Cat Disney Avian Brands Hadirkan Keajaiban Warna Di Setiap Ruangan

Avian brands


Produk cat Disney dari Avian Brands sudah pasti akan menghadirkan keajaiban  warna bagi setiap ruangan di rumah kita. Terlebih bagi anak-anak yang memang sangat menyukai desain ceria warna dinding kamar yang unyu dan lucu. Apalagi di masa pandemi seperti saat sekarang ini. Dimana sebagian besar waktu anak-anak sudah pasti dihabiskan di dalam ruangan rumah.

 

Untuk mengatasi kebosanan yang melanda mari kita ajak anak-anak kita berkreasi memilih warna cat favorite dengan produk cat Disney dari Avian brands. Sehingga kita mampu mewujudkan sebuah kamar impian yang sesuai dengan keinginan dan imajinasi anak-anak kita. Mau Nge-pink, blue ataupun purple bebaskan saja. Baik cat tembok interior avitex 4kids maupun cat tembok interior everglo kids care memiliki ratusan pilihan warna yang manarik.


Cat Seri Disney Avian Brands Aman Dan Bebas Bakteri 


Tak hanya memanjakan mata dengan pilihan warna yang menarik cat seri Disney Avian Brands sangat aman bagi anak-anak dan bebas bakteri yang dapat mengganggu Kesehatan anak-anak kita. 


Tentu kita tidak ingin menggunakan cat tembok sembarangan kan? Yang ujung-ujungnya malah membuat kita menyesal. Menjawab semua keinginan kita akan keamanan cat tembok, Avian Brands mempersembahkan 5 varian cat seri Disney yang sudah terverifikasi oleh Green label Singapore. Tentu saja jaminan aman, ramah lingkungan serta tidak mengandung zat yang berbahaya bagi anak-anak.



1. Cat Tembok Interior Avitex 4kids


Pertimbangan pertama memilih cat tembok interior for kids dari Avian brands ini sudah pasti karena cat ini memang diformulasikan sebagai cat tembok yang anti bakteri, anti jamur serta anti lumut. sehingga Kesehatan kamar anak-anak kita menjadi terjaga. Cat Tembok Interior Avitex 4kids memiliki 170 pilihan warna yang dapat kita pilih. Waw banyak banget kan? 


2. Cat Tembok Interior Everglo Kids Care


Memiliki anak-anak yang sedang aktif mau tidak mau terkadang memang sangat menguras emosi. Terlebih ketika anak-anak mulai belajar mencorat-coret dinding ataupun mengotori tembok rumah kita. Ops tapi jangan terlalu terbawa emosi ya, karena itu tandanya anak-anak kita sedang belajar mengembangkan bakat alaminya.


Dengan pilihan cat tembok interior everglo kids care ketika dinding tembok rumah kita kotor kita cukup mengelap, menggosok ataupun menyikatnya dengan air tanpa takut merusak cat temboknya. Jadi kita tidak perlu uring-uringan memarahi anak kita ya, biarkan mereka berkreasi dengan riang gembira di rumah sendiri.


3. Cat Efek Spesial HomeDeco Glow In The Dark


Efek special Glow in the dark menjadi cat favorite anak-anak yang suka dengan hal-hal baru. Cat hophorescence yang berbahan dasar air ini dapat menyala dan berpendar dalam keadaan gelap. Sehingga suasana tidur di malam hari menjadi menyenangkan ketika lampu dipadamkan. Apalagi dilengkapi dengan stensil karakter Disney yang diaplikasikan dapat terlihat begitu berkilau di kamar anak-anak.


Untuk mendapatkan stensil karakter Disney lainnya kita bisa mengunjungi web Avian Brand https://avianbrand.com/disney/stensil


4. Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic


Dengan efek spesial homedeco magnetic dari Avian brand kreasi kamar anak-anak kita menjadi lebih beragam. Cukup aplikasikan 2-3 lapis maka dinding dengan efek magnet bisa tercipta dengan warna black diamond matt yang menawan.  Berbagai hasil karya anak-anak dapat mudah ditempelkan ke dinding hanya dengan menggunakan pin besi. Dijamin anak-anak akan lebih bersemangat mengkreasikan karyanya untuk di pajang di dinding kamar mereka sendiri.


5. Cat Efek Spesial HomeDecco Glitz


Efek spesial homedeco Glitz dengan pilihan warna silver and gold membuat kamar anak-anak kita terlihat begitu mewah. Jangankan kamar anak-anak, kamar emaknya pun mau sebenarnya biar ada tampilan Cat Glitters yang menawan. Selain mewah cat dari Avian brands ini juga terkenal sangat aman karaena bebas timbal dan juga bebas merkuri.


Gimana? Sudah menemukan pilihan cat yang tepat buat kamar anak-anak? Atau malah semakin bingung karena semua produk dari Cat Seri Disney Avian Brands memang sebagus itu? Apapun pilihannya Cat Seri Disney Avian Brands menghadirkan keajaiban warna di setiap ruangan rumah kita.


#KeajaibanDisetiapRuangan

#ProdukCatDisney

#CatGlowInTheDark

#CatMagnetic

#CatGlitter


You Might Also Like

25 komentar

  1. Mantuull banget Avian Brands ini. Selalu punya terobosan yg menarik ya
    Cat yg aman buat anak emang super duper penting.
    anak2 juga demen kalo catnya ceria dan playful gini.

    BalasHapus
  2. Aku mau coba efek special Glow in The Dark dari Disney Avian Brands. Pati seru banget kamar ada glowing2nya gitu dalam gelap.

    BalasHapus
  3. uwaaah aku mau kamarku dicat pake disney avian
    pengen kamarku berwarna dan glowing
    kan lebih keren dan betah di kamar
    jadi backdrop foto juga bakal keren

    BalasHapus
  4. Cocok banget ya cat Avian buat anak-anak. Yang pelaing penting kalau buat anak menurutku non toxic itu wajib. Top banget deh Avian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya Kak.. imut2 Seger buat kamar anak2. Asik buat cerita2 jelang bobok.

      Hapus
  5. Wah ternyata catnya bertema sesuai dengan filem Disney apakah akan ada cat Raya and The Lest Dragon.

    BalasHapus
  6. Bingung cari cat yang keren, boleh nih cat Avian

    BalasHapus
  7. lho koq ya variannya unik-unik ya? simpen dulu buat ngecat rumah taun depan nih hehehe

    BalasHapus
  8. Keren ya cat avian. Di rumah juga sering pake cat tembok ini. Warnanya cerah dan menarik sekali.

    BalasHapus
  9. Catnya keren. Ada yang glow in the dark. Pilihan warnanya banyak juga. Sampai 170 pilihan warna.

    BalasHapus
  10. Saya pernah ngecat kamar buat anak, ternyata harus nunggu seminggu biar bau bahan kimianya hilang dan kamar bisa dipakai.
    Kenapa dulu gak pake avian yah, biar aman buat anak2.

    BalasHapus
  11. Penasaran banget sama cat yg bisa glow in the dark.

    BalasHapus
  12. Pas banget aq lagi butuh info-info tentang bahan bangunan, salah satunya jenis cat ramah anak.

    BalasHapus
  13. Wah, ada beberapa pilihan warna! Jadi bingung sendiri nih! Anak-anak masih kecil, belum butuh kamar sendiri. Hehe...

    BalasHapus
  14. Kaka Aisyah, jadi tergoda untuk ganti warna cat jadinya nih, tahun baru warna cat baru huhuhu

    BalasHapus
  15. Kreatif nih perusahaannya bikin motif disney. Langsung para orang tua berburu cat ini utk kamar buah hati mereka

    BalasHapus
  16. Bagus2 warna cat Avian ini ya mbak, apalagi yang seri Disney ini. Pilihannya juga keren2 nih, anak2 pasti suka ya kalau kamarnya di cat warna warni, jadi lebih nyaman dan tidak takut lagi tidur sendiri hehehe.

    BalasHapus
  17. Seru banget ya cat pun skrg udh ada yg kids friendly. Lucu pulak ada varian glow in the dark, jd penasaran tuh jd'y kayak gimana..

    BalasHapus
  18. Catnya kok unyu2 banget siy. Kalau anak-anak lihat bakalan dimainin deh itu ya.

    BalasHapus
  19. Jadi penasawan warnanya kaya apa. Lucu gitu yaa kayaknya... Unyu unyu

    BalasHapus
  20. Terbayang nih saya kalau di rumah pakai cat yg glow in the dark. Pasti seru. Secara di kampung saya nih listrik masih sering mati. Hehehe... Coba ah pakai cat glow in the dark ini...

    BalasHapus
  21. Cakep banget..
    Varian cat Disney dari Avian yang banyak.
    Pasti semakin seru lamar anak-anak yaah...

    BalasHapus
  22. Pengen banget deh ngecat pake Avian deh..pasti anak tambah betah ya mbak Aisyah di dalam kamar

    BalasHapus
  23. Cat Seri Disney Avian Brands yang homedeco Glitz ini cocok buat kamar anak cewek ya. Kalau anak cowok cocoknya pakai yang glow in the dark.

    BalasHapus
  24. Salut deh dengan dayamaya. Merangkul para start up lain untuk memajukan daerah 3T di seluruh Indonesia agar bisa setara dengan daerah maju lainnya melalui internet. Keren pokoknya.

    BalasHapus

Hai, silahkan tinggalkan komen, pesan dan kesannya. Tapi maaf untuk menghindari spam dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya.