Jadi Atlet di Rumah dan Launching Anlene Actifit 3X & Gold 5X bersama IIDN


Beberapa hari sebelumnya waktu mendapatkan info dari Instagram bahwa Anlene akan mengadakan Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X saya happy banget. Karena jujur akhir-akhir ini saya merasa Kesehatan tulang saya agak menurun nih. Well usia memang tidak pernah bohong ya, ditambah dengan kebiasaan setahun terakhir jarang olah raga.


Tingkat ke-mager-an saya bisa dibilang sangat akut. Sampai saya menyadari ada yang salah dengan tulang saya nih. Dan ya, saya baru saja ingat bahwa selain jarang olah raga saya juga juga jarang mengkonsumsi susu. Duh kasihan banget sih tulang saya ini.


Thanks God, bak gayung bersambung waktu saya memfollow akun Instagram Anlene saya menemukan banyak sekali info tentang bagaimana menjaga Kesehatan tulang, sendi otot dan tubuh. 


Selain yang paling membuat saya begitu exited adalah Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X bersama komunitas kesayangan saya IIDN di minggu pagi 01 Agustus 2021 ini.




Tak hanya ilmu yang saya dapat. Saya juga merasakan sehatnya setelah mengikuti yoga selama 2 sesi. Badan yang jarang bergerak ini sejenak terasa enteng. Meski setelahnya saya tahu bakalan njarem semua. 


Tapi untung saja efeknya tidak terlalu parah, yang ada malahan saya bisa bobok nyenyak di jam 9 malam. Padahal saya biasanya suka ngalong. Fix mulai besok saya akan mengamalkan olahraga ringan seperti, berlari, berjalan, melompat, dan yoga agar bisa makin sehat. Oh ya, kalau mau belajar banyak Gerakan yoga, di youtube nya Anlene Indonesia juga banyak lho Gerakan yang bisa kita jadikan tutorial yoga di rumah saja.

 

Nutrisi Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X




Selama ini saya berfikir kalau makanan yang saya konsumsi sudah cukup sehat. Namun cukup sehat bukan berarti sehat. Saya melupakan unsur yang sangat penting bagi tubuh adalah Kesehatan tulang. Meski agak terlambat namun saya bersyukur belum terlalu telat untuk memulai mengkonsumsi susu Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X.


Oh ya, karena usia saya masih 30 an mungkin pilihan saya jatuh pada susu Actifit 3X. Sementara Anlene Gold 5X akan saya berikan pada mama saya agar Kesehatan tulangnya menjadi optimal dan fisiknya juga terjaga. 


Rangkaian produk susu Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X memiliki kandungan kalsium tinggi yang diformulasikan secara khusus. Tentu saja Anlene dengan manfaat nutrisi unggul untuk mendorong kesehatan tulang yang optimal dan memenuhi berbagai kebutuhan untuk hidup aktif dan sehat.


Anlene, sebagai ahli nutrisi tulang, ingin menginspirasi kita agar tetap dapat bergerak dengan sangat aktif sebagai wujud implementasi self-care.

Dengan memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberi manfaat nutrisi unggul untuk memberikan kekuatan, fleksibilitas, energi lebih sepanjang hari, tanpa khawatir akan risiko kesehatan terkait usia.

Actifit 3X mengandung 3 nutrisi utama yang sangat penting bagi tubuh Kita, seperti 

- Kalsium tinggi untuk tulang yang kuat

-Kolagen Dan Vitamin C untuk kelenturan sendi, 

- Protein dari susu berkualitas tinggi dan Vitamin B6 untuk energi otot yang berkelanjutan.

 

Gold 5X mengandung nutrisi utama tinggi Kalsium, kolagen dan vitamin C, protein Dan juga vitamin B yang dilengkapi dengan kolesterol yang rendah, sumber kalium dan Vitamin B9 untuk risiko kesehatan terkait usia dan tidak ada tambahan gula. Diformulasikan Secara khusus untuk mendukung hidup sehat dan bebas bergerak.

Dengan tercukupinya asupan nutrisi yang dapat memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi dan energi otot kita dapat mendukung aktivitas fisik dan olahraga secara optimal, serta melakukan kegiatan sehari-hari.


Kesehatan fisik memang menjadi salah satu bentuk self-care prioritas setiap orang. Dengan rutin berolah raga setiap hari kita akan membuat tubuh kita tetap sehat dan bugar. Hal tersebut tentu saja dapat meningkatkan imunitas tubuh kita bukan?

Jadi Atlet di Rumah Challenge




Hallo kaum rebahan apa kabar? Apa kabar juga tubuh yang mulai membengkak, berat badan bertambah serta tulang sendi linu karena jarang diajak bergerak dengan alasan menjadi kaum rebahan adalah yang terbaik untuk saat ini. 


Came on, setahun berlalu masih juga pede dengan alasan itu-itu mulu? Rasanya kog jadi pengen minum segelas susu Anlene gini sih ckckkc (daripada kutulis pengen jitak kepala kamu ya kan, jadi nggak sopan)


Pandemi memang menyebabkan banyak sekali keterbatasan. Akses-akses olahraga ditutup. Sehingga kita mau tak mau memang diharuskan berada di dalam rumah saja. Namun, berada di rumah tentu tidak berarti semua aktivitas keseharian kita jadi terbatas makan tidur serta tidak bisa berolahraga. Yang ada malahan kita dzolim pada tubuh kita dong.


Oh ya, ngomong-ngomong menjadi orang yang bermanfaat itu tak bisa dilakukan hanya dengan rebahan, makan minum di rumah saja. Mendingan yuks ikutan berpartisipasi #JadiAtletDiRumah Challenge yang diadakan oleh Anlene. Selain semangat bergerak kita terus terjaga, dengan berpartisipasi #JadiAtletDiRumah Challenge kita jadi turut mendukung para Atlet yg berlaga di Tokyo.


Tak hanya ingin masyarakat bersemangat dalam berolahraga, namun Anlene juga ingin mengajak masyarakat menjadi atlet di rumah serta menjadi juara dengan melakukan berbagai rangkaian Gerakan simple yang dapat dilakukan di dalam rumah. Sst, berita bagusnya kita bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Anlene lho. Gimana, makin bersemangat kan?

 

Pasti sudah pada bertanya-tanya kan bagaimana caranya mengikuti challenge ini, sini-sini aku bisikin. Caranya mudah banget kog.




1. Follow Instagram @Anlene_Indonesia untuk informasi lebih lanjut mengikuti #JadiAtletDiRumah Challenge.

2. Buat Video gerakan olahraga Berlari, Berjalan, atau Melompat saat di rumah.

3. Upload Video di Instagram Feed dengan menggunakan hashtag #JadiAtletDirumah, #PilihYangLebih, dan #LebihDariSusu.

4. Pastikan produk Anlene terlihat.

5. Tag @Anlene_Indonesia dan mention 5 teman untuk ikutan.

6. Periode #JadiAtletDirumah Challenge berlangsung antara  23 Juli – 8 Agustus 2021,

 

Yups gitu saja, sangat simple kan? Berbagai hadiah menarik yang disediakan antara lain

1. Voucher Tokopedia senilai Rp300.000 untuk satu pemenang.

2. Voucher Indomaret Rp100.000 untuk 3 pemenang  

3. Hadiah eksklusif dari Anlene untuk 3 pemenang.

4. 50 peserta pertama, akan ada hadiah langsung yaitu voucher belanja Anlene Rp50.000 di Tokopedia (untuk minimal pembelanjaan Rp50.000).

 

Gimana keren kan? Sudah tunggu apa lagi, yuk cap cus berpartisipasi #JadiAtletDiRumah Challenge. Namun sebelum mengikuti challenge ini, sebaiknya kita memperhatikan kondisi tubuh kita dulu. 


Terlebih dimasa seperti saat sekarang ini kita perlu memastikan tubuh kita agar kuat dan bugar.  Segera kunjungi website Anlene Move Check  untuk mengetahui bagaimana kondisi keseimbangan, fleksibilitas dan kekuatan tubuh kita.

Selain mendapatkan informasi kondisi tulang, otot dan sendi. Kita juga mendapatkan informasi tentang usia jantung tubuh. 

Tentu saja semua informasi itu akan sangat berguna bagi kita bisa melakukan cara-cara yang tepat untuk terus menjaga kekuatan dan kesehatan tubuh, seperti terus bergerak, makan makanan sehat dan minum Anlene Gold 5X dan Anlene Actifit 3X untuk kebebasan bergerak Anda hari ini dan esok.

 

 

 



45 komentar

  1. kayaknya aku tertarik ikut challenge ini deh mbak. Secara udah lama banget aku ga olahraga. Anlene ga pernah kehabisan ide ya mengajak masyarakat Indonesia bergerak

    BalasHapus
  2. Acara keren ini jadi termotivasi untuk lebih peduli dengan nutrisi tubuh kita dan selalu bergerak tidak tertular mager yang merajalela di masa pandemi ini...hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes mbak buang jauh-jauh kemageran kita

      Hapus
  3. Aaah.. Semakin banyak saya membaca sharing teman-teman tentang webinar sambil yoga ini saya jadi semakin mupeng TT. Anlene keren banget sih programnya <3

    BalasHapus
  4. Seruuu buanget nih acaranyaaa
    keringetan pas ikutan Yoga, dan makin semangaatt ketika ada Ci Butet
    Keren nih Anlene, bikin semangat utk jaga kesehatan, no mager mager club dan penuhi nutrisi tubuh yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak jadi semangat banget ya

      Hapus
  5. kalo kebanyakan rebahan tuh badan malah kaku linu2 semuaaa, ga enak banget rasanya.
    aku jg berusaha keras utk rutin yoga.
    kadang yo berjemur sambil jalan2 di lapangan depan rumah.
    wis, gimana caranya kudu gerak aktif, dan nutrisi terpenuhi dgn baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak Saya juga Rutin yoga juga sekarang

      Hapus
  6. Wah, ternyata di rumah aja ga bisa jadi alasan mager ya. Kita bisa berolahraga ringan seperti berjalan, berlari dan melompat. Penuhi nutrisi lebih dari susu nih, konsumsi Anlene dengan 2 pilihan terbaik. Ikutan ah kompetisi virtualnya, siapa tau beruntung dapat hadiahnya hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes Mari berantas kemageran mbak wkwkw

      Hapus
  7. Acaranya bergizi ya nggak hanya dapat pengetahuan seputar susu dan nutrisi, eh dapat bonus yoga dua sesi sampai basah bajuku hihi ikut yoganya...

    BalasHapus
  8. Seneng banget nih ikutan #JadiAtletDariRumah ya, bisa lebih bugar sambil bisa dapat hadiah, hehehe.
    Jadi tertarik mau ikutan dong :)

    Keren inovasi dan komitmen Anlene ya memenuhi kebutuhan nutrisi buat yang harus tetap aktif bergerak setiap harinya agar sehat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes inovasi Dan komitmen dari Anlene memang terbaik

      Hapus
  9. Jadi berasa kayak dikasih semangat. Pengen mulai rutin olahraga lagi. Biar tulang gak pada kaku. Asupan nutrisinya dibantu Anlene juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes kak asupan nutrisi Terbaik memang anlene ya

      Hapus
  10. wah hadiahnya banyakkk....

    pekerjaan rumah banget nih: olahraga!

    kalau udah mager, aduh lupa olah raga :D

    BalasHapus
  11. Acara launching produknya seru amat Dian. Meskipun virtual, tapi banyak kegiatannya ya. Dapat ilmu iya, dapat info produk iya, ikut olahraga juga iya. Selamat buat Anlene atas peluncuran produk Actifit3X dan Gold5X nya. Semoga membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan tulang. Aku juga perlu minum Anlene, biar tulang tetap sehat sampai tua.

    BalasHapus
  12. Seru banget kalo ikutan challange-nya. Siapa tahu bisa dapat hadiah juga,hehehe-ibukutubuku

    BalasHapus
  13. Anlene launching produk baru ya? Kita memang harus minum susu untuk menjaga tulang

    BalasHapus
  14. Untung ya Mbak rekaman ini ada di youtube. Aku pengen nyoba yoga yang sesi terakhir. Kemarin nggak bisa ikut. Baru fase konsentrasi, eh, anakku salto kejungkel. 😅

    BalasHapus
  15. Iya nih kak ak klo dirumah juga gabut baca artikel ini kayak disadarkan meski dirumah bukan berarti g usah gerak tetap harus gerak biar badane seger

    BalasHapus
  16. Baca ini jadi reminder buat aku biar lebih banyak bergerak apalagi demi kesehatan tulang. Seru deh kegiatan Anlene

    BalasHapus
  17. Selama masa pandemi aq lebih banyak rebahan, setelah dirasa2 kok badan malah sakit semua, trus baru sadar aq kurang gerak. Makanya sekarang aq lebih suka banyak aktifitas dari pada cuma rebahan aja. Hiho

    BalasHapus
  18. Padahal kalau rebahan terus juga badan jadi pegel pegel ya, Mbak.. Mending ikutan challenge #JadiAtletdiRumah bareng Anlene biar PPKM tapi tetep sehat..

    BalasHapus
  19. Sudah lama ga beli anlene. Kyknya momen skrg dirumah aja juga pas ya. Untuk memperkuat imun olahraga ringan dirumah smbl minum susu

    BalasHapus
  20. Selama di rumah aja harus tetap rutin berolahraga ya agar tetap sehat. Asiknya bisa jadi atlit di rumah,ikutan yoga pun seru nih. Program anlene gak diragukan lagi deh,uda dua dekade juga ya menemani kita di Indonesia.

    BalasHapus
  21. Saya harus segera chek ke anlene move chek deh agar bisa tahu kondisi tulang deh. Sepertinya saya merasaka tulang ini sudah mulai menua, gampang lelah

    BalasHapus
  22. Penting banget ya menjaga kebugaran tubuh saat dirumah sekalipun mesti dipaksakan utk Olahraga rutin. Untungnya aku masih sempetin nih mba seminggu 3x gowes

    BalasHapus
  23. Memang berasa sih, selama pandemi malah males gerak di rumah, pengennya rebahan lagi dan lagi. Kayanya harus ikutan nih biar ada alasan gerak karena hadiah Anlene hehe

    BalasHapus
  24. Challenge nya seru juga nih kak, kuy semangat aktif bergerak. Biar kesehatan tulang tetap terjaga

    BalasHapus
  25. Padat pengetahuan ini eventnya ya Mbak. Kita jadi lebih aware tentang kesehatan tulang dan diberi kesempatan berlatih yoga supaya bisa olga di rumah. Seru banget.

    BalasHapus
  26. wah menarik sekali challenge jadi atlet dirumah nya, jadi pengen ikutan meramaikan untuk mendukung atlet yang sedang berlaga di tokyo.

    BalasHapus
  27. Lari, lompat dan jalan

    Ah, olahraga sederhana yang cukup membakar kalori ya bun.

    Makasih mbak liliana atas ide gerakannya. Bakal dicob kalau udah masuk sesi workout nih

    BalasHapus
  28. Lari, lompat dan jalan

    Ah, olahraga sederhana yang cukup membakar kalori ya bun.

    Makasih mbak liliana atas ide gerakannya. Bakal dicob kalau udah masuk sesi workout nih

    BalasHapus
  29. Walaupun di rumah musti tetap olah raga ya supaya sehat dan tulang yang sering aktif bergerak makin kuat

    BalasHapus
  30. Allhamdulillah dikasih semangat mba aisyah biar semangat bergerak walau di rumah aja ya mbak. Kadang aku masih males nih kalo mau sehat ya harus olahraga ya. Makasih mba

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.