Tanya Veronika Asisten Virtual Untuk Customer Telkomsel

 

Tanya veronika

Tanya Veronika Asisten Virtual diluncurkan pada tanggal 24 Agustus 2017, dengan basis artificial intelligence atau kecerdasan buatan. Kehadirannya bagaikan sang Dewi penyelamat bagi para customer setia Telkomsel. Dengan berbagai informasi yang tentu saja sangat informatif. Chatbot yang lebih canggih yang dapat kita akses dengan berbagai social media yang kita punya.

 

Contohnya seperti mengecek sisa kuota internet, menemukan titik lokasi terdekat GraPARI, mengecek point, membeli paket internet juga pulsa. Pokoknya apapun itu yang masih berhubungan dengan layanan Telkomsel tentu saja bisa dengan Tanya Veronika Asisten Virtual.

 

Namun, bagi pengguna kartu Halo corporate dan pengguna nomor tambahan, fitur Tanya Veronika Asisten Virtual memang belum bisa diakses.  Mungkin kedepannya akan ada perubahan , kita tunggu saja perkembangan kebijakan Telkomsel ya.

 

Cara Mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual.
 

Hari gini masih bingung cara mengaksesnya? Ups tenang sobat, kamu nggak sendirian meski  ini juga bukanlah hal yang sulit. Kalian bisa kog mengaksesnya melalui akun resmi di aplikasi resmi MY Telkomsel, Telegram, Line, Facebook Massanger, WhatsApp maupun Website Telkomsel.

 

Caranya kita tinggal mengetik kalimat “Hai” ataupun “Halo” pada aplikasi. Ataupun bisa juga dengan memilih Quick response yang sudah disediakan oleh Telkomsel.

 

Line @Telkomsel

Buat kamu-kamu yang sampai detik ini masih suka pakai Line, suka dengan aneka stickernya yang unyu-unyu banget itu, don’t worry. Karena dengan aplikasi Line yang kamu sayangi ini masih bisa kog terhubung dengan Tanya Veronika.


Caranya simple banget. Sama persis dengan pada waktu memakai aplikasi Line seperti biasanya. So tinggal masuk aplikasi Line kalian, lalu ketik @Telkomsel di menu search. Lalu setelah ketemu tinggal chat Tanya Veronika yang tersedia di aplikasi

 

Facebook Messenger Telkomsel
 

Pengguna Facebook mana? Cung sini, hihihi samaan deh kita. Sebagai emak-emak aplikasi Facebook memang yang sangat friendly ya. Circle link nya pun ya emak-emak banget hihihi. Nah bagi pengguna setia Facebook nih jangan khawatir karena Tanya Veronika Asisten Virtual juga ada di Facebook lho. Pokoknya caranya super mudah, yaitu.

·      - Sign in ke akun Facebook kita.

- Search di menu searching “Telkomsel”

- Cari akun Telkomsel yang sudah verified akun atau yang centang biru

- Klik send message atau kirim pesan. Dan akun kita sudah terhubung dengan Facebook Messenger

- Selesai deh. Setelah terhubung dengan messenger maka kita bisa menanyakan apapun yang berhubungan dengan layanan Telkomsel.

Telegram @Telkomsel_official_bot

 

Telegram akhir-akhir ini memang menggeser beberapa aplikasi chat. Beberapa orang malah lebih nyaman menggunakan telegram buat komunikasi sehari-hari. 

Jadi buat kamu yang biasa memakai Telegram ini adalah Langkah baru yang ditempuh oleh Telkomsel  untuk memudahkan custumernya.

Cara mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual via telegram juga simple banget. Kamu hanya perlu masuk ke aplikasi telegram yang sudah ada. Lalu search “Telkomsel Care” lalu kamu akan menemukan channel resmi Telkomsel yang centang biru. Sudah deh, tinggal mulai chat saja. 

Gimana, simple banget kan?

 

Situs www.telkomsel.com


Kalau kalian nggak mau repot-repot menginstal aneka aplikasi, bisa juga kog menghubungi Tanya Asisten Virtual Veronika via situs website www.telkomsel.com

·      - Yang pertama klik browser di smartphone ataupun laptop juga computer kesayangan yang kalian punya.

- Klik www.telkomsel.com

- Setelah site Telkomsel terbuka tinggal cari ikon Tanya Veronika Asisten Virtual, dengan logo gadis cantik berbaju merah khas Telkomsel.

- Klik Tanya Veronika , lalu masukan nama dan no handphone Telkomsel untuk memulai Chat

 

WhatsApp Tanya Veronika Asisten Virtual 081 111 1111


Hari gini siapa sih yang memiliki aplikasi WhatsApp? Hampir semua orang di Indonesia memakai aplikasi WhatsApp bukan? bahkan ibu saya yang sudah sepuh juga memakai WhatsApp. Dan juga keponakan saya yang baru kelas 1 SD sudah pintar banget memakai WhatsApp.


WhatsApp akhir-akhir ini memang merupakan aplikasi chatting yang sangat sering digunakan oleh semua orang. Dan berita baiknya, Tanya Veronika Asisten Virtual juga bisa diakses melalui WhatsApp lho.


Nomer WhatsApp yang terhubung pada Tanya Veronika Asisten Virtual adalah 081 111 1111. Di nomer ini kita bisa bertanya apa saja yang meliputi layanan Telkomsel, asal jangan tanya-tanya masalah pribadi ya heheheh.

 

Aplikasi My Telkomsel

- Yang pertama-tama download aplikasi My Telkomsel di AppStore ataupun di PlayStore.

- Lalu sign up new account dengan menggunakan no telefon Telkomsel kita. Boleh juga menggunakan Email ataupun Facebook yang akan terhubung dengan aplikasi MyTelkomsel.

- Verifikasi melalui sms jika kita mendaftar melalui no telefon Telkomsel.

- Viola, jadi deh akun kita.

- Terakhir tinggal masuk aplikasi My Telkomsel, search gambar Tanya Veronika di bagian Custumer Service. Lalu kita mau tanya apa saja seputar layanan Telkomsel apapun bisa.

 

Get notifications from this blog

Hai... Maaf komen dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya