ZAP Clinic Balikpapan Teman Cantik Perempuan Masa Kini


Zap balikpapan


Tahukah kalian, jika kecantikan fisik secara tidak langsung memengaruhi kesehatan mental seseorang?


Ketika seseorang dengan sepenuh hati menjaga dan merawat apa yang telah Tuhan anugerahkan, maka hatinya akan merasa bahagia.


Alasannya tentu saja dapat meningkatkan rasa percaya diri, menjaga penampilan, meningkatkan mood dan imun tubuh, serta memberi kepuasan bagi diri sendiri.


Karena itu, luangkan sedikit waktu yang untuk memanjakan diri. Jangan tenggelam dalam pekerjaan kantor atau kesibukan domestik sebagai ibu rumah tangga yang tidak ada habisnya itu.


Tidak harus dilakukan setiap hari, kamu bisa ‘mencuri waktu’ dikala weekend. Di zaman sekarang ada banyak klinik kecantikan recomended dengan berbagai pilihan treatment dan harganya adorable.


Yuk, Percantik Diri di ZAP Balipapan




ZAP Group telah berdiri lebih dari 11 tahun, serta berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan dan kecantikan dengan 50 cabang yang tersebar di  Indonesia. 


Salah satunya ZAP Balikpapan yang berlokasi di Komplek Ruko Balikpapan Super Blok No. A15. Bisa dibilang letaknya sangat strategis dan sangat mudah ditemukan.


Pengalaman perawatan di Zap Clinic Balikpapan




Minggu pagi, saya sudah membuat janji Untuk perawatan pukul 10 pagi. Demi apa? Balikpapan itu cuaca biasanya cetar banget, Dan saya termasuk yang menghindari berpanas-panasan gitu. Takut item iya, saya lebih suka cuaca mendung, apalagi gerimis manja gitu kaya hometown Saya.


Terlebih seperti yang kita tahu sehabis perawatan wajah hal yang harus dilakukan pertama kali adalah menghindari terik sinar matahari bukan?


Pertama masuk saya disambut ramah oleh  kakak Costumer Servicenya. Karena sudah membuat janji sebelumnya maka data sayapun sudah Ada. 


Swab Antigen Sebelum Perawatan 




Setelah menunggu di ruang Tunggu yang sangat nyaman, Saya dipersilahkan masuk ke ruang konsultasi.


Sayangnya saya lupa kalau pengalaman perawatan wajah di masa PPKM di Balikpapan ini tentu saja berbeda.


Zap Balikpapan selain melakukan protokol kesehatan yang ketat, setiap pengunjung yang akan perawatan wajib melakukan swab antigen terlebih dahulu. 


Hal ini tentu saja bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan pengunjung meskipun sudah melakukan vaksin pertama.


Proses nya sih tidak terlalu lama. Kurang lebih 5 menit sudah selesai Dan langsung terlihat hasilnya. Yeay negatif. Saya menunggu sebentar di ruang tunggu sebelum tiba sesi konsultasi perawatan wajah yang akan saya ambil.


Dokter Cantik yang sangat Friendly




Sebelum sesi perawatan ada sesi yang menarik yaitu konsultasi. Bahagianya konsultasi dengan dengan dokter cantik, ramah dan sangat friendly. 


Dr. Kadek Ratna Istari Putri memberikan penjelasan yang sangat rinci mengenai permasalahan kulit wajah saya. Solusi dan pencegahannya agar tak terlalu parah. Yes, seiring usia berjalan memang Tak bisa dihindari masalah flex sedikit serta bekas jerawat. 


Namun dengan perawatan teratur setiap minggu pasti semua permasalahan wajah bisa hilang.


Yang penting setelah perawatan tidak boleh berpanasan, berenang, olahraga berat Dan menggunakan cream malam.


ZAP Balikpapan Selama Pandemi



Dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, ZAP Balikpapan tetap beroperasi selama pandemi belum berakhir. 


Namun, tentunya dengan aturan dan tata cara sesuai anjuran pemerintah, serta memberi rasa aman dan nyaman kepada klien. 


Berikut 7 langkah yang diterapkan ZAP Balikpapan.


1. Seluruh staf rutin swab antigen dan dalam kondisi sehat.


2. Klien harus memiliki hasil swab antigen negatif sebelum sesi konsultasi dan melakukan perawatan.


3. Staf menggunakan smasker medis dan memakai sarung tangan sekali pakai.


4. Menyediakan air purifer untuk kondisi sirkulasi udara yang baik.


5. Disinfeksitan bed oleh nurse setiap akan  dipergunakan dan dilakukan di depan klien.


6. Penggunaan disposable bed sheet, kemben dan handuk sekali pakai untuk setiap klien.


7. Klien wajib menggunakan masker medis sepanjang waktu dan mini masker untuk perawatan wajah.


Perawatan IPL Rejuvenation 



Fungsi dari ipl rejuvenation adalah untuk membuat kulit wajah kita akan terlihat lebih cerah, halus dan kencang. 

Dengan teknologi berbasis cahaya, bekerja pada lapisan epidermis yang berfungsi untuk meregenerasi kolagen, mengurangi jerawat dan peradangan.

Namun perawatan ini tidak disarankan bagi klien yang memiliki vitiligo, infeksi aktif seperti cacar air, herpes dan infeksi jamur, hamil, sedang mengkonsumsi obat isotretinoin, konsumsi obat-obatan yang berefek fotosensitif, sedang menjalani pengobatan penyakit berat tertentu dan usia <14 tahun.

Perawatan  IPL rejuvenation di Zap tidak membutuhkan waktu yang lama. Pun tidak perlu membuat wajah kita meradang. 

Sukak banget, habis ini kayaknya Saya beneran ketagihan, bisa-bisa tiap minggu perawatan IPL Rejuvenation nih.

1. Pertama-tama Kita ganti kemben dulu, Karena Saya sekalian mau perawatan super brightening underarm.

2. Suster meminta Kita ganti dengan masker kecil yang hanya menutupi mulut dan hidung Kita.

3. Wajah Kita dibersihkan sembari dipijit-pijit tipis.

4. Lalu Mata ditutup, lanjut dengan penyemprotan oksigen dan serum. Sesi ini sungguh nyaman. Nggak pengen berhenti rasanya.

5. Wajah dikeringkan. Lanjut dengan mengoleskan gel aloe vera di wajah. Tak Lupa dipakaikan penutup Mata.

6. Prosesi perawatan IPL Rejuvenation oleh dokter kira-kira 15 menit. Asli awalnya saya mengira akan sakit dan panas banget. Tapi ternyata tidak masih bisa ditolerir banget oleh kulit wajah Saya.

7. Selesai. Gel aloe vera diangkat, wajah di bersihkan lalu pakai suncreen Untuk menghindari Sinar Matahari

Oh ya setelah perawatan IPL Rejuvenation wajah sebisa mungkin tidak terpapar Sinar matahari Dan tidak menggunakan cream malam selama semingguan.

Untuk hasil yang lebih maksimal bisa diulangi perawatan seminggu sekali sampai 8 Kali perawatan.

Perawatan Super Brightening Underarm



Setelah melakukan sesi Perawatan IPL Rejuvenation. Dilanjutkan dengan perawatan super brightening underarm. 

Pas nih buat saya yang agak kurang pede memakai baju yang terlihat ketiaknya di depan suami. Dengan perawatan super brightening underarm bye-bye ketiak hitam.

Prosesnya sih tidak lama, hanya sekitar 5-10 menitan saja. Namun hasilnya terlihat banget. Huhuhu fall in love banget rasanya dengan perawatan super brightening underarm ini.

Jadi pertama-tama ketiak Kita diangkat dua-duanya ke atas. Dibersihkan oleh nurse di kedua sisinya baru deh dokter mengoleskan cairan Kimia kurang lebih 5 menit. 

Setiap menitnya dokter bertanya, apakah perih? Panas? Clekit-clekit? Namun sampai alarm ke lima menitnya masih Aman Sentosa. 

Lalu ketiak dibersihkan, cuci Lalu dipakaikan cream pendingin, rasanya nyaman banget. Selesai deh. 

Sesimple itu kalau mau membuat ketiak lebih cerah. Oh ya perawatan super brightening underarm ini dapat diulangi 2 minggu sekali Untuk hasil yang maksimal.

Penutup


Tidak ada yang sia-sia ketika kita berusaha menjaga kecantikan Kita sejak dini. Bagaimana pun kecantikan adalah aset tubuh yang memang membutuhkan perawatan dan sentuhan. 


Yuk, percayakan kecantikanmu hanya pada ZAP Balikpapan


Demikian pengalaman saya melakukan Perawatan wajah di ZAP Balikpapan. Asli Saya menuliskan pengalaman ini dengan mengelus-elus wajah saya yang terasa lebih halus banget.


Jika kalian ingin melakukan perawatan seperti saya di ZAP Balikpapan, bisa kepoin website ZAP dan juga akun Instagram ZAP Balikpapan untuk informasi yang lebih terperinci.

Yuk, segera reservasi online untuk menikmati perawatan cantik di ZAP Balikpapan


ZAP Balikpapan

Ruko Balikpapan superblock no A15

Balikpapan

Telp : 0542-8213199

Whatsapp : 0821-5549-2568



 


34 komentar

  1. Tiga tahun lalu, saya pernah menulis pengalaman saya merawat wajah di Zap di Surabaya. Saya ingat banget, salah satu pembaca bertanya berapa kali harus datang untuk mengoptimalkan perawatan, karena dia sendiri berasal dari Balikpapan yang mana belum ada cabang Zap-nya. Setelah membaca tulisan Aisyah ini, saya jadi senang karena ternyata Zap sudah buka di Balikpapan juga.

    BalasHapus
  2. Selalu penasaran aku sama ZAP , ternyata memang sebagus itu ya say. Terima kasih informasinya aku jadi makin jelas ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kadang saya juga penasaran nih, cowok boleh gak sih maenan di ZAP Clinic gini, hehe...

      Hapus
  3. Wah perawawtan ZAP yang sangat diinginkan yaiut IPL Rejuvention dan SUper Brightening Underarm. Keduanya perlu banget. Semoga nanti setelah pandemi berakhir saya dapat merawat di ZAP.

    BalasHapus
  4. Melakukan treatment wajah di tempat yang memperhatikan protokol kesehatan seperti ZAP, sudah memberikan rasa percaya dan aman buat kustomernya. Jadi penasaran dan ingin mencoba juga nih, perawatan ala ZAP.

    BalasHapus
  5. Wiiii, udah meng-Indonesia. Gak kebayang saya. Mba Ai belum ditreatment aja udah cakeup gitu, apalagi kalo udah facial treatment di ZAP Clinic Balikpapan. Amboiiii, makin shining shimmering splendid sayyyy.

    BalasHapus
  6. Merawat kulit wajah agar sehat alami bagi saya merupakan salah satu investasi mbak, selain kesehatan tubuh. Apalagi melakukan perawatan wajah di Zap Premiere yang nyaman dan menyenangkan bikin betah melakukan perawatan wajah disana yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jd pengen nyobain nih hehe jd makin nyaman ya kalau pelayanannya udh aman begitu ya mba hihiii bener nih investasi jangka panjang hehe

      Hapus
  7. aku belum pernah ikut perawaatan tapi melihat warning gak boleh untuk bumil apa berlaku juga buat busui ya, aku. busui bebrpa tahun ini sejak jadi ibu2 merasa kulit memang makin kkiatan butuh perawatan mgkin di lain kesemptan bisa meluangkan untuk perawatan ini :)

    BalasHapus
  8. Menarik ini perawatan underarm nya. Bagian tersembunyi ini kadang bikin nggak pede. Senengnya dapat solusi tepat di Zap.

    BalasHapus
  9. Wah bagus nih prokesnya ketat banget ya... aku semenjak pandemi belum berani lagi ke klinik kecantikan nih agak gimana gitu... Tp kalau seketat ini ga ada khawatir lagi ya... :D

    BalasHapus
  10. auto cari Zap Clinic di Bandung

    Alhamdulilah ada

    saya pingin juga coba ipl rejuvenation, karena perawatan gak cukup perawatan harian di rumah

    penting banget kulit wajah dikonsultasikan dan dirawat oleh tenaga ahli

    BalasHapus
  11. Ternyata perawatan underarmnya cukup singkat ya mbak. Apalagi hasilnya bisa langsung keliatan. Semoga klinik ZAP semakin banyak, biar bisa ikut berkunjung ke ZAP

    BalasHapus
  12. Wah me timenya asyik banget nih dengan perawatan kecantikan. Kalo abis perawatan gini bahagianya ruar biasa yah. Dan serasa jadj putrj keraton deh. Cantik luar dalam 😄 untung ada ZAP yah

    BalasHapus
  13. Bikin aman untuk treatment, karena prokesnya ketat terjaga, bisa fokus dengan tenang mengikuti serangkaiannya

    BalasHapus
  14. Auto pengin ke ZAP deh untuk perawatan, rasanya aman dan nyaman gitu ya Mbak. Hmm, coba deh tar cari info di dekat rumah Bogor ini ada di mana

    BalasHapus
  15. Keren ya pelayanan di klinik ZAP..menjunjung tinggi prokes demi kepentingan bersama. Btw saya juga pernah nyobain perawatan ngilangin bulu ketiak di ZAP. Rekomended banget.

    BalasHapus
  16. Aman dan nyaman ya treatment di ZAP. Dari beberapa artikel yang saya baca termasuk di sini, penerapan protokol kesehatan di ZAP ini sangat ketat. Dan itu bagus sekali di masa pandemi ini.

    BalasHapus
  17. salut banget sama protokol kesehatannya. Jadi mau perawatan merasa tenang karena pegawai disana sudh diswab kan, bisa merawat diri dengan nyaman dan aman

    BalasHapus
  18. Kalimatnya nyes banget Kak, "Tidak ada yang sia-sia ketika kita berusaha menjaga kecantikan Kita sejak dini." Jadi, tak ada alasan gak merawat diri sebenarnya.

    Kadang masih ada aja yng males ngerjainnya. Termasuk aku. Makasih informasinya kak. Bermanfaat banget

    BalasHapus
  19. Wah asyik banget perawatan wajahnya, jadi pengen juga perawatan diri di Zap Cabang Bali.

    Memang menjaga kecantikan sejak dini sangat penting dan termasuk investasi untuk diri sendiri juga.

    BalasHapus
  20. Berharap Zap Clinic bakal buka cabang nih di kota Palu. Agar bisa jadi rekomendasi tempat perawatan buat istri. Soalnya kan wajah itu pastinya butuh untuk dirawat

    BalasHapus
  21. Salah satu wishlist bisa me time di ZAP, terutama buat untuk treatment penghilang bulunya. Kayak udah capek banget rutin cukuran ,haha

    BalasHapus
  22. Aduh enak banget ya bisa treatment di klinik kecantikan seperti ZAP. Jadi penasaran kira-kira di kota Medan sudah gak ya klinik ini?

    BalasHapus
  23. Mbak mau ikutan donk, serunya perawatan wajah di ZAP. Apalagi kalau bisa dilakukan secara rutin. Kulit wajah tidak hanya makin terlihat segar, tapi juga terawat dan tambah cantik.

    BalasHapus
  24. Kalau lagi ga beres skincare-an di rumah, IPL ini memang penyelamat banget supaya kulit tetap cerah dan terawat. ZAP sudah ga diragukan lagi kualitas layanannya

    BalasHapus
  25. Wah jadi pengen treatment di zap deket rumah deh mbak

    BalasHapus
  26. ZAP klinik ini belum ada di kota Lamongan ya kak, pengen banget deh bisa treatment di ZAP biar wajah makin kinclong

    BalasHapus
  27. Yes seneng banget emang perawatan di ZAP Clinic ya Mba Dian... saya jg IPL rejuvenation di ZAP Clinic Sun Plaza Medan. Rasanya muka lebih cerah dan underarm jadi lebih terawat yaa

    BalasHapus
  28. klinik kecantikan ZAP terkenal sejak saya SMA dulu. sering dengar orang orang ke klinik ZAP. sampai sekarang masih terbukti bagus ya. Untuk harganya bagaimana mba? standar klinik kecantikan

    BalasHapus
  29. Perawatan di Zap ini modern ya, dan ditangani oleh dokter langsung. Jadi aman tidak was-was. Hasilnya pun pasti maksimal juga. Jadi pengen tahu,, di Jogja sudah ada belum ya...

    BalasHapus
  30. Klinik ZAP salah satu yang terbaik dan harus ke sana secara rutin kalau memang ingin kulit terbaik. Hasilnya akan sangat terasa.
    Duh jadi pengen maskeran sekarang. Hihihi, karena terlalu malam untuk keluar rumah.

    BalasHapus
  31. Aku sangat suka melakukan perawatan dan sharing dengan dokter yg friendly rasanya lebih nyaman aja, soalnya aku cepat banget ngerasa tegang gitu

    BalasHapus
  32. kangen treatment ke klinik, selama pandemi baru sekali treatment, zap juga ada ternyata di beberapa mall di surabaya, bisa nih dicoba

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.