Harga Jam Tangan Alexandre Christie Original untuk Wanita



Jam tangan Alexandre Christie original merupakan produk jam tangan yang bisa dipilih penggemar jam.


Merek ini menawarkan berbagai produk termasuk untuk jam tangan yang dipakai wanita. Karena harganya yang agak pricey tentunya hal tersebut bisa memberikan kualitas jam tangan yang baik dan bisa awet digunakan hingga lama.


Selain kualitasnya, tampilan jam tangan wanita merek Alexandre Chritie ini juga cantik sehingga cocok sebagai aksesoris yang membantu membuat wanita terlihat lebih elegan dan cantik.

 

Jam tangan Alexandre Christie original tersebut bisa dibeli untuk diri sendiri, hadiah bagi orang tua, hadiah wisuda, hadiah ulang tahun pasangan, dan masih banyak event lainnya bisa membeli jam tangan merek tersebut.


Pastikan juga untuk membeli jam tangan Alexandre Christie yang terjamin asli dengan memperhatikan harga hingga tempat membelinya. Jam tangan asli tentunya mempunyai harga sesuai rangenya di pasaran.


Sedangkan untuk menghindari jam tangan KW juga sangat mudah yaitu dengan tidak tergoda jam tangan Alexandre Christie yang harganya jauh lebih murah daripada harga aslinya. Dengan memperhatikan dan hati-hati memilih harga tersebut bisa membantu untuk mendapatkan produk Alexandre Christie yang asli.

 

Selain dari harganya, pilih tempat yang sudah pasti aman untuk membeli jam tangan Alexandre Christie. Bagi yang ingin membelinya secara online bisa memilih situs jual beli aman untuk membeli barang branded seperti di ZALORA.


Di situs jual beli ini menawarkan banyak pilihan merek ternama dan mempunyai keunggulan karena produknya dijamin 100% asli. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk membeli barang di ZALORA karena dipastikan asli. Termasuk juga jam tangan merek Alexandre Christie untuk wanita yang dijamin keasliannya.


Harga jam tangan Alexandre Christie yang tersedia di ZALORA yaitu:

  • Alexandre Christie Unisex Analog Watches 6141 Bfblpa harganya 1,3 jutaan.
  • Alexandre Christie Female Analog Watches 2644 BFBRGRG harganya 1,6 jutaan.
  • Alexandre Christie Female Analog Watches 2961 LDBTRLN harganya 1 jutaan.
  • Alexandre Christie Female Analog Watches 6589 BFLIPBA harganya 1,3 jutaan.
  • Alexandre Christie Female Analog Watches 2840 LDBRGR harganya 920 ribuan.
  • Alexandre Christie Female Analog Watches 2840 LDBBRBA harganya 860 ribuan.
  • Alexandre Christie Female Analog Watches 2840 LDBRGSL harganya 800 ribuan.
  • Alexandre Christie black stainless steel harganya 1,2 jutaan.
  • Alexandre Christie Female Watches 2847 LHRRGPN harganya 900 ribuan.
  • Alexandre Christie Female Watches 8515 LDBBRBA harganya 1,1 jutaan.
  • Alexandre Christie Female Analog Watches 8561 LDBIPBA harganya 1,2 jutaan.
  • Alexandre Christie Female Analog Watches 2644 BFBRGSL harganya 1,6 jutaan.


Selain pilihan jam tangan merek Alexandre Christie untuk wanita di atas, di ZALORA juga masih mempunyai banyak produk lainnya yang tersedia. Sehingga Anda bisa mendapatkan produk jam tangan wanita dari merek tersebut yang menyesuaikan dengan desain atau tampilan jam hingga harga yang sesuai dengan budget Anda.


ZALORA juga menawarkan banyak promo, diskon, hingga gratis ongkos kirim yang bisa dinikmati sehingga bisa menjadi tempat beli jam tangan merek tersebut dengan harga lebih murah.

 

Sebelum membeli jam tangan Alexandre Christie untuk wanita tersebut, jangan lupa menggunakan berbagai filter pemilihan yang tersedia di ZALORA.


Mulai dari memilih jenis jam tangan yang akan dipilih, motif atau corak jam tangan yang bisa memperindah tampilan, toko, warna, dan rentang harga jam yang bisa disesuaikan dengan budget yang disiapkan. Dengan berbagai pertimbangan tersebut bisa membantu mendapatkan jam tangan Alexandre Christie terbaik di ZALORA.


You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.