Sarapan di Nam Min Kampung Timur

Awali Harimu Dengan Segelas Es Kopi

Yeay finnaly kami bisa ngopi cantik di Nam Min Kampung Timur. Warung kopi Nam Min ini sebenarnya ada 3 cabang. Di Pasar Pandan Sari, Kebun Sayur dan Kampung Timur.  Tapi selain di dua cabang yang lain pada hari minggu tutup, di Kampung timur inilah yang suasana paling enak.

Seneng banget rasanya bisa ngopi begini sambil curi-curi ilmunya mbak Katerina. Kapan lagi? Sengaja izin sama suami dari jam 6:30 pagi dan pulang dengan waktu yang belum diketahui.

Aku yang awalnya sangat pemalu foto-foto di tempat umum begini jadi terbawa pede aja.

Mulai dari pembicaraan ringan seputar traveling sampai pembicaraan yang harus dirahasiakan. Ahaha harusnya Rani dan Fitri Gita Cinta diungsikan dulu nih. 

Aku sih cuma senyum malu-malu menelaah, mendengarkan wejangan dari yang jam terbangnya lebih tinggi. Kaya mbak Katerina, ka Rossana dan mas Afit.

Happy tentu saja, meski dari rumahku yang km 3,5 mutar ke Aston, lanjut ke kampung timur. Tapi perjalanan itu seimbang dengan apa yang aku peroleh. Ilmu dan persahabatan itu berkah yang tak ternilai rasanya.Q

Oh ya roti-roti disini semua produk olahan nam min sendiri ya. Meskipun chinese tapi sudah muslim lho. Kehalalanya terjaga. Halal MUI malahan. Lupa mengasih rekomendasi mbak Katerina kalau di Nam Min juga memproduksi selai Kaya yang rasanya sudah sangat otentik.


Sebenarnya kami kesini ya karena terkena racun de Hairi Yanti yang cinta mati sama kopi di Nam Min ini. Jadilah kami bersembilan memesan es kopi ini.

Tapi ternyata recomendasinya memang patut diacungi jempol. es kopinya rasanya luar biasa enaknya. Lumayan untuk mood booster di pagi hari.


Kalau makanan sarapan disini juga juara. Ada bubur ikan yang lengkap dengan taburan pangsit yang crunchy serta cakwe yang tiada duanya. Daging ikannya juga luar biasa lembutnya.


Yang tak kalah juara untuk sarapan pagi ya ini. Roti goreng balut telur, dicocol dengan saus sambal. rasanya pengen makan 2 porsi sendiri. Pernah coba-coba masak sendiri dirumah tapi rasanya kurang nendang.



Foto diambil dari blog dan Instagram
- mbak Katerina : www.travelerien.com
-de hairi yanti : www.hairiyanti.com

No comments