Melalui Kampanye #KejuAsliCheck Temukan Keju Cheddar pilihan keluarga




Sudah bertahun-tahun yang lalu saya memilih keju cheddar sebagai campuran bahan masakan, kue, topping ataupun makanan sehari-hari. Bagi saya keju cheddar adalah pilihan yang sangat tepat bagi keluarga yang awalnya diturunkan oleh nenek dan ibu saya.

 

Terlebih lagi keju cheddar ini menggunakan bahan baku yang tepat dan berkualitas. Melalui kampanye #KejuAsliCheck dari KRAFT yang juga sesuai dengan peraturan Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM), yaitu komposisi bahan baku pada label pangan diurutkan berdasarkan jumlah, dari kandungan yang tertinggi ke rendah. Oleh karena itu, komponen pertama pada komposisi produk keju cheddar idealnya adalah keju cheddar, bukan air ataupun bahan lainnya

 

Ngomong-ngomong masalah keju cheddar membuat saya flash back sejenak akan kenangan indah bersama keluarga besar di Ngawi. Hampir setiap hari di rumah tersedia keju cheddar. Ibu selalu membuat pesanan kue-kue dengan menggunakan bahan tambahan serta topping keju. Saya biasanya kebagian tugas memarut keju sembari makan bagian kecil yang tidak bisa terparut.

 

“Makan keju yang banyak biar tambah sehat dan pinter” begitu nenek selalu bilang.

Begitu juga ibu yang selalu menyediakan keju Cheddar Kraft agar ibu bisa memastikan kandungan gizi yang optimal dalam proses tumbuh kembang anak-anaknya.

 

Sampai saat ini terngiang terus kalimat itu. Jadi tak dapat disalahkan kalau sampai saat ini saya menjadi sukaa banget dengan keju cheddar. Kadang saking sukanya kalau lagi gabut nggak tahu mau makan cemilan apa saya suka potong-potong keju, taruh di mangkok kecil lalu dimakan gitu saja. 1 blok kecil saja keju cheddar lumayan membuat saya kenyang lho. Percaya nggak percaya kebiasaan saya juga menular pada keluarga saya yang lain

 

Fakta Keju Cheddar Kraft

 




Selain sehat dan enak. Keju merupakan produk dari olahan susu yang banyak disuka baik anak-anak maupun orang dewasa. Namun sebagai orang tua kita juga ada harus memperhatikan label pangan pada kemasannya.

Jadi sebagai seorang Ibu yang pintar, kita memang sangat membutuhkan panduan untuk memilih produk keju cheddar berkualitas dengan komposisi yang tepat. Agar kita dapat memastikan kandungan gizi yang tepat dan optimal untuk proses tumbuh kembang anak-anak kita.

 

Cara Memilih Keju Cheddar Buat Keluarga

 

Sebelum kita membeli keju Cheddar, pastikan memilih keju dengan kualitas yang terbaik bagi keluarga kita. Simak tips memilih keju dari Kampanye Keju Asli Check KRAFT

 

1.Pastikan keju pada urutan pertama komposisi (bukan air atau tepung)

 

2.Memiliki klaim nutrisi pada kemasan

 

Sst tahu nggak, kalau dengan 2 tips tersebut, keju cheddar KRAFT sudah memenuhi kebutuhannya. Karena komposisi pertama keju cheddar KRAFT ini terbuat dari bahan utama keju asli New Zealand sebagai sumber nutrisi Calcimilk yang kaya akan kalsium, serta sumber protein dan Vitamin D.

 

Dengan mengetahui tips memilih keju diatas memudahkan kita untuk memilih keju cheddar. Keju cheddar dari KRAFT juga memiliki rasa lezat dengan rasa gurih keju yang khas. Dan juga keju cheddar KRAFT ini ori tanpa perisa tambahan.

 

Tentu saja menjadi keputusan yang sangat tepat jika kita sebagai ibu mengajak keluarga dan anak-anak untuk mengonsumsi keju cheddar KRAFT secara rutin. Selain dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Juga sebagai sumber vitamin D dan protein untuk menunjang tumbuh kembang anak. 

 

Badan POM juga memberikan apresiasi terhadap kampanye #KejuAsliCheck dari KRAFT. “Jadilah Konsumen yang cerdas dengan tidak lupa checklist, Cek kemasan, Cek label, cek izin edar dan cek kadaluarsanya juga.

 

Sekian ulasan mengenai cara memilih keju yang baik. Semoga artikel ini dapat membantu para Ibu pintar untuk mendapatkan keju dengan kualitas baik dengan membaca label kemasan. Kreasi sajian spesial keluarga, KRAFT

 

1 komentar

  1. Setuju.. Kraft memang enak dan sehat dibikin apa saja. Btw, kapan pulang ke Ngawi, Mbak? Salam kenal 😊

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.