Tampil Cantik dengan Softlens Terbaik

 



Tampil cantik dan menarik secara paripurna memang menjadi kebutuhan kita setiap wanita. Untuk menunjang penampilan kita terutama pada mata, sang jendela hati yang memang harus kita perhatikan adalah dengan menambahkan lensa kontak.


Softlens merupakan satu sentuhan kecil wajib yang dapat mengubah dunia kita menjadi lebih menarik. Percayalah kita bisa tampil lebih cantik dan bersinar dengan menggunakan softlens terbaik.


Kita semua tentu tahu bahwa fungsi utama dari softlens adalah mampu memperbaiki fungsi penglihatan mata kita.  Jika  produk yang kita gunakan tepat , softlens dapat melindungi indra peglihatan kita yang sangat berharga.


Namun tak jarang, kita melihat berbagai kasus yang menyeramkan akibat pemakaian softlens yang tidak tepat. Asal cantik, asal murah dan asal diskon langsung deh diborong. Miris rasanya, karena tentu saja akibatnya tidak main-main kalau kita asal memilih softlens yang tidak tepat.




Berbanding terbalik dengan kacamata, softlens kini makin banyak dilirik karena dengan memakainya dapat menunjang aktivitas kita serta memancarkan kepercayaan diri dengan maksimal.


Selain lebih cantik dan praktis, softlens juga mempunyai fungsi yang sama dengan kacamata yaitu mampu mengatasi kesulitan penglihatan mata kita.  Berbagai masalah mata baik rabun jauh maupun rabun dekat serta berbagai masalah mata lainnya.

 

Unsur Penting dalam Memilih Soflens

 

Penggunaan softlens akhir-akhir ini memang melonjak tajam. Hal ini dibenarkan oleh beberapa teman saya yang memiliki optic di Balikpapan. Tentu saja, selain karena kebutuhan tampil menarik di dunia kerja maupun sekedar hang out bersama teman.  Memakai kacamata terkadang membuat penampilan kita lebih terlihat kurang profesional dan tidak praktis.


Selain lebih menarik softlens juga tersedia dalam berbagai varian warna, ketebalan dan juga ukuran.  Tetapi hal tersebut tentu saja tidak cukup dijadikan acuan dalam memilih soflens.  Kita tidak bisa memilih softlens yang baik hanya melihat dari warnanya yang cantik, apalagi hanya harganya. Tetapi banyak hal  yang juga harus diperhatikan dalam memilih softlens, diantaranya water contain dan juga kemampuan penyerapan oksigen yang sangat penting untuk mata. 

 

Dapat dipastikan untuk saat sekarang ini rata-rata sanak muda menggunakannya hampir setiap hari. Tentu saja hal ini jika tidak disertai dengan pemilihan softlens yang aman serta merawatnya dengan baik, penggunaan softlens bisa berakibat dengan makin terganggunya kesehatan mata kita.


Softlens yang nyaman membuat penggunaannya lebih leluasa dalam berbagai aktivitas. Tampilan pun terlihat lebih menarik dan percaya diri ketimbang menggunakan kacamata biasa. Tapi selain itu, kita juga harus memperhatikan beberapa unsur-unsur yang penting saat kita memilih softlens.

 

1. Konsultasikan dengan Dokter


Bagi kita yang memakai softlens karena ada permasalahan dengan mata kita seperti rabun jauh, rabun dekat ataupun permasalahan yang lainnya. Akan lebih baik kalau sebelum memilih softlens berkonsultasi dulu kepada dokter. Mintalah resep dan rekomendasi dari dokter jenis softlens yang tepat buat kita.


2. Pilih Jenis Softlens yang Tepat


Sebelum membeli softlens kita dapat memutuskan memilih jenis yang lunak ataupun jenis yang keras. Meskipun dari kita kebanyakan tentu lebih memilih softlens yang lunak karena sangat nyaman ketika digunakan.


Pilih juga softlens yang dipakai untuk membantu penglihatan mata kita ataupun sekedar untuk fashions semata.  Apabila memiliki mata yang masih normal  sebaiknya menghindari softlens yang dipakai untuk mata yang bermasalah. Softlens  minus gunakan di mata yang minus.


3. Water Contain/ Kandungan Air


Kandungan air pada softlens menjadi unsur penting yang harus diperhatikan pada saat kita memilih softlens. Lensa kontak yang memiliki water contain rendah sudah pasti membuat mata kita tidak nyaman karena mata pasti terasa lebih kering dibandingkan memakai lensa kontak yang kadar airnya lebih banyak.


Softlens dengan kadar air yang mencukupi tentu membuat kita memakainya sangat nyaman serta kornea mata kita pasti tetap sehat.

 

4.  Jangan Tergiur dengan Diskon dan  Harga Murah


Mata adalah aset yang sangat berharga bagi diri kita. Jangan sampai kita mengorbankan Kesehatan mata kita karena tergiur dengan diskon dan harga yang murah. Cukup-cukup sudah berbagai kasus viral akibat pemakaian softlens yang tidak tepat merusak mata kita.

 

5. Pilih Softlens yang Menyerap Oksigen


Ketika hendak membeli lensa kontak, belilah di optic terpercaya yang sudah dipastikan kualitas dan kenyamanannya. Untuk kenyamanan mata kita softlens berbahan silicone hydrogel (SiHy) merupakan pilihan yang sangat direkomendasikan karena softlens jenis ini membuat  oksigen untuk melewati kornea mat akita. Jadi  penggunaannya  sudah pasti terasa lebih nyaman. 

 

4. Perhatikan Waktu Pemakaian Softlens dan Kadaluwarsanya


Waktu pemakaian soflens ini tentu saja sangat berbeda-beda. Ada yang hanya sehari, satu minggu, satu bulan hingga 3 bulan. Pilihlah softlens yang sesuai dengan jangka waktu kebutuhan kita, yang tidak kadaluwarsa. Ikuti petunjuk dan gunakan sesuai dengan jangka waktu pemakaian agar terhindar dari berbagai permasalahan mata lainnya.

 

Nah itu tadi unsur-unsur penting dalam memilih softlens yang harus kita perhatikan, selanjutnya saya akan sharing juga No. 1 Healthy and Charming Softlens in the world. Yang dapat kalian jadikan rekomendasi dalam memilih softlens

 

Miacare Softlens Paling Sehat Dan Cantik Alami.




Softlens dengan pilihan aneka warna memang sangat cantik. Salah satu softlens warna yang menjamin kenyamanan dan kesehatan penggunaannya adalah MiacareNo.1 Healthy and Charming Softlens in the world. Keamanannya pemakaian pun terjamin karena sudah memiliki izin Kementerian Kesehatan RI sehingga benar-benar aman digunakan. 


Miacare Silicone Hydrogel (SiHy) Softlens tidak hanya looknya  yang cantik  serta water contain saja, tetapi juga melihat Oxygen transmissibility atau tingkat transmisi oksigen atau DK/t yang sangat penting untuk mata. Oxygen Transmissibilty: DK/t 193 Miacare menjadi tertinggi di DUNIA pada softlens CONFiDENCE Monthly (Flash), kemudian untuk CONFiDENCE Daily (Shimmer) mencapai DK/t 151, tertinggi pada kelasnya. 


Design softlens miacare juga sangat unik. Apabila diperbesar, tampilan jatuhnya seperti pori-pori, sehingga membuat mat akita tak mudah lelah. Sirkulasi oksigen dari softlens miacare juga sangat lancar. Selain itu Teknologi baru, Eautrasil™ Techonolgy yang merupakan formula yang dapat melindungi dari sinar UV juga ada dalam lensa kontak Miacare.


Selain itu Miacare mempunyai Contcat Lens Daily dan Mothly yaitu CONFiDENCE Silicone Hydrogel Color Daily soft Contact Lens dan CONFiDENCE Silicone Hydrogel Color Monthly soft Contact Lens. Miacare CONFiDENCE Shimmer (daily) tersedia 3 warna, Ocean Blue, Pearl Grey, Hazel Nude. Miacare CONFiDENCE Flash (monthly) juga tersedia 3 warna yaitu Daisy Pink, Icy Blue, Ashley Grey.

 

Penutup


Sebaiknya ketika kita memilih softlens harus benar-benar kita perhatikan berbagai unsur-unsur diatas yang sudah saya jelaskan.  Karena memang, urusan mata tidak bisa kita asal saja dalam memilih. Kalau di kanan kiri kita, anak, keponakan, sahabat sedang tergiur memilih softlens karena harga diskon ataupun sedang murah sebaiknya benar-benar diingatkan sebelum penyesalan datang terlambat.


Kita dapat memilih Miacare, sebagai softlens yang sehat dan cantik alami. Selain menarik karena tersedia dengan berbagai warna yang cantik. Namun lensa kontak Miacare juga tetap menggunakan bahan Silicone Hydrogel yang menjamin kenyamanan serta punya teknologi EautraSil yang dapat melindungi mata kita. Untuk membeli softlens warna SiHy Miacare bisa kita dapatkan di Shopee , pilihlah softens terbaik untuk mata yaitu  softlens tersehat dan alami.

 

Get notifications from this blog

17 komentar

  1. Bos saya selalu pakai softlens, karena lebih simpel dan terlihat anggun terus. Kalau pake kacamata tuh katanya bikin ribet gitu. kalo make softlense kan lebih praktis, tinggal tempel aja.

    Ternyata nggak boleh sembarangan ya memilih softlens, apalagi kalau digunakan dalam jangka lama.

    Makasih artikelnya Mba.

    BalasHapus
  2. Pengguna softlens sekarang g perlu kuatir lagi sama masalah iritasi n mata kering y karena sudah ada miacare yang punya teknologi SiHy yg lebih nyaman untuk para penggunanya

    BalasHapus
  3. Miacare ini emang bagus ya kak kualitas softlense nya
    warna warnanya juga banyak

    BalasHapus
  4. Aku nih cupu banget, suka takut gitu jadi belum pernah sama sekali pake softlens, etapi setelah baca tips dari mbak aku jadi tau deh ini tentang memilih soflens yang aman tuh kayak gimana. Jadi sekarang udah gak gitu takut lagi. Asalkan memilih soflens yang tepat, tetap semuanya bakalan jadinya. Apalagi emang mata bagian sensitif kan, kena debu dikit aja bisa bikin mata merah dan iritasi. Makasih infonya ya, mbak

    BalasHapus
  5. Pemakai softlens harus cermat dan hati-hati nih, aku dulu saking ngantuknya masih make softlens padahal kan nggak boleh. Setuju mba dengan hal-hal yang penting harus memilih softlens

    BalasHapus
  6. pakai softlense harusnyaa emang atas rekomendasi dan hasil konsul dokter ya, apalagi jika punya mata minus.

    BalasHapus
  7. Ternyata ga bisa semua orang bisa pakai dengan bebas softlens ini ya kak. Kita harus konsultasi dulu ke dokter tentang pemakaiannya. Jangan asal mengikuti tren trs kita asal aja membeli dan memakainya. Salah2 bisa sakit mata ntar.

    BalasHapus
  8. Oh jadi saat memutuskan pakai softlens wajib konsultasi ke dokter sebelumnya ya, kirain bisa bebas saja begitu secara teman-teman saya banyak sering gonta-ganti softlens lho

    BalasHapus
  9. wah ternyata ada juga yaa softlens memiliki kadar yang bisa menyerap oksigen, saya rasa nanti aku akan beli softlens untuk doiku apalagi dari produk miacare

    BalasHapus
  10. Saya salah satu orang yang lebih dulu mengetahui kasus softlens yang berbahaya. Sehingga sulit sekali percaya bahwa softlens nggak seberbahaya itu. Apalagi kalau memilih softlens yang tepat kayak miacare misalnya.

    BalasHapus
  11. Harus pandai ya memilih soft lens, jangan karena harganya murah gak diteliti dulu apakah memang sesuai kebutuhan atau tidaknya. Noted nih kak

    BalasHapus
  12. Soflens Miacare ini up to date banget, berteknologi modern, dan tetap sesuai dengan prinsip² kesehatan ya Mbak,, noted.

    BalasHapus
  13. Ternyata untuk membeli softlens banyak juga panduannya ya. Selama ini saya pikir yang penting bahannya nyaman di mata sama warnanya cocok sama warna kulit kita, udah gitu aja. Ternyata ada tentang kadar air dan oksigen juga. Ilmu baru buat saya.

    BalasHapus
  14. Kadar air memang penting banget dalam memilih softlens, dulu pernah tergiur beli softlens harga murah dan diskonan, warnanya pun cantik. Tapi ternyata kadar airnya rendah sementara mata saya perlu yang tinggi, jadilah kering dan bikin iritasi huhuhu.

    BalasHapus
  15. Softlens dengan standar kesehatan memang harus diperhatikan agar mata tetap sehat

    BalasHapus
  16. Softlens menurutku jadi solusi untuk pemilik mata dengan gangguan penglihatan dan hidungnya tak bisa menahan posisi kacamata secara benar, seperti hidungku. Hahaha.

    BalasHapus
  17. Kalau softlens nya harga nya murah aku malah ngeri kak. Softlens sekarang bagus2 banget warnanya. Aku pingin sih secara mata minus dan silinder. Tapi masih takut makainya takut pegang mata. Hehe. Akunya aja yg lebay nih

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.