Streaming FilmTeachers Film Pemersatu Keluarga STRO TV

 

Film teachers

Week end biasa menjadi momok yang paling menyebalkan bagi keluarga dikala masa pandemi seperti sekarang ini. Kepenatan bekerja ditambah jadwal wfh membuat keadaan makin menjadi-jadi. Bosan melanda sudah tak bisa dihindari lagi.


Pergi ke mall, pusat keramaian adalah hal yang amat sangat harus kita hindari, sementara pergi menyepi ke wisata alam terkadang juga membosankan. Hahaha emak-emak zaman now dituntut peka dengan keadaan dimana keluarga yang benar-benar nyaman menikmati liburan ataukah hanya pura-pura bahagia. Kadang gitu, paksu senyum aja mengiyakan, padahal asli sebenarnya doski bete.


Layanan Streaming Film Indonesia STRO TV


Solusinya tentu kita bisa memilih untuk streaming film di rumah saja. Ya sudahlah ya, nggak usah memaksa liburan ke alam bebas. Kalau akhirnya sepanjang jalan jadi ngedumel nggak jelas, ngeluh capek sana-sini. Bukannya happy emak malah makin merasa bersalah. 

Dan berita baiknya di Indonesia sendiri ada layanan streaming film yang dapat kita pilih untuk membuat week end kita jadi lebih bersemangat. Nggak usah jauh-jauh pergi kesana-kemari, cukup sediakan tempat yang super nyaman di dalam rumah berikut camilan favorite keluarga. Liburan jadi super simple bukan?


Film Teacher STRO TV, Film Pemersatu Keluarga


Dimana-mana film bergenre action comedy selalu digemari keluarga. Tak terkecuali film Teacher ini. Pas melihat sekilas trailernya di Instagram langsung aja deh saya masukan list buat streaming film bersama keluarga tepatnya tanggal 08 Januari 2021 kemarin. 


Awalnya saya mengira ini semacam film anak-anak, ops tapi salah dong. Meskipun berlatar belakang dunia sekolahan (ya kan teachers yang berarti guru otomatis di sekolahan) tapi film Teachers ini masih membutuhkan kehadiran kita sebagai orang tua untuk mendampingi anak-anak ketika streaming film tersebut.


Karena eh karena, di film Teachers ini ada membahas tentang peredaran narkoba. Yups narkoba yang merupakan momok bagi siapapun itu ternyata memang ada, dan nyebelinnya lagi kadang bersinggungan dengan dunia nyata sehari-hari kita. Disini sebagai orang tua kayaknya kita diajarkan untuk selalu waspada menjaga buah hari kita kan?


Eh tapi meskipun film Teachers ini membahas narkoba dan sindikatnya tapi seru lho, nggak ada serem-seremnya malah. Sepanjang jalan kita malah dibawa tertawa terbahak-bahak saking serunya. Tentu saja film besutan sutradara Sarjono Sutrisno ini sangat keren sekali. Ide ceritanya beneran empat jempol deh (pinjem jempolnya paksu kog tenang aja, masa iya jempol kaki sendiri wkwkwk)


Film Teachers bertabur bintang film femes yang tak asing kita lihat di layar kaca. Bintang film utamanya ada Yova Gracia sebagai polisi wanita yang bernama Agnes dan Estelle Linden sebagai ibu guru Meg. Ibu guru cantik yang sekilas mengingatkan saya dengan salah satu film box office. Seorang guru cantik, smart, sexy dan juga sangat bisa membaur dengan anak-anak muridnya.


Selain itu film ini didukung oleh Tarzan, Garry Iskak, Teddy Syah, Epy Kusnandar, Rizki Mocil.  Selain itu ada beberapa artis cilik yang sangat berbakat seperti Sinyo Syamsul Riza, Fataomata Milda Yaffa, Kevin Brezovski Taroreh dan Kendra Sophia Ramoh yang menambah keseruan jalan cerita film Teachers.


STRO TV Layanan Streaming Indonesia


STRO TV merupakan aplikasi sreaming film terbaik di Indonesia. Meskipun berbayar namun amat sangat Murah. Hanya dengan Rp 10.000 perbulan kita bisa mengakses banyak film karya terbaik rumah produksi Indonesia  seperti Skylar Picture, Aletta Pictures, SAS Film, dll termasuk STRO Original Movies dan Original Series Produksi sendiri.


Untuk mengakses STRO TV kita bisa meangaksesnya melalui IOS, Android maupun browser web. Biaya berlangganannya dapat dengan mudah kita bayar melalui aplikasi pembayaran online seperti OVO,Dana, Gopay, transfer bank ataupiun kasir Alfamart.


Demikian review singkat Film Teachers dan Aplikasi layanan streaming Film aplikasi STRO, semoga bisa bermanfaat. Terima kasih, see you..



Get notifications from this blog

14 komentar

  1. Beberapa kali baca review STRO TV ini. Saya jadi tertarik mencoba. Film-film Indonesia sekarang banyak yg bagus dan tayangnya eksklusif pula di aplikasi berbayar.

    BalasHapus
  2. keren banget nih filmnya. saya jadi penasaran pengen nonton film yang diadopsi dari novel ini.

    BalasHapus
  3. Biaya berlangganannya murah sekali ya kak. Masa-masa di rumah aja jadi lebih asyik sambil nonton film di STRO TV.

    BalasHapus
  4. Wah Stro TV memang tempatnya streaming filem keren dan terbaik untuk nonton

    BalasHapus
  5. wah, lihat judulnya aja langsung pengen nonton saya mbak. perlu dijadikan agenda keluarga nih. hehe..

    BalasHapus
  6. tambah lagi nih pilihan media streaming di Indonesia, plus pilihan filmnya juga bagus-bagus yaa di STRO TV, penasaran deh sm film teachers ini

    BalasHapus
  7. Film nya lucu dan bagus akting pemainnya sepanjang nonton film ini ku ketawa terus lho mbak lumayan terhibur dan semoga semakin banyak film dengan genre seperti ini ya

    BalasHapus
  8. Salah satu enaknya hidup di jaman sekarang ini adalah layanan tv seperti StroTV yang hanya mengandalkan akses internet, bisa deh dinikmati kapan aja dan dimana aja dengan harga seperti harga jajanan.

    BalasHapus
  9. Tambah lagi nih satu aplikasi streaming film yang menarik. Btw, ide cerita film Teachers ini menarik untuk disimak nih Mbak

    BalasHapus
  10. Baru denger ada STRO TV ini, kayaknya seru ya nontonin film2 lokal yang kayaknya memang eksklusif di layanan tertentu aja.

    BalasHapus
  11. Murah banget, sebulan cuma 10K untuk berlangganan, weekend dijamin hepi ya Mb dengan STRO TV

    BalasHapus
  12. film di stro keren semua. cocok ditonton bersama keluarga tercinta di rumah. gak nyesel deh langganan per bulan. kualitas filmnya oke punya

    BalasHapus
  13. Kebetulan aku juga sempet coba STRO nih, jadi salah satu solusi untuk film dan series legal ya mba. Seneng kalau industri ODD makin digandrungi

    BalasHapus
  14. Murah banget ya kak, 10.000 bisa menonton sepuasnya. Aku udah nonton nih film the teacher.

    BalasHapus

Hai... Maaf komen dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya