklaim efektif untuk mengatasi masalah kekusaman kulit. 


Dua produk serum ini secara efektif akan membantu memberikan tampilan kulit lebih cerah dan awet muda. Penggunaan dua serum tersebut secara bertahap akan efektif memberikan kulit yang sehat dan jauh lebih cerah.


Mari bahas satu per satu tentang dua jenis serum ini! Mulai dari Lifting Glow Serum yang di dalamnya mengandung Liftonin Xpress, Liposome, Kojic Acid, Aloe Vera, dan Actosome Whitenol. Komposisi bahan ini terbukti efektif dalam mengatasi masalah kerutan di kulit wajah. Selain itu, penggunaan secara rutin dan bertahap juga akan membantu memberi tampilan kulit yang lebih dewy dan glowing.


Produk Lifting Glow Serum juga diketahui mengandung Actosome Whitenol yang ternyata efektif untuk mengatasi masalah kekusaman kulit. 


Fungsi ini sesuai dengan formula yang dihadirkan pada serum dengan teknologi WhiteCellDNATM yang baru saja dirilis oleh MS GLOW. Penggunaan dua jenis serum ini secara efektif akan membantu tampilan kulit jadi lebih awet muda, kencang, dan tentu saja cerah.


Ulasan Produk


Sebelum mulai menggunakan dua produk ini, tentu harus dicari dulu ulasan produknya. Lifting Glow Serum lebih dulu dirilis daripada WhiteCellDNATM Serum. Dari segi formula, keduanya memiliki komposisi bahan yang berbeda. Teknologi yang dihadirkan juga tak sama namun keduanya sama-sama memiliki ulasan positif dari para pengguna.


Lifting Glow Serum dianggap sebagai produk serum yang sangat efektif mengatasi masalah penuaan dini. Tanda penuaan seperti kerutan dan flek hitam dapat diselesaikan dengan pemakaian rutin serum tersebut. Serum ini juga bisa memberikan efek kulit lebih halus karena efektif memperkecil tampilan pori-pori. Banyak yang merasa puas dan semakin percaya diri setelah penggunaan serum ini.

 

Sementara itu serum dengan teknologi WhiteCellDNATM yang baru saja dirilis MS GLOW juga mendapatkan ulasan yang tak kalah bagus. Produk ini terbukti bisa menyamarkan noda hitam dan memudarkan kekusaman kulit dalam 7 hari pemakaian. Formulanya juga sangat aman dan cocok untuk dipakai oleh pemilik kulit wajah sensitif maupun acne prone.


Kedua jenis serum ini bisa digunakan bersamaan dengan menerapkan teknik double layering. Bisa juga diaplikasikan secara bergantian dimana serum WhiteCellDNATM pada pagi hari dan Lifting Glow Serum di malam hari. Pastikan untuk menggunakan produk perawatan kulit lainnya untuk mengoptimalkan hasil yang diharapkan. Selain itu, jaga kebersihan kulit sebelum pemakaian kedua jenis produk ini.


Teknik double layering serum MS GLOW bisa dijadikan andalan untuk membantu mengatasi berbagai jenis masalah kulit. Saya pun kini semakin tertarik untuk menerapkan metode tersebut demi mendapatkan hasil yang optimal. 


Produk Lifting Glow Serum dan Serum WhiteCellDNATM dari MS GLOW sangat menarik untuk dicoba karena keduanya punya formula yang sama-sama bagus.

 

 

 


Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.