Telon Lang Terbukti Membantu Ibu Stimulasi Anak Sejak Dini

 Telon Lang dan Telon lang Plus


Moms suka khawatir kalau anak bermain air atau di luar rumah lama lama? Takut masuk angin, baju jadi kotor, digigit nyamuk? Namun, tahukah ketika bermain sebenarnya meningkatkan kecerdasan. Disini aku akan sharing bagaimana Telon Lang terbukti membantu ibu stimulasi anak sejak dini. Simak yuk!

 

Stimulasi Anak Sejak Dini

 

Dilansir dari berbagai sumber stimulasi anak sejak dini adalah kegiatan baik berbentuk suara, visual, sentuhan atau gerakan yang diberikan sejak bayi mulai berkembang. Tujuannya agar sel sel otak anak terangsang sehingga dapat bekerja secara optimal.

 

Nah, stimulasi ini disesuaikan dengan usianya anak. Anakku usianya hampir 3 tahun. Sedang aktif aktifnya dan suka bermain. Demi tumbuh kembangnya yang optimal, mom yang harus banyak bersabar dan memaklumi.

 

Biasanya anak sesusianya suka bermain air lama lama, melompat jauh, lari larian, mulai bisa bersepeda, bermain mobilan, sudah bisa menghitung mainan, mulai membantu pekerjaan sederhana dan belajar menghitung mainan. 

 

Kegiatan sederhana di atas bisa stimulasi anak sejak dini. Jadi moms, stimulasi ini bukanlah memberikan mainan edukasi saja, mengikutkan les ini dan itu. Bukan! Namun sentuhan mom terhadap anak juga termasuk stimulasi anak. Anak menjadi percaya diri karena merasa dikasihi.

 

“Gimana kalau suka bermain?”

 

Namanya anak anak ya dunianya bermain. 

 

“Suka main air?”

 

Nah, sama dengan anakku. Moms, tidak perlu khawatir mengijinkan anak bermain air. Jika kondisi anak sedang fit. Kita hanya mengawasinya saja. Biarkan mereka merasakan bahagia ketika air mengguyur badan. Eh, moms waktu kecil suka juga main air ‘kan?

 

Selain keseruan, sekali lagi ini memberikan stimulasi baik untuk kecerdasan anak. Bahkan sebaliknya kalau kita sering beri larangan, “jangan main air lama lama, nanti masuk angin lho!” akan mematahkan keingintahuan anak.

 

Telon lang terbukti membantu ibu stimulasi anak sejak dini

 

Biarkan saja moms, anak suka main air, suka bermain di luar rumah dengan catatan kondisi anak fit dan tetap kita awasi ya! Sekalian bermain bersama anak juga asyik. Selain itu biasanya aku suka balurin Telon Lang ke perut, punggung, dan telapak kaki anak.  Wah, senangnya telon lang terbukti membantu stimulasi anak sejak dini. Jadi tidak khawatir lagi bermain air dan bermain lama di luar rumah.

 

Minyak telon jadi barang yang harus tersedia di rumah. Ada Telon Lang dan Telon Lang Plus. “Banyak ya?” Sesuai khasiatnya sih mom, selain wanginya khas dan buat nyaman, ini sengaja sedia untuk jaga jaga kalau anak kembung dan masuk angin.

 

Sesudah mandi biasanya aku balurkan ke seluruh tubuh. Anak akan merasa hangat dan lebih rilek. Ketika akan tidur juga kuberikan, hasilnya anak akan lebih hangat dan nyenyak.

 

Review Telon Lang

Moms, Telon Lang terbukti khasiatnya. Sesuai komposisinya terdiri dari 3 campuran jenis minyak alami. Ada minyak Anis yang berkhasiat mencegah perut kembung karena melancarkan pengeluaran gas pencernaan bayi. Kemudian, minyak kayu putih memiliki khasiat menghangatkan badan, mencegah masuk angin. Terakhir, ada minyak kelapa, yang melembabkan dan melembutkan kulit. 

 

Review telon lang dan Telon Lang plus

Jadi telon lang ini cocok kalau aku bilang membantu stimulasi anak sejak dini. Tidak takut masuk angin, perut kembung, gigitan nyamuk. 

 

Sebelum anak main di luar atau setelah bermain air balurkan minyak telon ke kaki telapak, ke punggung ke perut supaya anak tetap hangat dan jauh dari gigitan.

 

Jika anak merasa lelah bermain seharian, menyentuh anak dengan memijat memakai minyak telon juga termasuk stimulasi anak sejak dini. Mereka merasa disayangi, lebih rileks dan badan menjadi harum wangi.

 

Telon Lang Plus

Review Telon lang plus

Telon lang selalu berinovasi mengembangkan produk berkualitas. Sehingga hadirlah Telon lang Plus, yang memberikan perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 10 jam. 

 

Wow, jadi ijinkan anak bermain di luar rumah mom dengan berikan telon lang plus. Anak bahagia ibu bahagia. 

 

Telon Lang Plus ini memiliki lebih banyak kandungan seperti minyak kayu putih, minyak anis, minyak kelapa dan minyak zaitun. Formula natural rhodinolnya memberi perlindungan dan menghindari dari gigitan nyamuk hingga 10 jam. Kemudian minyak Chamomile memberikan efek tenang dan rileks pada anak.

 

Di sore hari anak anak suka main di luar rumah. Telon lang plus balurkan dulu, hangatnya dapat, nyamannya dapat, perlindungannya juga dapat. 

 

Kesimpulan

Itulah manfaat stimulasi anak sejak dini. Telon lang terbukti membantu ibu melakukannya. Bye bye nyamuk. Selamat tinggal rasa khawatir. Biarkan anak bermain. Stimulasi anak sejak dini yuk Moms bersama Telon lang!

 

 

Get notifications from this blog

22 komentar

  1. Telon lang memang selalu di hati ya, karena khasiatnya banyak, dan harganya juga bersahabat banget.
    Wajib banget nih ada selalu di rumah, biar si kecil selalu terjaga dari masuk angin :)

    BalasHapus
  2. Aromanya segaarrr, menenangkan ya mbaaa


    Aku selalu suka minyak telon ini. Sejak anak bayi ampe sekarang, aku selalu nyetok d rumah

    BalasHapus
  3. enaakk banget aroma telon lang ini
    manfaatnya juga banyak yak.
    bisa stimulasi buah hati juga

    BalasHapus

  4. Minyak telon juga bagus untuk mencegah batuk. Kalau batuk baru mulai datang, cegat segera pakai minyak telon. Sebelum tidur malam, balur dada, perut, punggung dengan minyak telon. Rasakan sensasinya. Besok pagi Anda akan bangun dengan badan segar tanpa batuk.

    BalasHapus
  5. Kalau anak udah masuk angin, pertolongan pertama yang aku lakukan yaitu oles minyak telon Lang ini mbak. Agar lebih nyaman badannya ya hehe

    BalasHapus
  6. Anak2ku udah remaja, tapi masih suka pakai Telon Lang Plus lho. Apalagi si bungsu yang senang ebrsepeda kadang kehujanan kan jadi kedinginan. Abis mandi dibalurin minyak telon ini jadi hangat dan terhindar dari gigitan nyamuk.

    BalasHapus
  7. Kupikir awalnya ngga bakal suka wanginya tapi ternyata enak wanginya. Aku paling suka yang Telon Lang Plus karena ada chamomile nya. Kemasannya juga handy.

    BalasHapus
  8. Setuju, terlalu membatasi anak malah bikin anak kurang berkembang. Main air jg ga masalah karena ada telon lang yg bisa menghangatkan badannya jadi ga masuk angin.

    BalasHapus
  9. Sejak anakku kecil sudah pake minyak telon lang ini mba karena wanginya bayi banget, sama mba jadi ga khawatir anak bermain air atau di lantai ya karena ada telon lang ini bikin hangat di tubuh

    BalasHapus
  10. telon lang tuh cocok banget untuk cuaca saat ini yang sering hujan yaa mba, anak2 jadi terhindarkan dari masuk angin dan gigitan nyamuk

    BalasHapus
  11. Telon Lang Plus andalanku. Jangankan anakku, aku aja pakai untuk menjauhkan gigitan nyamuk. Anak pun bebas bereksplorasi dan bermain tanpa kita perlu khawatir akan gigitan nyamuk. Wanginya pun enak ya Mom.

    BalasHapus
  12. anakku nggak bisa lihat genangan air dikit pasti langsung main-main. heu. memang wajib banget sedia minyak telon di rumah yaa buat menjaga bayi tetap hangat

    BalasHapus
  13. Iya kak, ini telon lang juga jadi andalanku. Apalagi sulungku sering main-main di luar tuh. Biar hangat terus badannya.

    BalasHapus
  14. Ini yang selalu dipesankan Ibuku. Kalau anak-anak itu memang gak mudah capek, tapi kalau seharian sehabis beraktivitas, bisa banget memberikan sentuhan berupa pijatan lembut ke badan sang ananda.
    Bersama Telon Lang, bisa menjadi momen bonding Ibu dan Anak yang menyenangkan.

    BalasHapus
  15. Betul banget semua anak kayak'y suka mainan air ya dan betah banget kalo main air. Sampe tangan'y keriput baru deh mau d suruh udahan. Wkwk. Pastinya kalo sama ibu saya anak abis main air langsung d suruh balur sama telon supaya badan'y ttep hangat..

    BalasHapus
  16. Minya telon andalan nih. Aroma dan hangatnya pas untuk si kecil

    BalasHapus
  17. uuu, Telon Lang produk kesayangan sejak aku kecil sampe punya anak kecil. seneng banget sama aromanya, nenangin dan bikin hangat serasa di pelukan ibu.

    BalasHapus
  18. Wah bisa juga dipakai supaya tidak digigit nyamuk ya? Mau nyoba ah. Apalagi musim hujan begini, nyamuk makin berkeliaran. Bisa dipakai sekaligus untuk menghangatkan tubuh dan anti-nyamuk.

    BalasHapus
  19. Saya sudah pakai minyak ini sejak anak pertama mbak, cocok dengan harumnya dan khasiatnya. Pokoknya mantep deh, serasa belum bisa move on saya hihihi.

    BalasHapus
  20. Ana-anak selalu suka main air ya, apalagi kalo lagi mandi ada aja mainan yang dibawanya ke dalam. Suka khawatir pilek dan masuk angin kalo kelamaan. Ternyata rahasaianya di oleskan telong lang supaya anak tetap fit ya mba

    BalasHapus
  21. Telon Lang ini andalan banget dari zaman anak-anakku masih bayi. Paling suka olesin minyak telon setelah mereka mandi atau sebelum tidur biar makin nyenyak.

    BalasHapus
  22. Yup, bebaskan saja anak bermain air. Nanti selepas mandi tinggal dioles Telon Lang yang membantu anak-anak tetap hangat dan tidak kembung. Andalanku juga nih saat anak-anak masih kecil dulu.

    BalasHapus

Hai... Maaf komen dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya