Yuk Dengarkan Lagu Anak Indonesia Terbaru Hoala & Koala!

Hoala koala


Dewasa ini lagu anak semakin minim akibat kurangnya produksi lagu anak Indonesia terbaru. 


Hal itu, menyebabkan anak kehilangan masa kecilnya yang bahagia. Mereka sekarang cenderung lebih banyak menyanyikan lagu orang dewasa atau bahkan lagu yang belum pantas dinyanyikan oleh anak-anak. 


Dampaknya psikologi anak bisa saja terganggu dan timbul hal-hal negatif lainnya.


Selain itu, anak-anak juga banyak mengkonsumsi lagu anak dari negara asing. Akibatnya rasa nasionalisme untuk mengenalkan bahasa persatuan Indonesia pun berkurang.


Ajak Bermain si Kecil  dengan Mendengarkan dan Menyanyikan Lagu Anak Indonesia Hoala & Koala




Tahukah anda bisa menyanyikan lagu-lagu anak semasa kecil bisa memberikan dampak positif bagi anak. 


Pasalnya dengan menyanyi anak merasa lebih bahagia, apalagi jika liriknya sederhana dan mudah dipahami sesuai usia anak. 


Selain itu, syairnya pun banyak mengandung nilai ajakan untuk melakukan berbagai hal positif. Sehingga bermanfaat untuk temani perkembangan anak agar  tumbuh menjadi pribadi yang bahagia dan baik.


Menilik berbagai manfaat mendengarkan lagu-lagu anak Indonesia, yuk selamatkan lagu anak Indonesia melalui Hoala & Koala.


Selain menyediakan lagu-lagu anak terbaru Indonesia, kira-kira apa saja keistimewaan Hoala & Koala.




1. Menyajikan Cerita Animasi 3D dengan Tokoh Utama Hoala & Kaola.


Selain menciptakan lagu-lagu anak terbaru Indonesia, menariknya Hoala & Koala hadir berupa kisah animasi 3D yang menceritakan karakter utama Hoala gadis kecil yang gemar menyanyi yang mempunyai teman seekor koala. 


Selain tokoh utama sepasang teman Hoala dan Koala ada juga beberapa karakter pendukung lainnya, seperti ibu dan ayah Hoala, dan karakter lainnya.


Karakter animasi 3D tersebut diciptakan untuk mengikuti zaman digital sekarang ini. 

Sehingga video animasi 3D tersebut bisa lebih menarik perhatian anak. Karakter-karakter dalam animasi 3D tersebut bisa menyanyikan lagu-lagu anak Indonesia loh.


Selain itu, karakter Animasi 3D Hoala dan Koala bisa menjadi teman si kecil untuk mendengarkan dan menyanyikan berbagai lagu anak dengan bahagia.


2. Menciptakan lagu Anak Terbaru dengan Berbagai Macam Aliran Musik


Berbeda dengan lagu-lagu anak sebelumnya yang diciptakan dengan musik yang sederhana. 

Hoala & Koala menghadirkan nuansa baru dengan menciptakan lagu anak dari berbagai aliran musik seperti pop, jazz,  akustik, big band dan lainnya.


Selain itu, alat music yang digunakan cukup unik seperti terompet, angklung, trombone, saxophone, dan lainnya. 


Lagu anak yang sudah diciptakan sudah mencapai 5 album dengan 45 lagu terbaru. Dengan kehadiran lagu anak Hoala dan Koala semoga level lagu anak bisa semakin meningkat dan berkualitas.


3. Dapatkan Secara Gratis Melalui Youtube dan Sosial Media Hoala & Koala lainnya.




Untuk bisa menikmati lagu-lagu anak terbaru yang disajikan dengan kisah Hoala dan Koala dalam bentuk animasi 3D, anda bisa mengunjungi youtube, Spotify, iTunes, dan social media Hoala & Koala lainnya.


 Kabar baiknya anda bisa menikmati semua lagu anak Hoala dan Koala ini secara gratis.

Caranya kunjungi saja https://www.hoaladankoala.com/ untuk mendengarkan lagu anak Indonesia


Atau lihat youtube lagu dan animasi anak di https://www.youtube.com/c/HoalaKoala/.


Kesimpulan


Lagu anak Indonesia terbaru Hoala & Koala hadir menjadi penyelamat bangsa Indonesia karena minimnya produksi lagu anak. 


Pasalnya Hoala dan Koala mempunyai berbagai keistimewaan seperti lagu anak-anak tersebut dinyanyikan tokoh-tokoh animasi 3D, diciptakan dari berbagai aliran musik, dapat anda tonton secara gratis melalui Youtube dan social media lainnya.


Dan juga menjadikan lagu anak bisa naik level. Jadi tunggu apa lagi yuk ajak mendengarkan dan menyanyikan lagu anak Indonesia bersama Hoala dan Koala.

Get notifications from this blog

5 komentar

  1. Lagu anak sekarang ini cukup jarang didengarkan, berbeda dengan jaman saya dahulu masih sering muncul lagu anak. Semangat memberikan tuntunan lagu sesuai usia anak.

    BalasHapus
  2. pas banget, tadi siang pingin dengerin lagu anak anak

    buka YouTube, dapat Hoala Koala

    seger lagi deh, hilang suntuknya

    ngebayangin keponakan2 saya yang nyanyi :D

    BalasHapus
  3. wah, rekomendasi banget nih buat ponakanku dan krucil2ku. emang lagu anak2 jarang skl ya...ga kaya dulu, banyak bgt artis kecil yg bikin lagu anak2.

    BalasHapus
  4. Dulu saat saya masih kecil era 90-an, saya paling senang denger lagu anak Eno Lerian, ditonton lewat TV pada saat hari minggu pagi. Wah, lagunya populer banget di kalangan kami sebagai anak2. Nah, era sekarang ini, semakin inovatif saja, ada chanel khusus lagu anak seperti hoala dan koala. Keren ya, sebagai kegiatan positif untuk melestarikan lagu anak.

    BalasHapus
  5. Yeayy, akhirnya ada lagu anak Indonesia terbaru Hoala & Koala yang hadir menjadi penyelamat bangsa Indonesia karena minimnya produksi lagu anak.
    Menarik ini karena dinyanyikan tokoh-tokoh animasi 3D, diciptakan dari berbagai aliran musik, dapat kita tonton secara gratis melalui Youtube dan social media lainnya.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.