Cerahkan Kulit dalam 7 Hari dengan White Cell DNA Serum

 


Girls, kalian sudah pada tahu kan kalau produk skincare dari MS GLOW menjadi salah satu pilihan yang banyak direkomendasikan oleh para beauty influencer akhir-akhir ini. 

MS GLOW sendiri terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk skincare dengan formula terbaik. Salah satunya lewat WhiteCellDNATM Serum yang hadir dengan teknologi terbaru dan diklaim efektif mengatasi masalah kekusaman pada kulit.

Mengenal WhiteCellDNATM

Sebelumnya mari berkenalan dulu dengan teknologi yang tengah dipopulerkan MS GLOW di Indonesia, WhiteCellDNATM. Teknologi ini mungkin masih terdengar baru terutama di kalangan masyarakat awam. Menariknya lagi, teknologi ini ternyata memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

 

WhiteCellDNATM adalah sebuah inovasi terbaru yang berhasil ditemukan oleh MS GLOW dan Nano Vetores Group. Teknologi ini efektif mengatasi masalah kekusaman, meratakan warna kulit, serta mampu melindungi skin barrier. 

WhiteCellDNATM juga diketahui bersifat antioksidan sehingga sangat membantu menjaga kesehatan kulit serta mencegah iritasi.

 

Teknologi ini dilengkapi dengan nanoencapsulation technology dengan ukuran 200nm. 

Fungsinya adalah melindungi bahan aktif dalam produk dan menjaga pH tetap stabil sehingga manfaat yang diberikan terlihat lebih efektif. WhiteCellDNATM diketahui bekerja melalui 4 aksi utama, yaitu:

1. Menghambat ikatan melanin sintesis dan melanin granul.

2. Mencegah kerja enzim tyrosinase yang bisa meningkatkan warna gelap pada kulit.

3.Menghambat enzim peroksidase sehingga cocok untuk kulit sensitif karena bisa mencegah iritasi.

4. Meningkatkan glutathione yang efektif bekerja sebagai antioksidan pada kulit.

 

Teknologi WhiteCellDNATM ini dimunculkan sebagai alternatif untuk menggantikan hydroquinone. Zat ini diketahui efektif membantu mencerahkan kulit namun ternyata dianggap berbahaya oleh BPOM. 


Hydroquinone bisa menyebabkan berbagai jenis efek samping yang berbahaya seperti inflamasi, dermatitis, juga iritasi. Itulah mengapa MS GLOW berinisiatif menghadirkan formula yang lebih aman yaitu WhiteCellDNATM.

 

Dengan menggunakan teknologi WhiteCellDNATM ini MS GLOW berhasil menghadirkan produk serum dengan banyak manfaat.


Serum wajah terbaru dari MS GLOW ini diklaim mampu mengatasi masalah kekusaman kulit secara efektif. Teknologi WhiteCellDNATM yang ada di dalamnya juga terbilang aman sehingga memberi efek samping yang sangat minim.


Review WhiteCellDNATM Serum





MS GLOW telah banyak mengeluarkan varian produk skincare dengan formula terbaik. Kini yang terbaru telah hadir serum MS GLOW dengan teknologi WhiteCellDNATM. Serum ini mengandung glycolic acid, niacinamide, alpha-arbutin, dan diformulasikan dengan teknologi nanoenkapsulasi pada WhiteCellDNATM tadi. Komposisi bahan ini diyakini mampu mengatasi masalah kekusaman secara efektif.

 

Produk serum ini diketahui memiliki banyak keunggulan. Tak heran jika MS GLOW memberikan promosi besar-besaran hingga mendapatkan banyak review positif dari para beauty influencer.

 

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh WhiteCellDNATM serum:


1. Efek Perubahan yang Cepat

MS GLOW memberi klaim produk ini bisa menghadirkan efek perubahan dalam waktu singkat. Perubahan pada kulit wajah bisa mulai terlihat setelah 7 hari pemakaian. Waktu ini terhitung sangat cepat sehingga bisa memberikan kepuasan yang lebih besar karena masalah kekusaman bisa teratasi tanpa harus menunggu lama.

 

2.Awet Terserap di Kulit

Formula yang digunakan pada produk serum ini membuatnya awet terserap di dalam lapisan kulit. Bahkan krim ini bisa terserap selama 8-12 jam dan tidak mudah hilang karena keringat. Jadi sangat cocok untuk digunakan sebelum beraktivitas.

 

3. Aman Digunakan

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh produk ini adalah aman dipakai. Formulanya didesain tidak terserap ke pembuluh darah. Serum ini hanya akan terserap sampai ke bagian epidermis kulit. Oleh sebab itu, MS GLOW menyebutkan bahwa serum ini aman digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui, maupun remaja. Bahkan produk ini juga dinilai aman untuk tipe kulit yang acne prone dan sensitif sekalipun.

 

4. Menyumbat Pori-Pori

Serum dengan teknologi terbaru ini diklaim tidak akan menyumbat pori-pori. Hal ini disebabkan oleh produk serumnya bersifat waterbased. Sifat tersebut membuat produk ini aman dipakai dan risiko iritasinya sangat minim.

 

5.        Potensi Iritasi Rendah

Dari sifat-sifat yang sudah disebutkan sebelumnya, bisa diketahui bahwa produk ini memang minim risiko iritasi. Dengan fungsi yang sama seperti hydroquinone, teknologi WhiteCellDNATM ini memiliki 3,3 kali lipat lebih sedikit potensi iritasi. Jadi bisa dikatakan bahwa produk ini akan memberi efek cerah yang jauh lebih aman tanpa potensi iritasi yang besar.


Cara Penggunaan dan Penyimpanan


Demi mendapatkan manfaat optimal dari produk serum MS GLOW ini maka penting sekali untuk memahami cara penggunaan dan penyimpanannya. Produk serum ini harus disimpan di tempat kering dan sejuk. Pastikan untuk menjauhkannya dari tempat yang panas dan lembap.

 

Cara pemakaiannya sangat mudah. Cukup tekan pump sebanyak 1 kali saja kemudian aplikasikan serum ke kulit wajah. Pastikan kulit wajah dalam kondisi bersih ketika menggunakan serum ini. Sangat disarankan juga untuk memakai toner dan essence sebelum menggunakan serum. Disarankan untuk memakai produk ini 1-2 kali sehari agar hasilnya lebih efektif.

 

WhiteCellDNATM Serum telah mendapatkan banyak ulasan positif dari beauty influencer. Tentunya produk ini memang sangat menarik untuk dicoba. Setelah membaca banyak ulasan mengenai serum ini saya juga semakin tertarik untuk mencobanya. Mari buktikan sendiri apakah produk ini benar-benar bisa mengatasi masalah kekusaman hanya dalam waktu 7 hari pemakaian.

 

 

 

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.