Mal Asyik di Bandung yang Cocok untuk Weekend Gateway



Akhir pekan akan selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang, utamanya mereka yang memiliki jadwal padat saat weekdays. Kota yang paling sering dikunjungi warga Jakarta untuk berakhir pekan dengan keluarga atau teman adalah Bandung. Lokasi yang tidak terlalu jauh, namun memberikan suasana dan cuaca yang sangat berbeda dengan ibukota.


Nah, jika kamu bingung mau naik apa untuk menuju ke Bandung, bisa menggunakan moda transportasi Cititrans yang kini sudah memberikan banyak fasilitas menarik, tentunya sangat memanjakan para penumpang. Segera cek tiket Cititrans di aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp dan dapatkan harga promo menarik.


Berbicara soal weekend gateway di Bandung memang tidak ada habisnya. Selain menawarkan nuansa alam yang kental, kamu bisa mencoba mengunjungi mal asyik di Bandung jika ingin membeli oleh-oleh khas Bandung atau hanya sekadar mencari hiburan.


Rekomendasi Mal Asyik di Bandung yang Wajib Dikunjungi




 

Paris Van Java


Tidak hanya menjadi slogan kota Bandung, Paris Van Java juga dipakai menjadi nama pusat perbelanjaan kota Bandung. Mal ini dijadikan salah satu ikon kota Bandung dan sangat sukses menarik wisatawan sejak pertama kali diresmikan.


Berbeda dengan kebanyakan mal yang ada di Jakarta, Paris Van Java mengusung tema ala Eropa dengan nuansa outdoor, sehingga kamu akan merasakan berbelanja seperti di kota Paris. Meskipun begitu, kamu masih bisa menemukan banyak toko-toko pakaian dari luar negeri maupun produk lokal, kuliner, hingga terdapat wisata edukasi. 


Braga Citywalk


Salah satu mal yang juga wajib dikunjungi ketika berlibur ke Bandung adalah Braga Citywalk. Berlokasi di jalan Braga yang legendaris dan cukup populer, mal ini mengusung konsep mix used development, di mana kamu tidak hanya menemukan shopping center atau mal, melainkan juga ada kondominium dan hotel.


Yang paling membuat menarik di Braga Citywalk adalah spot foto ada di setiap sudut tempat karena banyak ditemukan bangunan-bangunan kuno peninggalan Belanda.


Trans Studio Mall


Selanjutnya ada mal terbesar di kota Bandung yang tidak hanya bisa dijadikan tempat berbelanja, tetapi kamu juga dapat mencoba permainan seru. Trans Studio Mall berdiri di tahun 2011 dan merupakan pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi para wisatawan.


Daya tarik dari mal ini adalah banyak wahana menarik seperti di Dufan tetapi berkonsep di dalam ruangan. Kamu tidak akan merasa kepanasan jika bermain di Trans Studio Mall.


Cihampelas Walk


Cihampelas Walk yang lebih sering disebut dengan Ciwalk oleh warga lokal Bandung merupakan mal yang menerapkan konsep terbuka. Lokasi mal ini dekat dengan Bandung Zoo, sangat direkomendasikan untuk dikunjungi ketika sedang liburan ke Bandung. Hanya berjalan-jalan di Ciwalk bisa membuatmu sangat betah dan senang.


Pada awalnya, lokasi ini hanya kumpulan toko-toko, namun sekarang sudah menjadi tempat nongkrong anak muda Bandung atau pun wisatawan. Setelah lelah berkeliling, kamu bisa beristirahat di salah satu kafe atau restoran yang ada di Cihampelas Walk.


23 Paskal


Ingin merasakan mal yang lebih modern, 23 Paskal bisa kamu kunjungi. Mal ini baru saja diresmikan awal tahun 2017 dengan menampilkan desain yang megah bergaya modern dan minimalis. Meskipun masih dikatakan baru, akan tetapi mal ini ternyata tak pernah sepi dari pengunjung.


Ada berbagai gerai fashion ternama dan tentunya banyak menawarkan wisata kuliner. Kamu juga bisa melihat film yang sedang tayang karena di dalam 23 Paskal terdapat bioskop terbesar se-kota Bandung, lho! Selain itu, jika kamu membawa anak-anak, mal ini cukup ramah karena ada fasilitas taman bermain anak.


Weekend Gateway ke Bandung dengan Cititrans


Banyak pilihan armada transportasi yang bisa digunakan jika ingin weekend gateway di Bandung dari Jakarta, seperti naik kereta atau bus. Namun, menggunakan travel akan terasa lebih nyaman. Kamu bisa mencoba Travel Cititrans untuk weekend gateway ke Bandung kali ini.


Keuntungan menggunakan travel Cititrans adalah kamu akan merasakan kenyamanan yang berbeda dengan transportasi lain karena lebih sepi, sehingga bisa tidur dengan tenang selama perjalanan. Armada yang digunakan Cititrans akan selalu dilakukan pengecekan dan upgrade demi kenyamanan penumpang dan menghindari risiko kecelakaan lalu lintas.


Kini, Cititrans sudah mengoperasikan lebih dari 100 unit kendaraan, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan tiket. Lebih mudah memesan tiket Cititrans lewat Traveloka karena banyak tawaran menarik di dalamnya, seperti diskon atau bentuk potongan harga lainnya. Yuk, weekend getaway ke Bandung naik Cititrans, pesannya di Traveloka!

 

11 komentar

  1. Belum lama ini aku juga habis jalan-jalan kebandung mbak, dan tiap jalan ke bandung pasti mampir ke cihampelas mal 😍 mana banyak diskon akhir taun, pokoknya bandung mah mantap

    BalasHapus
  2. waaa Bandung, kota yang kurindukan, sudah lama ga main kesana
    Terakhir kesana 7 tahun yang lalu, saat ini pasti sudah banyak perubahan ya

    BalasHapus
  3. Aku pernah berkunjung ke Bandung. Dan asli cuma sempat merasakan Bandros aja, Kak. Lain-lainnya belum sempat. Waktunya cuma buat ikutan kegiatan KBM sih. Habis itu langsung bertolak ke Semarang.

    Padahal Braga mah dilewatin sama Bandros kalau nggak salah kan ya? Hehehehe

    BalasHapus
  4. Bandung selalu menawarkan pesona wisatanya ya mbak. Saya nyesel pas ke bandung gak banyak eksplore tempat wisata. Hanya jalan ke trans studio yg waktu itu fenomenal

    BalasHapus
  5. Yang pernah aku datengin baru Trans Studio Mall karena lokasinya deket sama Trans Studio tempat rekreasi. Tempatnya juga lumayan lega ya dan banyak store yang unik dan jarang bisa dilihat di luar Mall

    BalasHapus
  6. Wah tiket Citytrans udah bisa diorder via traveloka ya kak, jadi gak sabar pengen ngemall di Bandung nih

    BalasHapus
  7. Kangen banget ke Bandung, emang surga cuci mata dan belanja. Semoga nanti ada kesempatan dan rezeki lagi kesana 🥰

    BalasHapus
  8. Saya kalau ke Bandung tidak kepikiran ke mall. Duh jadi merasa sayang sekali dan pengen segera ke sana lagi.

    BalasHapus
  9. Jauh trans studio dari daerah ku soal nya saya tinggal di plosok jadi tidak bisa menikmati promo nya

    BalasHapus
  10. Bandung memiliki keindahan maupun wisata mall terkenal dan lengkap, menjadi senang pengunjung karena one stop shopping

    BalasHapus
  11. Wah seru ya mal-mal di bandung. Penasaran sama Paris Van Java..sepertinya perlu diagendakan nih pas sowan ke bandung.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.