8 Rekomendasi Pompa Galon Elektrik Simpel dan Anti Ribet


8 Rekomendasi Pompa Galon Elektrik Simpel dan Anti Ribet
Sumber : youtube.com


Pompa galon merupakan salah satu pilihan paling simple dan praktis. Kamu enggak perlu ribet dan harus mengeluarkan banyak tenaga lagi deh pokoknya. 


Jika kamu tertarik untuk membeli pompa galon, pastikan pilih yang memiliki kualitas terbaik dan enggak boleh asal-asalan.

 

Ada banyak sekali merk terbaik yang bisa kamu pilih. Apa saja itu? Yuk, langsung saja cek daftarnya dibawah ini!

 

1. Sunpro Elektrik Galon Pump SP-89

 
Sumber : diminimalis.com


Buat kamu yang punya pompa galon elektrik dengan daya sedot tinggi, Sunpro Elektrik Galon Pump SP-89 solusinya.


Sayangnya, pompa galon elektrik ini harus terhubung ke saluran listrik untuk bisa mengoperasikannya. 


SunPro Elektrik Galon Pump SP-89 per menitnya mampu menyedot air sebanyak 5 liter! Pompa galon elektrik satu ini cocok banget untuk kebutuhan bisnis juga. Pekerjaan jadi lebih efisien dan enggak ribet deh.

 

2. Hi-Cook Water Pump WP-M1

 
Sumber : shopee.co.id


 

Punya Desain jumbo, produk pompa galon elektrik selanjutnya hadir dari Hi-Cook. Meskipun hadir dengan desain jumbo, Hi-Cook Water Pump WP-W1 beratnya hanya sekitar 152 gram saja. 


Jika dibandingkan, berat pompa air elektrik ini setara dengan ukuran sedang 3 jeruk. Buat kamu yang sering ikut festival food court, cocok banget nih bawa Hi-Cook Water Pump WP-M1.

 

3. Sunsonic Pompa Galon Elektrik CWP 03


Sumber : ahyan-arif.com


Pompa galon elektrik Sunsonic satu ini hadir dengan fitur menarik. Pasalnya buat kamu yang merasa lelah untuk memegang gelas saat mengisi air Sunsonic melengkapi tatakan pada produknya. 


Desainnya pun sangat stylish, sehingga cocok banget diletakkan di ruang tunggu maupun pusat bisnis.

 

4. Nikita

 
Sumber : shopee.co.id


Kebanyakan pompa galon elektrik ketika digunakan pasti akan berbau. Peristiwa ini terjadi karena adanya campuran air mineral dan korosi di dalamnya. 


Berbeda dengan Nikita, kamu tidak akan menemukan bau pada pompa galon elektrik satu ini. Sebab, di dalamnya tidak ada satu pun bahan aluminium.

 

5. Xiaomi Mijia 3 LIFE Automatic Dispenser Water Pump

Sumber : dinomarket.com

Tak hanya smartphone, Xiaomi ternyata juga punya produk pompa galon elektrik yang enggak kalah canggihnya. Xiaomi memberikan fitur menarik pada pompa galon elektrik buatannya, yakni dapat mati otomatis ketika sudah memompa air selama 1 menit. Meskipun hanya 1 menit, Xiaomi Mijia 3 LIFE ini mampu mengisi air sebanyak 1,5 liter.

 

Xiaomi menggunakan bahan silikon food grade pada selangnya yang tentu aman untuk puting botol bayi. Jadi, enggak hanya efisien, tapi juga lebih higienis dong tentunya.

 

6. Kris Drinking Water Portable Pump

 
Sumber : inkuiri.com


Hadir dengan warna milenial, yakni biru tosca, Kris melengkapi pompa galon elektrik buatannya dengan handel. 


Selain dapat mempermudah dalam memindahkannya, kamu enggak perlu khawatir kalau adanya handle dapat mengganggu dalam memompa airnya. Kamu juga bisa menyesuaikan letak handlenya, karena mudah untuk diputar.

 

7. Hotwind Mini Water Pump WD 01

 
Sumber : shopee.co.id


Buat kamu yang ingin punya pompa galon elektrik tidak bising, Hotwind Mini Water Pump solusinya. Berkat adanya peredam suara di dalamnya, Hotwind mampu bekerja tanpa menimbulkan suara.

 

8. New Style Indonesia Electric Water Dispenser Pump USB B08

Sumber : shopee.co.id


Pompa galon lama kamu sering luber kemana-mana ketika sedang mengisi air? Produk dari New Style Indonesia solusinya.


Punya ukuran sebesar smartphone, produk pompa air elektrik ini hanya memiliki satu akses air saja. 


Jadi air enggak bakalan tumpah-tumpah lagi deh. Selain itu, berkat desain minimalisnya cocok banget buat kamu yang enggak suka ribet.

 

Nah, itu dia 8 daftar pompa elektrik terbaik dan simpel. Dengan adanya pompa elektrik ini kamu enggak perlu lagi capek-capek mengangkat galon ke dispenser deh. Bagaimana, tertarik mengganti dispenser dengan pompa galon elektrik?

 

 







Tidak ada komentar

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.