Style Pantai Wanita Simple

 



Yeay liburan akhir tahun sebentar lagi akan tiba. Happy dong ya, apalagi memang sepanjang 2 tahun ini kita memang jarang banget liburan. Sebagai pecinta pantai tak ada salahnya sembari menyiapkan pakaian yang sesuai dengan Style Pantai Wanita Simple kita simak dulu paket tour Belitung yang terkenal sangat recomended itu

Pesona Belitung yang luar biasa indah dengan pantai-pantai yang begitu mempesona membuat kita mau tak mau enggan melewatkan wisata pantai jika berkunjung ke Belitung bukan?

Berjalan menikmati deburan ombak di pantai, sunset indah yang sangat langka dapat dengan mudah kita nikmati di Belitung. Agar nyaman dan nggak salah kostum teman-teman simak deh referensi style pantai wanita yang simple ala aisyahdian.com


Style Pantai Wanita Berhijab




1    Gamis Pantai


Kata siapa Wanita berhijab nggak punya style cantik ke pantai? Saat ini banyak sekali gamis-gamis panjang dengan style simple buat dipakai bila kita bermain ke pantai. Gamis ala tye dye biasanya memiliki bahan yang lembut, cantik dan menyerap keringat serta sangat nyaman.


Gamis panjang dengan bahan utama katun lembut tentu sangat nyaman apabila kita pakai bermain ke pantai


2    Rok atau Kain Panjang Pantai


Memakai rok panjang pantai mungkin bagi yang berhijab agak terasa risih karena takut apabila tersibak ombak. But don’t worry, kita masih bisa mengakalinya dengan memakai dalaman celana hijab ataupun legging dengan warna senada yang kita pakai dengan rok


      Celana Panjang pantai


Bermain ke pantai memang paling nyaman kalau kita memakai celana panjang. Kita bisa bebas berlarian, bermain dan berfoto dengan aneka style kalau kita memakai celana panjang.


Teman-teman bisa memakai celana panjang dengan warna-warna soft atau gelap seperti coklat dan hitam. Pilihlah celana panjang dengan mode agak longgar agar terasa lebih nyaman dipakai.


4    Atasan polos warna soft


Ketika bermain ke pantai memakai atasan kaos/ kemeja polos warna soft tentu akan terlihat sangat nyaman. Begitu pula kita yang memakainya. Atasan polos warna soft terlihat lebih adem. Begitu juga orang lain memandangnya terlihat sangat nyaman dipandang bukan?


5  Lengkapi penampilan dengan topi pantai lebar


Kata siapa cewek yang memakai hijab nggak pantas memakai topi. Malah terlihat cantik menurut saya. Soalnya saya ketika ke pantai juga memakai topi lebar, berwarna cream, soft ataupun berwarna pink muda. Selain melengkapi penampilan terlihat lebih muda dan cantik.

 

  Style Pantai Wanita Simple





1    Dress pendek combi jaket/cardigan


Memakai dress pendek tentu menjadi faforite banget bagi para cewek. Selain simple terkadang membuat look kita terlihat lebih cantik. Yes, karena  untuk tampil cantik bukan berarti kita harus dandan serta memakai pakaian serba wah. Tampil simple justru membuat inner beauty kita terlihat cantik.


Jangan lupa tambahkan jaket tipis bahan denim, soft jeans ataupun cardigan. Selain untuk mempermanis dress kita juga untuk menahan angin jika di pantai tiba-tiba angin bertiup dengan kencang.

 

2    Celana panjang plus sweeter tipis


Bermain ke pantai memang paling aman jika kita memakai celana panjang. Jeans berwarna hitam atau biru gelap agar tidak mudah terlihat kotor apabila bermain pasir dan terkena air laut.

 

3   Long dress


Hampir mirip dengan dress pendek tadi yang simple. Longdress pun bisa menjadi pilihan ketika kita ingin bermain ke pantai. Saat ini banyak sekali tersedia longdress dengan motif floral yang super cantik untuk kita pakai ketika bermain ke pantai. Pilih warna soft seperti pink dan blue muda. Tak lupa lengkapi dengan memakai topi pantai lebar dan kacamata untuk melengkapi penampilan kita.

 

Penutup

Demikian rekomendasi penampilan pakaian wanita simple ketika hendak bermain ke pantai. Semoga bermanfaat ya teman-teman. Terlebih sebentar lagi akan ada liburan panjang di bulan desember dan januari bukan?

Yuks siapkan pakaian simple yang dapat kita pakai bermain ke pantai baik bersama keluarga ataupun bersama para sahabat terbaik kita. Have a nice holiday. See you…

 

You Might Also Like

Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.