Kedai Mas Bross Makan Enak Dan Murah Di Balikpapan

Kedai mas bross


Mau makan enak dan murah meriah di Balikpapan, kuy mampir di Kedai Mas Bross. Letaknya di Telindung, di Bawahnya Tangki 1. Balikpapan Barat. Jam bukanya bakda Magrib sampai malam sekitar jam 12 an. 


Kedai Mas Bross ini usaha rumahan. Bertempat di teras rumah dan pelataran rumah saja. Namun rasa homey benar-benar terasa. Terlebih menu makanannya terasa menu rumahan banget. Jadi bagi kamu-kamu yang rindu kampung halaman, rindu masakan ibu bisa kamu rasakan disini


Menu Serba Sepuluh Ribu



Ini serius? Bisikku pada suami. Nasi lalapan sepuluh ribu? Owh mungkin nasi putih, lalapan, sambal dan tahu, tempe juga terong goreng. Kalau gitu wajar sih sepuluh ribu, soalnya di buku menu ada ayam goreng lima ribu dan telur goreng dua ribu lima ratus.



Tapi, ternyata kaget dong pas datang nasi lalapan lengkap dengan ayam harganya cuma sepuluh ribu rupiah. Potongan ayamnya lumayan besar, bumbunya meresap sampai ke dalam. Sepertinya ayamnya diungkep dulu,  rasanya enak banget. Dan lalapannya seladanya langsung petik langsung di kebun hidroponiknya segar banget, fresh-kresh-kresh

Get notifications from this blog

10 komentar

  1. Ya ampun, murah banget. Masih ada menu serba 10rb gini. Kalo pas tengah bulan tapi mau jajan, warga balikpapan bisa mampir ke sini ya, kak

    BalasHapus
  2. Wah murah banget ayam 10ribu, bisa nambah berkali-kali inu dan bisa jadi tempat jujugan. Haha.

    BalasHapus
  3. Waaahhh.. makan enak dan murah di Balikpapan itu kayak mencari jarum di jerami, susah dapatnya! Hahaha
    Saya yang sering ke Balikpapan sering ngeluh dengan harga makanan di sana. Mahal mahal.. tapi ternyata ada Kedai Mas Bross, nanti kalau ke Balikpapan lagi mau kunjungi kedainya deh. XD

    BalasHapus
  4. Masih ada ya paket ayam seharga 10ribu. Murahnya. Di Depok sudah lumayan mahal sekarang, entahlah, mungkin sudah semakin padat penduduknya, jadi semakin banyak

    BalasHapus
  5. Wih, terjangkau bgt ya ka..sayangnya hanya ada di Balikpapan huhu

    BalasHapus
  6. Kirain Balikpapan itu mahal-mahal lho! Ternyata ada juga yg murah ya. Itu beneran sayur dari kebun hidroponik sendiri? Keren ih

    BalasHapus
  7. Ehh murah banget kalau 10rb udah komplit gini mah. Apalagi bumbunyaa kerasa kan yaaa. Duh andai deket nihh mbaa langsung berangkat aku hahaw

    BalasHapus
  8. Makan makanan enak dengan suasana rumah dengan harga ya rumah. Duh, sungguh kenikmatan yang sangat patut disyukuri. Tapi sayangnya jauh di Balikpapan, kalau gak saya cobain tuh makan di sana, hhe

    BalasHapus
  9. Harga makanannya sangat "merakyat" sekali ya mbak...hihi, mau deh kalo harganya 10K-an...terjangkau untuk kantong orang2 kecil gini, yang penting makanannya sehat dan bergizi ya mbak..

    BalasHapus
  10. duh jadi mau makanan lalapan gini sama ayam goreng, besok jadi mau bikin hihi.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.