Wisata Kuliner Marugame Udon Balikpapan

Merugame Udon Balikpapan


Finnaly bisa kembali wisata kuliner keluar rumah setelah sekian lama menahan diri nggak masuk mall, hihihi.

Wisata Kuliner pertama yang menarik perhatian Saya tentu ada Marugame Udon. Resto dengan aneka menu yang Japanese ini memang sangat menggoda Untuk diicip kembali.

Untuk di Balikpapan Saya terakhir menyantapnya waktu Marugame Udon masih Ada di Plaza Balikpapan. Wkwkw selama itu ya belum kesana lagi. 

Eits, tapi waktu beberapa kali berkunjung ke Jakarta Saya malahan memilih Merugame Udon buat Dinner. 

Biasa kalap setelah Tawaf di Tanah Abang membuat saya lapar dan menu yang membuat saya puas kenyang makan, terasa enak dan nggak mengecewakan ya di Merugame Udon itu. Lagipula label sertifikat Halal MUI yang dikantonginya membuat hilang rasa was-was di hati kan?



Menu Favorite dari Marugame Udon yang ada di Balikpapan ala saya yang pertama Ada 

1. Sukiyaki Beef Rice

Jadi sukiyaki Beef Rice ini adalah sukiyaki yang menggunakan 100% daging sapi sukiyaki US yang menjadi toping dari semangkok nasi jepang yang hangat. 

Baik daging sukiyaki yang khas banget maupun nasi dengan beras Jepang yang enak banget membuat saya berkali-kali memesan menu ini ketika makan disini

2. Niku Udon

Setuju nggak kalau rasa Udon di Marugame Udon itu membuat Kita gagal move on. Ditambah dengan kuah dashinya yang luar biasa menggoda. 

Dengan topping sukiyaki Beef 100% us beef sukiyaki yang kaya akan rasa dan dagingnya yang lembut.

3.  Side food

Disamping 2 menu diatas saya juga memiliki beberapa menu pendamping yang khas serta enak banget. Ada ebi tempura, chicken katsu, egg tempura Dan yang terakhir beef qroquette.

Buat kalian yang pengen mencoba wisata kuliner di Balikpapan coba deh pergi ke Marugame Udon yang terlihat disini  Rasakan sensasi menikmati wisata kuliner di Balikpapan

1 komentar

  1. Ini tempat fav suamiku kalo kangen udon. Tapi dia ga pernah pesan udon lain selain tempura udon 😁. Dulu pas masih tinggal di Jepang, suami sukanya cuma tempura udon tiap pulang sekolah. Murah ngenyangin. Makanya tiap makan di resto Jepang, pasti yg dicari tempura udon.

    Kalo aku ga terlalu suka udon, dan lbh milih ramen mba. tapi kalo nemenin suami, ga mungkin ga mesen kan 😅. Jadi aku suka tuh pesen yg aneh2, yg blm pernah nyobain. Pernah pesen niku, curry udon Ama udon yg disajikan dingin itu. Enak juga sih :D. Jadi pengin udon nih 😄

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.