Safi Age Defy Concentrated Serum, Booster Untuk Wajah Cantik Kita

 


Safi Age Defy Concentrated Serum - Ini merupakan jalan pintas bagi kamu yang punya masalah wajah kusam, kering dan tak sedap dipandang. Eh kamu punya juga masalah itu? Sama dong dengan aku. Hehehe Terus? Masa iya mau pelukan sama aku lalu nangis bareng? Kan bukan solusi namanya, yang ada malahan menambah perih. Eits tapi jangan salah, aku dong punya solusinya.


Jadi, sebelumnya kami bertiga, aku, de Yanti dan neng Fitri sedang galau, feel insecured gara-gara bulan desember ini bakalan ada acara di keluarga besar kami. Ada yang menghadiri pernikahan sepupu, reunion atau kaya aku akan ada pertemuan dengan semua saudara satu trah menjelang liburan Natal dan tahun baru. Dan semua acara macam itu sudah pasti melibatkan banyak orang. Tentu saja,  Semua keluarga baru bisa ngumpul di acara seperti itu. Ada yang dari medan, padang, palangka raya, Balikpapan maupun area jawa tengah dan jawa timur.


Sudah pasti kan, meskipun dengan jangka waktu yang singkat tak mampu membuat kulit wajah glowing seperti Artis ataupun selebgram setidaknya membuat tampilan muka lebih sehat saja sudah cukup. Ya selain tubuh yang sehat kita juga butuh wajah yang sehat bukan?

 

Masalah kulit Wajah Wanita Di Usia 30 Tahun Ke Atas

 

Diusia matang, yaitu usia tiga puluhan tahun keatas ini masalah yang ada biasanya bukan lagi jerawat yang biasa timbul ketika akan datang haid. Tapi permasalahan yang ada lebih pada keriput, wajah kusam, flek hitam, kulit kering, bekas jerawat maupun kerutan yang sangat susah kita hindari.


Permasalahan itu jugalah yang membuat wajah kita terlihat lebih tua dari usianya yang sebenarnya. Kulit wajah yang tidak sehat dan kusam juga membuat penampilan kita menjadi tidak terlihat glowing. Well Sebagian orang berfikir, Namanya usia sudah semakin tua mau diapakan lagi.


Padahal semua permasalahan kulit kita itu sebenarnya bisa diatasi kalau kita rajin perawatan sendiri di rumah. Mulailah step-step perawatan dengan mengoleskan beberapa vitamin buat booster wajah kita.  Seperti Safi Age Defy Concentrated Serum ini yang diklaim bisa membantu mengurangi permasalahan umum kulit wajah di usia 30an keatas

 

Harga Safi Age Defy Concentrated Serum

 

Harga Safi Age Defy Concentrated Serum di Kota Balikpapan adalah Rp 115.000 untuk kemasan 20ml. kemasan yang cukup besar untuk sebuah serum wajah. Sebenarnya waktu membelinya pun iseng saja. Di suatu sore yang mendung pulang dari Atm bank BCA lewat depan toko Aci, entah kenapa skincare Safi ini terlihat begitu menggoda untuk dibawa pulang. Terlebih kebetulan serum wajahku di rumah pas sedang habis. jadi deh langsing beli.


Oh ya aslinya aku buta dengan aneka skincare Safi ini, jadi pas mbak spg yang melayani pembeli memberi aku recommended Safi Age Defy Concentrated Serum ya aku terima saja. Kirain seri serumnya cuma satu eh ternyata ada seri Safi Age Defy Youth Exilir yang ditulis kak Elvanasira. Huhuhu kan aku malah mupeng dengan yang direkomendasikan kak Elva ini secara dari kemasan lebih oke punya hehehe.

 

Review Safi Age Defy Concentrated Serum

Halal

Seiring usiaku yang bertambah ini label halal menjadi suatu keharusan buatku dalam menggunakan kosmetik. Awalnya gara-gara beberapa kosmetik dari Korea dan Thailand yang sedang booming itu aku beli beberapa. Hasilnya jangan ditanya oke punya banget. Berasa cantik dan bersih deh kulit muka. Sesuai juga dengan harga yang dibayar. Eh tapi, selang beberapa bulan memakainya dadaku suka berdebar-debar nggak karuan.


Aku coba flash back kesalahan apa sebulan kebelakang, tapi tak kutemukan sesuatu yang berarti. Nggak sedang diet, mengkonsumsi obat malahan bisa dibilang aku seharusnya dalam kondisi sehat karena sering olah raga setelah sholat subuh.


Entah kenapa mataku tertuju pada salah satu sleep mask yang efeknya oke punya itu. Dan aku terkejut dong ketika melihat jar yang dipakai buat share in jar luruh tak berbentuk. Hancur. Whaaa terjawab sudah sakitku, kalau yang kemasan plastic aja bisa hancur apa kabar badannku yang lebih lembut ketimbang kemasan plastic itu.


Asli aku bergidik ngeri, tanpa basa-basi ketika aku cerita sama suami. Semua skincareku yang tak ada label halal dan bpomnya dibuang . meski terasa rugi jutaan membuang semua kosmetik itu tapi setidaknya kondisi badanku berangsur-angsur sehat dibandingkan pada saat memakai skincare itu. Sekali lagi halal dan bpom itu harus banget ya, buat apa wajahnya glowing cantik kalau ujung-ujungnya sakit.


 Kandungan Safi Age Defy Concentrated serum

Formula utama di dalam skincare seri Defy Age ini sebenarnya yang membuat aku benar-benar penasaran. Sehebat apa sih Gold ekstrack dan Silk protein itu dalam memperbaiki Kesehatan kulit wajah? Safi sendiri mengklaim kalau produknya mampu menyamarkan tanda penuaan di wajah, menjaga kelembaban kulit, membuatnya lebih lembut dan lebih bercahaya.


Kandungan utamanya gold ekstrak memiliki fungsi memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan membantu menggurangi penampakan keriput dan garis halus. Sementara protein sutera mengandung 18 jenis animo acid yang membantu melindungi kulit baik untuk memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar tampak lebih segar dan cerah berseri

 

 Cara pemakaian Safi Age Defy Concentrated Serum


Agak berbeda dengan beberapa serum yang bisa kita pakai kan berbentuk cair sehingga biasa memakai pump yang berupa pipet yang kita tekan diatasnya. Namun pada serum ini agak berbeda. Tekstur serum ini bisa dibilang agak sticky. Cukup pump sekali pump saja, taruh di telapak tangan, lalu usapkan perlahan pada wajah secara merata dengan Gerakan memutar. Pada waktu mengusapkan serum ini rasakan deh betapa lembutnya serum ini bekerja pada wajah kita. Tunggu beberapa saat sampai serum meresap sempurna, lalu lanjutkan dengan step skincare yang lain.

 

Get notifications from this blog

14 komentar

  1. Aku pakai ini 1 botol mbak emang enak..sayang belum repruchase karena merasa cukup pake yang elixir

    BalasHapus
  2. aku belum pernah denger nih merk ini , duh sangat gak update saya nih terhadap dunia kosmetik. Tapi rewiewnya boleh juga mbak, aku jadi ingin membelinya

    BalasHapus
  3. Aku penggemar serum mbak Kalau ada serum baru pasti langsung cuss coba wkwk btw mbak untuk hasil maksimal pemakaian serum ini habis brp botol mbak?

    BalasHapus
  4. Sering banget nih aku ditawari oleh teman memakali produk safi,memang makin bertambah usia harus sudah pakai serum ya, pengen coba deh.

    BalasHapus
  5. Yg penting aman dan halal ya... Bisa direkomendasikan nih buat istri. Siapa tau tertarik hehehe

    BalasHapus
  6. Produk skin Care itu yang paling penting ada badan POM dan halal jadi bisa digunakan tanpa rasa takut

    BalasHapus
  7. Usia gak bisa dibohongi ya mba, kalau di usia kepala tiga tuh mulai terlihat garis halus atau kerutan di wajah.
    Apalagi kalau gak pinter mengaplikasikan makeup, ya udah pasti kerutan tersebut gak bisa disamarkan, hehe.
    Tapi masa iya diabaikan terus, tar yang ada malah leboh cepat terlihat tua ya mba

    BalasHapus
  8. Rindu temen-temen blogger banyak ya review Safi age defy ini. Aku auto kepengen dong nyobain juga Kak.. apalagi serumnya sudah ada ada Gold dan beetox.

    BalasHapus
  9. Yup...yg ada label bpom penting banget kak... menandakan sudah lolos sertifikasi sehat baik pembuatan dan bahan bakunya sesuai standar medis...pokoknya aman utk digunakan...

    BalasHapus
  10. Wah bisa dicoba nih kalo usiaku nanti udah lewat 30, emang sih ya garis halus itu suka menipu. Gak terlalu terlihat tapi sebenarnya penting banget nih untuk aware. Makasih mba reviewnya. Nanti mau coba ah produk safi.

    BalasHapus
  11. Brand Safi ini lagi banyak dilirik juga ya. Soalnya banyak review positif setelah pake safi ini. Aku termasuk yang ikutan kepo juga kak

    BalasHapus
  12. Brand safi lagi hits banget ya sekarang, jadi pengen nyoba serumnya, soalnya aku baru nyoba essencenya aja

    BalasHapus
  13. Reviewnya lengkap banget, saya yang pria aja jadi pengin make juga mbak hehe

    BalasHapus
  14. Harganya lebih murah ya di Balikpapan, tadi baca ada yang nulis harga 130 ribu di shopee. Lumayan jga tuh. Pasti kualitasnya oke punya ya.

    BalasHapus

Hai... Maaf komen dimoderasi dulu sebelum dipublikasi ya