KRAFT Crolette Menu Istimewa favorite Keluarga

 


Dear Ibunda tersayang, apa nih menu istimewa favorite keluarga Bunda di rumah? Kalau keluarga saya sudah pasti menyukai sajian dengan berbahan dasar telur atau omelete. Karena selain simple, nggak butuh waktu lama mengolahnya, rasanya pun sangat lezat. Serta untuk menambah keistimewaannya saya menambahkan Keju KRAFT Cheddar. Dijamin deh nggak perlu waktu lama sudah ludes masuk ke dalam perut.


Seistimewa itu Keju KRAFT Cheddar yang menjadi favorite keluarga saya, karena Keju KRAFT Cheddar merupakan #KejuAsliCheck yaitu berbahan baku keju Cheddar pada urutan pertama (bukan air ataupun tepung).


Keju KRAFT Cheddar ini juga memiliki klaim nutrisi pada kemasannya yang dilengkapi dengan nutrisi, Calcimilk yang kaya akan kalsium, protein dan vitamin D. Sehingga hati saya menjadi tenang, tak lagi was-was karena ketakutan kekurangan nutrisi apabila menjadikannya menu istimewa di bulan Ramadhan.

 

Perkenalan pertama dengan KRAFT Crolette



Jadi beberapa waktu yang lalu saya sempat melihat postingan yang menggugah selera di Instagramnya Kraft.id. jujur saya langsung ingin mencoba recooknya nih. Jiwa keibuan saya muncul begitu saja. Saya yang awalnya hanya mencoba-coba langsung girang banget karena rasanya sungguh luar biasa nikmat.


Surprisenya lagi keluarga saya beneran suka lho. Padahal awalnya saja hanya coba-coba saja. Sungguh saya menjadi Bahagia banget dong. Apalagi dipuja-puji suami tercinta kalau hasil recook KRAFT Crolette saya sangat istimewa. Seistimewa masakan chef bintang lima. Wow banget kan?


Padahal KRAFT Crolette saya bisa menjadi begitu istimewa karena saya menggunakan Keju KRAFT Cheddar yang memang dari dulu sudah terkenal akan rasanya yang istimewa serta kaya akan nutrisinya.  Percaya deh, resep ini bisa berhasil dan sukses besar karena saya menggunakan Keju KRAFT Cheddar.


Jadi kalau Bunda ingin mencoba recook juga sama seperti saya memasak untuk keluarga tercinta jangan lupa gunakan Keju KRAFT Cheddar ya. Dijamin seluruh keluarga yang mencicipinya bakalan jatuh cinta deh.


Bahkan keponakan saya yang bungsu sangat lahap sekali memakan KRAFT Crolette, padahal biasanya sangat pemilih makanan. Asli saya menjadi Bahagia banget kan? Terlebih di bulan Ramadhan begini kita harus memasak dengan kecepatan super. Tak salah rasanya kalau KRAFT Crolette menjadi  menu simple, bernutrisi dan menggugah selera sajian keluarga.

 

Resep KRAFT Crolette




Dari tadi sibuk ngomongin KRAFT Crolette pasti Bunda pada penasaran kan dengan resepnya? Sudah tak sabar ya ingin merecooknya? Disini saya cantumkan resepnya juga ya, jadi Bunda nggak perlu capek-capek  mencarinya

Bahan Utama

1. Keju KRAFT Cheddar Mini 30 gram

2. Telur 2 butir

3. Minyak Goreng secukupnya.




Cara Membuatnya

1. Pecahkan 2 butir telur pada mangkok

2. Kocok telur hingga tercampur menjadi rata.

3. Panaskan pan Teflon, beri sedikit minyak. Lalu masak telur diatas pan Teflon, lipat dan sisihkan.

4. Parut Keju KRAFT Cheddar Mini diatas pan Teflon yang kering.

5. Letakkan Omelet diatasnya, masak dengan api sedang selama 2 menit.

6. Angkat dengan spatula sambil dibentuk crown hingga keju kaku.

7.  Sajikan untuk keluarga tercinta

 

Bagaimana simple banget kan cara memasaknya Bunda? Tak salah bukan kalau saya bilang KRAFT Crolette ini merupakan sajian favorite keluarga  yang sangat simple, bernutrisi dan tentu saja istimewa. Terutama untuk sajian di bulan Ramadhan.

Yuk Bunda, ikutan mencoba resep KRAFT Crolette untuk menu sajian istimewa keluarga di rumah.  Namun pastikan untuk menggunakan keju asli KRAFT Cheddar karena kandungannya yang tinggi protein dan calcium untuk membuat crown yang sempurna dan tidak mudah patah saat dipanaskan. Dan untuk ukuan yang pas gunakan Keju KRAFT Mini ya Bunda.

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.