5 Alasan Mengapa Harus Sewa Mainan Anak

 


Menyewa mainan anak? Mengapa tidak. Dewasa ini semakin banyak orang tua yang lebih memilih menyewa mainan anak dari pada membelinya.


Apalagi jasa sewa mainan anak sekarang menjadi semakin mudah ditemukan baik secara online ataupun offline.


Banyak alasan yang mendasari mengapa banyak orang tua lebih memilih menyewa mainan anak dari pada membeli. 


Salah satunya adalah mainan yang edukatif biasanya harganya tidak murah dan otomatis akan menguras kantong lebih dalam. Jika menyewa tentu tidak akan menguras banyak biaya, terlebih mainan tertentu hanya dapat digunakan beberapa waktu saja dan anak-anak biasanya Menjadi cepat bosan.


Rekomendasi Tempat Sewa Mainan Anak Terbaik dan Berkualitas



Semakin sadarnya orang tua akan pentingnya mainan edukatif bagi buah hati, membuat mereka selektif dalam menghadirkan mainan yang dapat membantu perkembangan motorik dan sensorik anak. 

Salah satu pilihannya adalah dengan menyewa mainan eduktif yang beragam. 

Salah satu tempat sewa mainan untuk anak yang sangat saya rekomendasikan Untuk saat ini adalah Bee and Owl. 

Mengapa harus di Bee and Owl cek alasannya di bawah ini;



1. Pilihan Mainannya Beragam, Original dan Berkualitas


Sebagai salah satu tempat sewa mainan anak, Bee and Owl menjadi rekomendasi terbaik karena menyediakan kebutuhan bayi dan balita yang beragam dan lengkap. 


Mainan yang tersedia antara lain car seats, strollers, bouncers dan masih banyak lagi mainan anak edukatif lainnya.


Kebutuhan printilan untuk bayi dan balita juga tersedia di sana. Jadi, Anda akan menemukan banyak pilihan ketika menyewa di Bee and Owl. Paling penting adalah mainan dan kebutuhan di sana berkualitas dan original.


2. Pelayanan Servisnya Cepat dan Tanggap


Sebagai orang tua pastinya Anda akan merasa jengkel bukan, jika mendapat pelayanan yang kurang menyenangkan dalam bertransaksi sewa mainan anak.


Berbeda dengan sewa mainan anak by Bee and Owl, anda akan mendapatkan pelayanan dari customer servisnya dengan ramah, cepat dan tanggap dalam melayani setiap pemesanan.


Anda dapat melakukan pemesanan sewa mainan untuk anak-anak melalui WA atau Call center mulai dari jam 8 pagi hingga 6 sore.


3. Harga Sewanya Terjangkau


Salah satu kendala mengapa banyak orang tua yang enggan membeli mainan edukatif adalah harganya yang kadang terlalu mahal. Oleh karena itu, akhirnya banyak dari mereka yang memilih alternatif untuk sewa mainan anak yang saat ini semakin mudah.


Selain itu harga untuk menyewa mainan tersebut juga termasuk terjangkau, begitu pula dengan harga sewa di tempat sewa Bee and Owl. Sebagai orang tua Kita akan lebih tenang dalam memilih jenis mainan yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan budget yang dimiliki.


4. Full Service Delivery System


Tinggal di tempat yang sulit mendapatkan akses sewa mainan anak, akan menjadi dilema tersendiri. Nah, sebagai tempat sewa mainan Bee and Owl memberikan solusi menarik dengan adanya program full servis delivery system.


Mainan anak yang Anda sewa akan diantar jemput oleh kurir Bee and Owl, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh datang atau mencari tempat sewa lainnya yang lokasinya lebih jauh.


5. Tidak Terdapat Deposit


Saat kamu memutuskan untuk menyewa mainan anak di Bee and Owl, tidak akan terkena biaya tambahan lagi selain biaya sewa dan shipping.  


Perakitan mainan akan dibantu pihak Bee and Owl tanpa ada pungutan biaya. Selain itu, kamu tidak perlu melakukan deposit semacam apapun untu sewa mainan di sini.


Itulah beberapa alasan mengapa anda harus sewa mainan anak di Bee and Owl sebagai rekomendasi terbaik.  Kini, semakin canggih karena jasa sewa ini juga telah tersedia di Tokopedia, Shopee dan Instagram.


Jika Anda tertarik ingin menyewa atau melihat-lihat dahulu beragam mainan anak yang edukatif. Untuk informasi lebih lanjut serta beragam mainan yang disediakan Anda bisa Anda bisa langsung melihat ke sosmed juga marketplace @bee.and.owl .

 

You Might Also Like

17 komentar

  1. andai dulu sudah byk bertaburan jasa sewa mainan gini, pasti saya juga memilih sewa aja sih, apalagi anak-anak tuh cepat besarnya, paling main berapa lama juga sudah bosan, jadi ini lah solusinya sih

    BalasHapus
  2. saya baru tau ada jasa sewa mainan anak

    bagus pisan

    karena anak-anak selalu pingin mainan baru tapi sering bosen

    dengan cara ini bisa menghemat pengeluaran

    BalasHapus
  3. Anak punya mainan itu penting ya supaya bisa berkembang kreativitasnya dan tidak stress di rumah saja. Menarik lho bisa sewa mainan, jadi rumah nggak perku penuh mainan anak.

    BalasHapus
  4. Sewa mainan itu selain hemat biaya juga hemat tempat. Soalnya ketika mainannya sudah gak dimainkan lagi, suka bingung simpennya di mana. apalagi yang punya rumah kecil. hihi.

    BalasHapus
  5. Mainan anak menjadi stimulus salah satu motorik dan psikomotorik, sensorik anak. Sewa mainan di atas salah satu referensi

    BalasHapus
  6. Penting banget nih infonya buat yang punya baby dan toddler.
    Kadang pusing cari mainan anak, mahal mahal dan sebentar mereka udah bosen juga...

    BalasHapus
  7. Semakin gampang ya untuk sewa mainan anak karena sudah ada beeandowl.id. Beragam mainan anak disewa terjangkau pastinya anak2 juga suka ya. Seru bisa mainan di rumah saat pandemi gini...

    BalasHapus
  8. Kalau daku mempelajari tumbuh kembang ponakan, memang asiknya sewa mainan sih. Soalnya dianya tumbuh besar gak kerasa Hahah, dan bisa buat belajar hal baru lagi

    BalasHapus
  9. Iya bener, karena anak itu cepet banget pertumbuhannya, dan mainan edukatif harganya mahal, saya juga merekomendasikan untuk sewa saja.

    BalasHapus
  10. Lebih hemat danm praktis juga ya mbk.
    sebab jadi ngga numpuk di rumah.
    klo beli kepakenya cuma sesaat. ntar anak gede dikit mainannya beda lagi yaa

    BalasHapus
  11. Sewa mainan di Bee and Owl banyak keuntungannya ya Dian. Memang lebih enak sewa kalau mainan. Kayak temenku sewa perosotan sampai setahun. Abis pakai tinggal balikin. Jadi nggak teronggok dalam rumah.

    BalasHapus
  12. kadang dipakainya juga bentar mba, jadi mending sewa. Kalo beli selain harganya mahal, tempat nyimpennya juga nggak ada hehe

    BalasHapus
  13. Meluncur ah ke sosmednsosmed dan market place nyannya . beneran bermanfaat banget nih sewa mainan, secara beli mainan sendiri tuh mahal dank kegunaan nya cuma sebentar. Akhirnya yah cuma nggletak di gudang sayang. Terimakasih kak infonya

    BalasHapus
  14. Benar-benar cara penghematan yang baik nih. Kalau beli, mainan bisa menumpuk kala anak sudah bosan dengan mainan tersebut. Apalagi kalau mainannya makan tempat dan butuh tempat penyimpanan yang luas. Muncul lagi lah kasus lainnya ya hahahaha.

    BalasHapus
  15. Aku bangettt ini mba. Wkwkwk. Udah 8 bulan terakhir setiap bulannya selalu sewa mainan anak di Bekasi. Jatuhnya lebih murah dan anak dapat mainan berkualitas. Udah berasa di playground aja tuh. Menarik ya Bee and Owl ini. Saya paling suka tempat sewa mainan anak yang gak perlu menitipkan uang deposit.

    BalasHapus
  16. Anak anak tuh lekas tumbuh besarnya, jadi kalau keseringan beli mainan yaaa gimana ya. Iya sih, pernah kepikiran buat sewa mainan, apalagi mau ke tempat bermain di saat seperti ini rasanya belum aman.

    BalasHapus
  17. baru tau ada jasa seperti ini. untuk ada acara ulang tahun anak kayaknya cocok banget ya. cuma zaman pandemi gini harus diperhatikan bener kebersihannya ya mbak.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.