Hidup Bahagia Bersama Skandinavia Lagom

Ibukota Dan 1001 Masalah Hunian
https://www.nijitours.com/packages/inilah-tempat-wisata-taman-di-jakarta-yang-recommended-untuk-dikunjungi/
Hari gini, siapa sih yang tidak ingin tinggal di kota metropolitan Jakarta? Kota terhebat yang seolah tak pernah tidur. Pembangunan, sarana dan pra sarana semua maju pesat. Kantor pusat perusahaan bergengsi, rumah sakit terlengkap, sekolah, universitas dan pusat perbelanjaan yang serba wah semua ada di Jakarta. Seolah semua surga dunia ada disana.

Eit's tapi jangan lupa, untuk mendapatkan Surga dunia itu sering kali kita kehilangan waktu yang sangat berharga bersama keluarga. Jam kerja berputar bagai roda tanpa jeda selama lebih 10 jam perhari. Kemacetan di jalan juga bukan hal mudah untuk dihindari, panas, gerah, lelah, tekanan pekerjaan menambah deretan permasalahan kompleks yang harus dihadapi di pusat kota Jakarta ini.
Sumber : https://yudibatang.com/2019/06/11/karyawan-dan-pekerja-di-jakarta/
Satu-satunya hal yang dapat meredam semua permasalahan itu tentu saja  keluarga serta lingkungan hunian yang nyaman. Masalahnya, tinggal di kota besar begini untuk mendapatkan hunian yang nyaman dengan berbagai fasilitas komplit itu sangat sulit. Perumahan yang ada sudah terlalu padat. Bahkan untuk sekedar bernafas lega  saja rasanya sudah sangat sulit.

Kalaupun ada Apartemen pasti dengan harga yang amat sangat tinggi. Bagi anak muda milenials yang baru memulai karir ataupun pasangan muda yang baru menikah, harga tersebut kadang tak terjangkau dengan kantong. Solusinya ya tinggal di perumahan dipinggir kota. Kita akan menemukan suasana alami perdesaan yang menyegarkan mata.

Tapi alih-alih ingin suasana rumah yang masih alami dan menyegarkan mata justru kita akan dihadapkan pada Konsekuensi semakin lama waktu kita terbuang di jalan. Berangkat kantor pagi buta dan sampai di rumah bisa di jam sembilan malam lebih. Lalu kapan kita akan menikmati saat berharga bersama keluarga? Sementara waktu terus berputar dan kita akan semakin menua.

Alangkah sangat nyamannya jika setelah seharian berlelah-lelah dengan serentetan pekerjaan di kantor yang menyita waktu kita bisa kembali ke rumah dengan suasana yang menyenangkan. Beribadah tepat waktu, istirahat dengan tenang, berkumpul kembali dengan keluarga, berolahraga, bermain di taman sambil menghirup udara segar dan tentu saja kita bisa mengakses semuanya tanpa  perlu direpotkan dengan jarak tempuh jauh ataupun harus menyediakan semuanya di rumah sendiri.

Skandinavia Lagom Oase di Tengah Kota Tanggerang.

www.skandinavia.co.id
Menjawab 1001 masalah hunian di kota Metropolitan. Skandinavia Lagom tentu solusinya. Apartemen yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman No 1, Cikokol, Tanggerang, Banten ini terletak di jalan protokol kota tangerang dan pusat bisnis kawasan superblock. Akses dan transportasinya serba mudah kemana-mana. 

Kita hanya butuh 5 menit untuk pergi ke Hypermart, Hotel, Universitas, serta lapangan Golf. 10 menit untuk pergi ke toll Jakarta-Melak, Karawaci, Daan mogot, Gading serpong, Alam sutera dan Sumarecon. Sementara untuk pergi ke Puri Indah, BSD city juga airport Sukarno Hatta kita hanya butuh waktu 20 menit. Dengan segala kemudahan ini tentu diharapkan semuanya menjadi serba dijangkau. Baik pergi ke tempat kerja maupun ke tempat lain yang akan kita tuju.


Lagom meaning is..

Mengusung kata Lagom yaitu gaya hidup masyarakat negara Skandinavia yang terkenal sebagai negara yang paling bahagia di dunia versi PBB. 

kebahagiaan versi skandinavia Lagom adalah keseimbangan hidup. Lagom is not Too Little, Not Too Much, Just Right.  Balance life within family, carrier, friendship and healthy. Ada saatnya kita bekerja keras, tapi juga tetap selaras dengan kebersamaan bersama keluarga, sahabat, karir dan kesehatan.

Begitu juga dengan Skandinavia Lagom di Tangerang City ini. Yang menawarkan banyak sekali kemudahan akses, fasilitas yang dapat kita nikmati jika kita memiliki apartemen hunian disini. 

Sehingga prinsip keseimbangan, just right, cukup dan tidak kurang bisa benar-benar kita nikmati. Cukup waktu bersama keluarga, cukup fasilitas, cukup luasnya tempat hunian, cukup tempat berolah raga, cukup taman bermain, cukup tempat belanja dan cukup akses dan sarana transportasi.

Fasilitas Skandinavia Lagom.

1.Infinity Swimming Pool
Kolam renang infinity ini dapat kita nikmati dari jam 06:00 pagi - 21:00 malam setiap harinya. Terletak di podium 6a.  Posisinya yang terletak di ketinggian cocok buat kita sejenak rehat dari aktivitas yang melelahkan. Kolam renang ini terdiri dari kolam renang utama dan kolam renang anak. Dengan pemandangan indah yang langsung menghadap ke arah danau Tangerang pasti membuat fikiran kita kembali fresh. Kolam renang ini juga dilengkapi dengan Lanscape bergaya Skandinavian yang di desain apik oleh Larch studio. 

2. Skandifit
Olahraga di tempat fitness adalah hal yang sangat menyenangkan. Selain menyehatkan kita bisa membentuk tubuh dan otot kita.  Lemak akan terkikis habis dan membuat kita lebih percaya diri. Terlebih dengan peralatan olahraga type premium dari Life Fitness, Kita bisa mendapatkan tubuh yang bugar, sehat dengan berolah raga setiap hari.

3. Tivoli Garden

Tivoli Garden merupakan taman hijau yang terdapat jogging track yang dikelilingi oleh bermacam tenand FnB disana. Kita bebas menghirup udara segar setiap harinya. Berjalan santai bersama keluarga atau berlari kecil sore hari. Menyusuri taman hijau seluas 2500 m². Selain Jogging track, disana juga ada taman bermain anak-anak. Ada Gym outdoor, area refleksi dan kita juga bisa menemukan kafe tempat ngopi dengan konsep terbuka. Kehangatan, keceriaan,dan kebersamaan adalah hal yang mudah kita temukan disini.

4 . Parkir Ratio 1:1 

Kebutuhan tempat parkir yang luas adalah hal yang sangat penting untuk tinggal di sebuah Apartemen. Sesuai dengan  Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan bahwa apartemen yang baik harus memiliki rasio parkir 1:1. Tentu  apartemen Skandinavia sangat memperdulikan hal ini.  Telah disediakan sebanyak 1950 lot parkir dengan 1065 unit. Dapat dipastikan satu unit apartemen akan memiliki satu tempat parkir mobil sesuai luasnya. Kita bisa pulang dengan santai tanpa repot lagi mencari-cari tempat untuk parkir mobil.

5. Nordic Corner
Kita bisa menyebut Nordic Corner ini sebagai Balai Warga, keren kan? Kalau biasanya balai warga adalah tempat yang sangat kaku disini tempatnya sangat hangat. Terbuka untuk seluruh para penghuni apartemen Skandinavia Lagom. 
Mungkin sesekali kita ingin menghabiskan waktu disini dengan penuh rasa kekeluargaan. 

Kita juga bisa jadikan Nordic corner sebagai tempat untuk menerima tamu. Selain tempatnya cukup luas jadi kita bisa menggunakan Nordic Corner ini sebagai tempat kumpul keluarga, arisan bahkan Gathering. Tempat ini sengaja dirancang oleh design interior Scandinavia menggunakan elemen natural seperti kayu dan berbagai tumbuhan hijau.

6. Genius Home
Be milenials modern kita harus super update dengan perkembangan teknologi dong. 
Begitu juga hunian kita. Ini adalah era dimana segala sesuatunya dapat dengan mudah Kita lakukan. Sesuai dengan konsep utamanya "Genius Home" yaitu tekhnologi aplikasi yang bisa memudahkan kebutuhan kita.
Kita dapat berhubungan dengan para penggelola gedung apartemen meski tak bertatap muks. Kita bisa dengan mudah mengakses semuanya lewat jari seperti e-Concierge, e-Engeenering, e-billing, e-CCTV Viewing, e- Tenand Relation, e-Billing dan e-Shopping. 
Selain lewat aplikasi di smartphone, kita juga bisa mengaksesnya lewat Audio-video yang tertempel di panel dinding unit.

7. Security 24 jam.

selain semua fasilitas diatas, yang paling penting  dari sebuah hunian apartemen adalah keamanannya. Rasa aman tentu akan menimbulkan kenyamanan. Disini keamanan kita terjaga dengan keamanan security 24 jam dan smart lock sistem cctv.

Surrounding Skandinavia Lagom

Tangerang City Mall.
www.skandinavia.co.id

Tangerang City Mall adalah pusat perbelanjaan yang sangat populer di Tangerang. Rata-rata jumlah pengunjungnya adalah 45.000 orang perhari dan 80.000 orang di weekend.
Tenant dengan brand yang ternama semua ada disini. Cinema XXI, Hanamasa, Baskin Robbins, Carrefour, Giordano, Domino Pizza, J.Co, Fun World, dll.

Taman Potret Cikokol.
Taman Potret Cikokol merupakan taman kota icon warga Tangerang. Juga ada one Park yang merupakan taman  yang lengkap dengan resto dengan konsep al-fresco dining dan taman bermain anak.disih ada taman hijau seluas 8000m2 di area terbuka dengan pepohonan rindang dengan pop art unik Dilengkapi dengan wifi gratis
- Rumah sakit Mayapada
Merupakan salah satu rumah sakit terbesar di Tangerang yang berstandar Internasional.
- Universitas Pelita Harapan
-Golf dan Country Club
-Hotel Novotel

Ammenities Skandinavia Lagom

Tak perlu jauh-jauh berjalan kaki keluar  dari apartemen. Semua kebutuhan kita bisa tercukupi hanya dengan memanfaatkan ammenities yang sudah lengkap disana.

Ada Minimart, Salon, Laundry, Starbuck, QQ Kopi Tiam

Tersedia bermacam ATM center Bank BNI, BRI,BCA,CIMB Niaga, Mandiri.

Lagom Feels Is Enough And Balance.


Enough and balance. Semua hunian di Skandinavia Lagom dirancang dengan konsep keseimbangan. Baik desain maupun fasilitasnya. Apartemen Skandinavia  Lagom ini hanya berjumlah sebanyak 206 unit. Benar-benar limited dan bakal jadi rebutan mengingat letaknya yang berada di lantai 21 hingga lantai 36.

Terdiri dari dua tipe, yaitu 1 bedroom suite dan 2 bedroom junior. Yang membedakan hanya sekat dan non sekat. Dengan luas yang sama yaitu 44,81 meter persegi (semigross).

Penyerahan unit apartemennya dalam keadaan unfurnised. Sehingga kita bisa bebas mendesainnya sesuai yang kita mau. Tapi kalau kita mau efisien biaya dan tak ingin diribetkan dengan proses desain yang sangat menguras waktu. Skandinavia Lagom juga memberikan kemudahan dengan memberikan bonus desain interior yang dikerjakan oleh Bitte Design Studio. Pengalamannya mendesain sudah sangat tidak diragukan lagi terbukti dengan  berhasilnya berbagai project ternama seperti Hotel Haniman Ubud, Beer Hall SCBD, Mr. Fox dll.

Skandinavia Lagom dibandrol dengan harga Rp 850 jutaan sampai 1,3 milyar. perbedaan harga tersebut ada pada view kedua apartemen tersebut.  City view serta Lake View. Tentu yang menghadap ke danau harganya agak mahal sedikit. Karena viewnya lebih indah dan tentu saja lebih menenangkan jiwa dan fikiran kita.

Interior Design skandinavia Lagom


Warna inspirasi interior design Skandinavia Lagom adalah simple light dan natural. Banyak bermain dengan warna alam. Putih, abu, hitam coklat. Sementara untuk menampilkan efek cerah kita bisa menambahkan warna kuning soft, pastel, biru dan hijau Perabotannya banyak menggunakan unsur kayu, Back to nature untuk menunjukkan kehangatan yang hakiki potret keluarga yang harmonis dan bahagia.

Meski terkesan simple dan sederhana, namun pembangunan unit apartemen Skandinavia Lagom sangat memperhatikan detail tiap sisi bangunannya. Minimalis tapi modern.   Bahan bangunan yang dipakai tiap unitnya adalah yang terbaik dan berkualitas tinggi di kelasnya. Diantaranya,
-  Cat dinding  menggunakan Dulux Catylac paint
- Atap Plafon  menggunakan Papan Gipsum dengan cat  Dulux Catylac paint.
- Lantai Dapur, lantai ruang tamu dan kamar mandi menggunakan marmer Homogenous Tile.
- Lantai ruang tidur Indogress Vinyl
- kamar mandi Sanitary ex.TOTO
-Jendela menggunakan kaca laminated (55mm clear +55mm tinted) dengan bingkai alumunium dari alaska extrusindo.
-kunci pintu kamar menggunakan pasword, memakai Kartu, dan kunci manual

Tipe 1 Bedroom suite

Didesain untuk milenial muda, single atau pasangan muda yang tak mau diribetkan dengan urusan bersih-bersih ruangan kamar. (Kayak saiya) 1 Kamar tidur, 1 ruang tamu dan satu dapur.

Tipe 2 Bedroom suite junior

Merupakan unit yang menjadi idola di Skandinavia Lagom. Didesain untuk pasangan muda, atau keluarga kecil bahagia. Terdapat 2 kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan satu dapur.

Fika Rooms Skandinavia Lagom

Sejak zaman dahulu kala, investasi yang nggak pernah kenal kata rugi adalah investasi di property. Harga jualnya selalu naik dari tahun ke tahun. Mau berinvestasi di Apartemen Skandinavia Lagom? Ini lebih menguntungkan lagi. Kita bisa bergabung di Fika Rooms yaitu penggelolaan unit hunian menjadi Apart-Hotel. Sistem bagi hasilnya antara pemilik apartemen dan penggelola Fika Rooms adalah 25%-75%. Dengan harga 850 juta dan disewakan per bulan dengan harga 5,5 juta. Return Of Investmen (ROI) akan didapatkan dalam waktu 7 tahun.

Dengan bermacam fasilitas yang cukup memadai tersebut, yakinlah hidup kita akan semakin mudah. Apartemen Skandinavia Lagom sangat cocok buat pasangan muda, single maupun pasangan  yang sudah menua tapi menginginkan hunian yang natural, simple, strategis dan aman. Siapapun pasti menginginkan kehidupan yang  seimbang bukan? Tak perduli berapapun usianya. Kalau bisa mendapatkan segala kemudahan di tengah kota why not?

www.skandinavia.co.idww
www.skandinavia.co.id



www.skandinavia.com

2 comments

Rohyati Sofjan said...

Hai, Kak. Salam kenal.Mungkin sebaiknya kolom komentar dibuat menyatu, tidak terpisah agar memudahkan pembaca yang ingin meninggalkan jejak.
Kalau melihat paparan apartemen ini jadi ingat drakor yang kisahnya di apartemen, mewah karena nyaman. Seperti itulah.
Sekarang hunian apartemen menjadi pilihan agar warga kota lebih mudah beraktivutas dan tidak habiskan waktu di jalan.
Saya juga ngeri dengan foto kemacertan Jakarta.

Aisyah Dian said...

Terimakasih masukannya kak, noted, salam kenal juga ya. Iya saya juga ngebayanginnya ala-ala drakor itu. Serba simple, modern nggak terlalu wah tapi cukup memadai fasilitasnya.