IDN Live, Platform Live Streaming Terbaru dengan Berbagai Macam Fitur Menarik

 


Di era serba digital ini, banyak sekali media yang mulai mempopulerkan siaran video langsung atau yang biasa disebut dengan Live Streaming. 


Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari siaran langsung ini. Mulai dari mudahnya melakukan promosi, bisa lebih dekat dengan penggemar, dan lain-lain. Sehingga mulai banyak media yang menyediakan platform live streaming.


Salah satu media yang mulai berkembang ke arah siaran langsung ini adalah IDN Media. Mereka membuat sebuah fitur baru bernama IDN Live yang menyediakan berbagai macam kelebihan untuk kebutuhan live streaming.


IDN Live ini bisa Anda akses secara langsung melalui IDN App, aplikasi yang menyediakan berbagai macam media di bawah naungan IDN Media.


Berbagai Macam Kelebihan dan Fitur Platform Live Streaming IDN Live


Nah, buat Anda yang baru tahu platform ini, ada berbagai macam kelebihan dan fitur yang keren dari IDN Live ini. Berikut ini beberapa fitur IDN Live yang bisa Anda nikmati. 


IDN Live Menghadirkan Konten Live Streaming yang Lebih Beragam


Ada berbagai macam konten siaran langsung di berbagai macam platform. Sayangnya beberapa di antaranya hanya dominan menyediakan live streaming yang itu-itu saja. 


Misalnya platform khusus gamer, atau khusus penyanyi, atau bisa juga hanya khusus penyiar biasa. Bahkan, ada juga live shopping di platform e-commerce.


Oleh karena itu, IDN Live menyediakan konten live streaming yang lebih beragam. Di sini Anda bisa mendapatkan topik sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja ingin konten dengan tajuk make up tutorial, komedi, tutorial memasak, komedi, cerita horor, dan lain-lain. Bahkan, ada juga topik seputar parenting, psikologi, hingga jual beli barang.


Bisa Bergabung Menjadi Streamer



Karena IDN Live membuat konten live streaming, mereka juga membuka peluang bagi Anda yang ingin bergabung menjadi streamer. Tentu hal ini sangat cocok bagi Anda yang suka tampil di depan kamera dan memiliki hobi atau keahlian yang bisa dibagikan dalam media video.


Dengan membuka peluang bergabungnya streamer, IDN Live bisa menyajikan konten yang lebih beragam. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan hiburan dan konten edukasi untuk Anda.


Bagi Anda yang ingin bergabung bersama IDN Live, bisa langsung mendaftar melalui Pendaftaran IDN Live New Streamer dan mengikuti kurasi yang sudah ditentukan. Apabila memenuhi kriteria, Anda akan langsung dihubungi oleh tim IDN Live untuk melakukan proses selanjutnya.


IDN Live Ada Banyak Virtual Gift


Sudah dijelaskan di awal, bahwa salah satu manfaat dengan adanya konten live streaming adalah dapat menjadi dekat dengan para konten kreator ini. Anda bisa berinteraksi dengan berbagai cara, misalnya dengan melakukan live chat hingga memberikan stiker dan virtual gift bagi mereka.


Karena IDN Live merupakan salah satu platform live streaming buatan anak bangsa, virtual gift yang diberikan memiliki  bentuk yang sangat menarik. Mulai dari berbagai macam makanan khas nusantara, hingga hewan endemik Indonesia seperti komodo dan burung cendrawasih. Selain itu, juga ada bentuk barang mewah pada umumnya, seperti jet pribadi dan motor sport.


Membeli Gold Sesuai Kebutuhan



Virtual gift yang diberikan sebelumnya untuk mengapresiasi para streamer ini memiliki nilai berupa gold. Sehingga sebelum memberikan virtual gift ini, Anda harus melakukan top up gold terlebih dulu. Anda bisa melakukan  top up menggunakan pembayaran yang disediakan oleh Google Play atau App Store.


Dengan memberikan virtual gift pada streamer ini, Anda akan berkesempatan mendapatkan sapaan balik dan ucapan terima kasih dari mereka.


Download IDN App Untuk Menikmati Fitur IDN Live


Bagaimana? Menarik bukan platform live streaming terbaru yang disediakan oleh IDN Live? Untuk mendapatkan seluruh konten yang ditayangkan oleh IDN Live ini, Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui aplikasi IDN App dari Google Play Store dan App Store.


Setelah melakukan instalasi, Anda bisa langsung mendaftar akun baru di aplikasi IDN App dan emnggunakan fitur IDN Live yang ada di Home. Dengan begitu, Anda bisa menikmati berbagai macam siaran langsung melalui platform live streaming tersebut secara gratis.


You Might Also Like

14 komentar

  1. Wah ada tontonan baru yang kudu di download aplikasinya IDN Live.Sekarang ini aku semenjak jadi ibu RT lebih suka tonton live streaming daripada youtube.Yang mengasyikan tentunya kita bisa langsung chat comment ya.Asyik'kan.
    Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  2. Lengkap sekali sih IDN Live Platform Streaming ini. Salah fokus pada virtual gift akutuu
    Ada makanan nusantara, hewan endemik Indonesia juga barang mewah, seperti jet pribadi dan motor sport.Wahhh!

    BalasHapus
  3. Wow.. asyik juga nih IDN Live bisa menikmati berbagai macam siaran langsung melalui platform live streaming tersebut secara gratis. Memang zaman semakin canggoh ya mbak.

    BalasHapus
  4. Awalnya saya kira IIDN, eh ini IDN ya... Beda dong.
    Live streaming nya memang beragam tuh. Kita bisa menonton sesuai dengan kesukaan kita mau menyaksikan acara apa ya
    Yg pasti semuanya bermanfaat

    BalasHapus
  5. Wow ada platform live baru lagi nih, apalagi dari Indonesia. Keren..

    BalasHapus
  6. Konten yang beragam menjadikan IDN LIVE ini jadi tidak membosankan ya. Kita bisa mengikuti atau nonton postingan-postingan yang menyesuaikan selera dan kebutuhan kita saat streaming. Dan itu akan lebih bermanfaat ketimbang menonton hal yang tidak membawa manfaat bagi diri pribadi.

    BalasHapus
  7. Live streaming belakangan ini booming banget ya, peminatnya juga banyak. Apa ada live streaming jualan juga kayak di e-commerce?

    BalasHapus
  8. Banyak banget sekarang aplikasi serupa ya mbk. tinggal bersaing di fitur aja bagaimana mengambil hati pelanggan. IDN sepertinya menarik. nih ...

    BalasHapus
  9. Nggak hanya bisa dapat informasi langsung dari streamer favorit aja, tapi juga berkesempatan jadi stremernya juga

    BalasHapus
  10. langsung install deh IDN App, karena saya bangga akan karya anak bangsa

    terlebih IDN Media selalu menyajikan terobosan baru

    BalasHapus
  11. Menarik banget nih fiturnya IDN Live, jadi bisa lihat tayangan tanpa proses editing ya, lebih natural

    BalasHapus
  12. Bergabung menjadi streamer pastinya akan sangat menyenangkan, bisa dapat pengalaman baru dan tentunya tantangan bagi kita-kita yang mungkin baru pertama kali streaming

    BalasHapus
  13. Kapan kapan mau mencoba aplikasi idn live buat kegiatan pasti seru hasilnya

    BalasHapus
  14. yang suka tampil di depan kamera boleh banget yaa jadi streamer di IDN ini, tapi bagi yang pemalu seperti saya cuku jadi penikmat aja kali yaa, hehehe

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.